You Now Here »

Holywings Jadi Bukti Firaun Dki Mainkan Politik Identitas  (Read 88 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,000
  • Poin: 26.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Holywings Jadi Bukti Firaun Dki Mainkan Politik Identitas
« on: June 29, 2022, 05:56:03 AM »




polisis:
kalo dulu tempat hiburan ditutup jika sudah kedapatan ada transaksi jual beli narkotika.
kalo sekarang, lu senggol mayo, harus tutup, bahkan yg udah tutup, harus tutup lagi (resto rendang babi).
apa sudah bisa masuk kategori 'disuriahkan'?
herannya, beberapa 'kampung narkoba', kok ga disegel kyk gini juga ya?

F545150:
Firaun yaman... firaun terbodoh dlm sejarah...

iam hêylêl:
Jilat t41 Firaun aja tuh orang kagak layak.. ahaha

F545150:
Tapi ironisnya si pdt.gimbrot malah jilat pantat anues..

iam hêylêl:
Jerk eat jerk. Ahaha

Jay:
Job baru buat kadrun...(demo).

Lone Wolf? ???:
Firaun itú kafir sedangkan Mas Anies seorang muslim yang taat beragama, ini sih pelecehan namanya.

Lukman Rewa:
lapor polisi noh sana, sekalian jilat pantatnya si wongedan

Lone Wolf? ???:
PA 212 dan GNPF Ulama akan segera lapor.

Bapake Maria:
He he firaun, cocok, sama² minta disanjung. Mau bilang disembah sebenarnya.

Juan:
padahal tiap bulan dan tiap tahun juga pasti sudah setor "uang keamanan"... eh apes, sekarang dapat tagihan mendadak juga. ibarat kecerobohan pilot pesawat, 1 maskapai penerbangan kena sanksi.

doodleramen:
Tipikal Indonesia. Aparat kelihatannya juga lebih menegakkan hukum berdasarkan popularitas dan sentimen daripada berdasarkan prinsip keadilan dan kebenaran. Tinggal lihat nanti di pengadilan gimana. Kalau nanti pengadilan memutuskan ini penistaan agama maka semakin terbukti carut marutnya penegakan hukum di Indonesia.

polisis:
kalo menangani kasus yg viral, maka bisa naik pangkat dengan cepat.. pola pikirnya caper semua.

Bapake Maria:
Sama² cari sesuap popularitas semata.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Holywings Jadi Bukti Firaun Dki Mainkan Politik Identitas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/holywings-jadi-bukti-firaun-dki-mainkan-politik-9URAIae7yv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: