You Now Here »

Nasdem Nyungsep Usai Usung Anies, Survei Anjlog Di Bawah Ambang Batas.  (Read 80 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




A Fighting Citizen:
Nasdem nampaknya sudah ambil ancang2 sejak 2-3 tahun lalu, atau tepatnya setelah bapak politik identitas berkuasa di dki selama 2 taonan. Kalo gak salah, waktu si om brewok mengundang wan abud ke kantor pusat Nasdem 2-3 th lalu.
Kenapa membelok padahal satu kubu dgn pakde? masih inget kan betapa kerennya kader2 nasdem waktu membela NKRI, spt bu Irma Chaniago, Johny Plate, Victor Laiskodat dkk?
But wait, manakala si Bestari Barus tampil di garis depan membela mati2an kiprah wan abud di jkt, saat itulah Nasdem sudah balik badan, banting setir.
Kenapa membelok? kayaknya gak jauh2 amat dari kekuasaan .... pakde Jokowi mengecewakan, gak banyak mau disetir. Wan abud? kan boneka aja, boneka dari Yaman.

F545150:
Daripada pura2 polar2an segala... knp ngga sekalian aja si berewock panjangkan berewock nya lalu pakai syurban kayak usamach bi ledyn biar kadrun pada hijrah dukung partai nya...

iam hêylêl:
saya dukung SP dgn nesdem-nya mengusung anus menjadi Capres.
tujuan mulia mengakhiri polarisasi dalam bangsa
di restorasi kembali agar menjadi baik.
b4ngs4t

ahaha

F545150:
Kalo mengusung atau mengangkat anus berarti posisi nya musti terbalik, kepala di bawah alias nyungsep

iam hêylêl:
Jerk  Makan  Jerk. ahaha

Bono Chandra:
Ngheriihhh ikih... Hhhhha

Arif Soetanto:
Nasdem, demokrat, pekaes
Tenggelamkan

F545150:
Masalahnya ngga tenggelam2... muncul terus krn mental nya mental ngga tahu malu... beda kayak japan kalo gagal langsung malu apalagi ketauan koropsi bisa harakiri...

Niadu S:
.....mengaku sebagai umat Tuhan, ....

Mereka tidak pernah mengaku umat Tuhan, tapi umat beragama yang diistimewakan oleh allah swt. Mereka pemuja agama dan pemuja nabi dengan literasi agama yang minim dan nihil pemahaman soal-soal KETUHANAN YANG BENAR.

andrea:
Ayoooo ...bareng" tenggelamkan Nasdem...!!!
Sangat muak lihat klakuan Nasdem.... parTAI yg tdk punya kader berkualitas tp paleng brisik dan tdk tau malu....!!!kita hukum Nasdem biar kluar dr parlemen....!!!

Guargian Angel:
#GUREMKANNASDEM#

Jesse Sihombing:
Segera Nasdem menjadi partai gurem, kalau masih ngotot dengan ahli tata kata dengan gelar baru bp intoleransi

Samson Hakim:
Guremkhaaan!

Noval Adianto:
Dikiranya  para pemilih bodoh dan mudah percaya dengan argumentasi mereka tentang sosok Anis ...

Biarlah mereka ketularan bodoh seperti tokoh yang ingin mereka usung ..bodoh saja sendiri , jangan ajak ajak ..

irina breach:
Semua pendukung got bener keturunan Yaman sampah. Saatnya rakyat 62 bertindak. Kita hancurkan dan kita usir dari bumi Pertiwi. Keturunan Arab Yaman bukan pribumi. Perusak NKR62. Rakyat 62 sudah sadar dibodohi parpol penjual ayat dan mayat melalui penceramah radikal. Pemuda 62 siap perang  melawan keturunan Arab  Yaman penumpang gelap di Nusantara. Hancurkan k-drone

Niadu S:
Mungkin sudah ada pemikiran waras berjamaah di Indonesia bahwa ideologi yang merusak tetap eksis tapi declining dan tidak mungkin dipakai untuk membangun komunitas dan negara ke arah yang lebih baik dan maju.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Nyungsep Usai Usung Anies, Survei Anjlog Di Bawah Ambang Batas. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-nyungsep-usai-usung-anies-survei-anjlog-di-E9laAjqDdn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: