You Now Here »

Karyawan Holywings Nganggur, Gus Miftah : Rezeki Ditanggung Allah  (Read 64 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleHound:
kalo semua udh ditanggung ya pst negara negara muslim adl negara negara superpower! kenyataan ancur ancuran carut marut

F545150:
Pemahaman mengenai hal2 dunia fana ini aja udh ngga sesuai kenyataan hidup... apalagi yg di surga sono? diragukan ke otentikan nya....

HoleHound:
intinya gini Tuhan it memberikan jalan klr lewat usaha kita! skrg Tuhan ngsh jalan dgn cara kerja di Hollywings skrg tmpt kerjanya ditutup, akhirnya jd pengangguran yg menanti jawaban Tuhan it konyol! ????
kl semua sls dgn sembayang, ya it yahudi udh hilang lenyaaap israel dah ga ad di peta dunia, dan super power dunia ya arab, indonesia jd negara plg hebat modern berteknologi tinggi di asia, kenyataannya berbanding terbalik di dunia nyata!

Givern Miricle:
kalo punya kesempatan bertanya ke oelama macam ini kepingin bertanya kalo santriwati dicaboeli oestad, siapa yang dapat rezeki nomplok ???

B-Over:
"Bahkan binatang melata pun, rezekinya sudah ditanggung oleh Allah," ujar Gus Miftah
Ngga ditanggung ada didepan moncong binatang untuk siap santap! Diberikan kemampuan untuk berburu dulu! Pemikiran dodol mengandalkan iman buta untuk jadi pemalas dan pengemis!

HoleHound:
pdhl oleh Tuhan udh diksh jalan dengan bekerja di hollywings skrg malah jalan Tuhan ditutup pgn bikin jalan sndr yaitu menganggur ????

F545150:
Binatang melata itu termasuk kadal gurun ya... tapi koq ngga demo dan ngebuzzer mrk ngga makan eh...

Kolik2000:
Saya siap memelihara karyawati yang dipecat

HoleHound:
sungguh mulia ????

F545150:
Di pelirhara...

WeleWeleAntiJoker:
terus karyawan yg cowok? kok diskriminatif? wkwkwk

Simon Mariana:
Ah, tar ngomong , tar minta maaf , tar komen , tar tarik lagi. Mana bisa dipercaya.

A Fighting Citizen:
ya betul, mendingan jgn komen tutup cangkem, drpd komen gak faedah gitu.
Tapi anyway, Hotman Paris nampaknya gercep nya ke MUI udah ada hasil nih, beritanya hari ini HW udah bisa buka lagi tapi kudu lengkapi ijin2 nya.
Negara ini yg berkuasa emang UGAMAK (Islam).

Kampret212:
Tuhan beri rejeki lewat negara, gtu nanti ngelesnya.

Jay:
Seperti mengharapkan hujan emas...

firman proindo:
Gara2 ulah manajemen, karyawannya jadi nganggur.
Kepolisian RI dan pemprov sebaiknya memberikan bantuan dan kerja bagi mereka yg menganggur karena holywing ditutup sementara. Toh anggarannya ada dan tidak sebesar waktu memberikan bantuan kepada masyarakat banyak yg menganggur saat pandemi.

WeleWeleAntiJoker:
lebih bagus kalau rezeki ditanggung anies... tuh lihat LW terlihat sangat bahagia membela anies...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karyawan Holywings Nganggur, Gus Miftah : Rezeki Ditanggung Allah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karyawan-holywings-nganggur-gus-miftah-rezeki-d41Pjx531w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: