You Now Here »

Surya Paloh Dan Anies Baswedan : Pembuktian Nasionalisme  (Read 87 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surya Paloh Dan Anies Baswedan : Pembuktian Nasionalisme
« on: June 29, 2022, 12:30:38 PM »




Simon Mariana:
Belum pernah ada dan tak akan pernah ada orang se heroik seperti gambaran diatas. Semua orang cinta uang , semakin kaya seseorang , semakin susah dia melepaskan uang itu, bahkan sekecil apa pun, apalagi kalau mengorbankan segalanya seperti di atas.

bayu:
surya paloh mungkin tidak yakin dengan perkataan orang bahwa PISAU ITU TAJAM. nah dia buktikan sendiri. sakit kan bang surya.... nikmatilah

Stevanes Ariffin:
Maaf, ane tidak sependapat dengan anda kali ini Jeng. Om Brewok itu bukan orang bodoh dan bukan orang baru dlm dunia perpolitikan Indonesia. Beliau tidak akan mengorbankan elektabilitas partainya hanya untuk nge-test si Basuedan itu. Sekali jeblok akan sulit bangkit, sekali dianggep pro kadrun, akan sulit menghapus stigma itu. Itupun kalo cuma stigma, apalagi kalo beneran kadrun. Ya akan jauh lebih sulit lagi, misalnya si novel ompong itu mau jadi wapres...

A Fighting Citizen:
karena out of the box, sah2 aja sih sob Stev kalo penulis expand beyond:).
Yg saya selalu lihat, om brewok melihat sudah tidak banyak waktu lagi utk "berkuasa". Dgn pakde, cuman dapet bbrp menteri dan pakde gak bisa disetir dia.
Masih inget kan waktu bung Akbar Faisal mencak2 waktu pakde mengajak wowo/Gerindong masuk kabinet.
Om brewok butuh boneka utk kepanjangan tangan kekuasaan dia. Dan this boneka Yaman fits all he needs.

F545150:
Si brewock terlalu pede mengira dirinya bisa mengubah pandangan orang tentang si anues... jangankan brewock... Seandainya Jkw dan ahok memohon mohon pendukung nya utk mendukung dan memilih si anues pun gue tetep ngga bakal akan pilih...

Panda:
Ok, out of the box.
Saya cuma tanya.
Ada ga tokoh golkar atau semua ex golkar
( baik yg bikin partai sendiri ataupun tidak bikin partai) yg peduli sama NKRI? ???

Bapake Maria:
Yang penting gerombolan yang menggandeng anis jeblok

Snipersiantar:
The real out of the box..
??? ??? ??? ???

Mblandyang:
maksudnya itu gini loh ges,.

dr hal ini, bisa dilihat bahwa banyak orang di indonesia ini tidak suka dg anis, terlebih politik identitas yg terbawa n terpola yg sudah di tampilkan dr anis .. artinya msh banyak jiwa nasionalis tertanam di rakyat indonesia

Snipersiantar:
Jika berpikirnya yang "di luar kotak" tapi beraksi tetap "di dalam kotak" mungkin pak SP tidak akan senekad ini..beraksi juga "di luar kotak".
Akhirnya bisa2 akan benar2 berada  "di luar kotak"..
??? ??? ??? ??? ????

Pribadi simpel:
Ini satire ato sinisme yak...?
Gak apa2 lah, yang penting emang gitu ????

Sardijanto Djoemairi:
So, dengan begitu apakah "pertaruhan" SP tidak terlalu besar?

Erika:
Kadang untuk membuktikan sesuatu itu bisa smp memakan jiwa...

Panda:
Hahaha tidak utk pak SP

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surya Paloh Dan Anies Baswedan : Pembuktian Nasionalisme Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surya-paloh-dan-anies-baswedan-pembuktian-abpJnanVOU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: