You Now Here »

Nasdem Mau Cuci Tangan Terkait Pencapresan Anies Baswedan? Panik?  (Read 79 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




andrea:
??? ??? ??????ape gue bilang...!!!pidatonya sangat nasionalis,meyakinkan,,orasinya menggelegar mengguncang seluruh penjuru negri...giliran di kick oleh rakyat langsung jd imut" ??? ??? ??? ???.
Mau cuci tangan atw cuci apa....jgn trpengaruh....jgn kasih kendor....usir Nasdem dr parlemen....biar kuaaapokk,biar gak asal njeplak...!!!
Mereka mau coba" ngetes kekuatan rakyat tp salah caranya.

Bapake Maria:
Bentar lagi juga akan pada lupa. Milih nasdem lagi.

andrea:
He...he...he...klo gue pribadi sdh gue haramkan pilih Nasdem...!!!masih ada PSI

WeleWeleAntiJoker:
masuk acara kick brewok
wkwkwk

F545150:
Jangan cuman tangan kalo perlu keramas tuch brewok dan di crembreuw (creambath brewok) biar seger....

Snipersiantar:
Dimana tu? Share-loc...
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Kayaknya ada di daerah gendengdia...

Kadrun 6oblok Permanent:
Di funcak Bogor ??? ??? ??? ??? ????

Panda:
Cuci otak sekalian

Erick 73:
Pencalonan anies ini menunjukkan bahwa surya paloh bukan seorang yg konsisten dengan ucapan, dia hanya seorang opportunis.

Lukman Rewa:
Coba Surya Paloh memikirkan kembali calon presidennya kalau mau kursi di DPR.  Calon napi malah dibanggakan hadeh.

andrea:
Gue rasa sdh jelas terkuak aslinya si Nasdem itu dg mengumumkan nama aibon & Ganjar(maen dua kaki) jd menurut gue....mendingan kick dr parlemen itu lebih bagus.

WeleWeleAntiJoker:
gampang sekali terpeleset... tinggal tunggu momen tepat... langsung dihabisin sama partai2 lain yg tidak mengusungnya... tahu2 pakai rompi biru

Suma Tolee:
Tenang anise , suara saya aja yg dukung anda , biarkan mereka tdk dukung anda toh yg penting masih ada suara yg dukung anda , pertahankan senyum dan pikiran anda untuk tetap lakukan politik identitas agar mereka tahu bhw keturunan yaman tetap superior ,

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Jay:
Pengusung dan yg di usung sama kadrun ya...

WeleWeleAntiJoker:
tanggung... sekalian aja cebok.... kan udah punya an...s tuh...

udah telat kalau mau tarik semua kata2 waktu pencalonan... orang2 udah tahu dan yakin kalau niatmu: halalkan segala cara

Lone Wolf? ???:
Nasdem punya kader hebat Johnny Plate yang sering dipuji di Seword kenapa tidak capreskan dia?

Barkah Adi:
Apa joni plate udah kelar dengan otak bisnisnya? ????

212SceloporusMagister:
selama jadi kominfo apa prestasinya?
migrasi tv digital tahap 1 kemarin gagal

Lone Wolf? ???:
Ane cuma baca dari beberapa tulisan di Seword kayaknya dia hebat.

Bapake Maria:
Dia gak bisa baca huruf...

Lone Wolf? ???:
Huruf apa ya?

grd91:
mestinya langsung nyungsep

WeleWeleAntiJoker:
iya surveinya masih punya rasa kasian, kasih nafas dikit, sebelum tenggelam lagi makin dalam...

Arif Soetanto:
Sekali k-drone tetap k-drone.
Tenggelamkan

Kadrun 6oblok Permanent:
Sejak era reformasi, gw udah ga percaya dgn para politikus yg berkamuflase bikin partai lain yg pernah menikmati jabatan kekuasaan di era Orba, kebanyakan omong kosong orasi" mereka

Ayat1403:
nasdem ketar ketir mengusung GOTBENER, rakyat Indonesia sdh melek politik dan cerdas, hanya kaum KADRUN yg tdk pernah mau cerdas yg selalu berselimut dengan KEBODOHANNYA ... !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Mau Cuci Tangan Terkait Pencapresan Anies Baswedan? Panik? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-mau-cuci-tangan-terkait-pencapresan-anies-5ZHBveRQpj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: