You Now Here »

Seru, Novel Bamukmin Bakal Blokade Kedatangan Israel Tanding Di Indonesia  (Read 95 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
jangan sampai Munich 1972 terulang di NKRI... repot nanti 'drun kalau Mossad udah campur tangan.

F545150:
Kalo gitu di biarkan aja... biar nich ompong batok kepalanya yg begok tertembus timah panas agen mosad wahyudi...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw

mossadnya datang menyamar jadi "galgadot" lalu merayu kadrun, kadrun nafsunya auto tinggi, jadi gampang sekali tertipu, tahu2 udah ditenggelamkan secara senyap-senyap...

Niadu S:
Dan rasanya tak perlu saya ingatkan lagi, negara mana yang sangat bikin kepanasan telinga kelompok sebelah. Tiongkok dan Israel. Begitu mendengar nama dua negara ini, dipastikan akan timbul gejala badan gatal, kejang-kejang, sakit hati hingga bawaannya mau marah melulu.



Hahahaha......
Tiongkok dan orang-orang Tionghoa di negeri tirai bambu itu dan diaspora terus bergerak maju tanpa 'peduli' agama; sementara, Israel, negara paling maju di TimTeng dan orang-orang Yahudi bergerak semakin maju. Kaum erte enam hanya sebagai pelengkap penderita, dan mereka menuduh komunis Tiongkok dan konspirasi Yahudi yang membuat mereka menderita.

Ayat1403:
mereka menderita karena KEBODOHANNYA yang AKUT ... ??!!

Lanina:
Mrk tdk menderita sama skali, malah menikmati nya

F545150:
Kayaknya cacat bawaan sejak lahir...

Juan:
kadang bingung, kenapa WNI etnis Tionghoa selalu disalahkan soal ekonomi. padahal:

1. buka usaha, mayoritas karyawannya pribumi.
2. tiap tahun, di event Imlek, Lebaran, Natal, selalu menyisihkan sebagian utk kaum dhuafa.
3. mau perijinan lancar? kasih sogokan ke PNS yg pribumi juga...

F545150:
Iya.... mrk (kadrun) lupa siapa yg bawa kemari agama yg  mrk anut...

ian christian:
Kapasitas otak nalar dan moral ya cm sebatas itu...
Mau gmn lg?

Erick 73:
Lebih menarik melihat bagaimana pemerintah merespon jika novel bamukmin dan kelompoknya benar2 melakukan rencananya.

F545150:
Kalo macam2 terjadi sesuatu yg memakan korban jiwa di pihak wahyudi tinggal rasakan aja nih ompong bakal di boyong ke guantanamo... bakal pada ompong juga tuch organ tubuh...

Juan:
halah, paling begini: jajaran TNI Polri mengawal kedatangan tim Israel sampai ke hotel, tapi di luar ring pengamanan, kadrun dibiarkan bebas berdemo. lalu besoknya muncul berita: "rakyat berdemo dibatasi, atlet asing Wahyudi dilindungi."

Niadu S:
Saya juga menunggu....

Snipersiantar:
Tunjuk si om fhong ini jadi ketua panitia penyambutan peserta pertandingan langsung di bawah Menpora dan tempat menginap peserta disiapkan diPetamburan..pasti aman.
??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
Apalagi kalo ketua panitia nya mas anies dan kepala jukir nya tetep LW

WeleWeleAntiJoker:
ooo pantesan LW telat komen di sini...

mungkin lagi sibuk menyiapkan diri jadi kepala jukir wkwkwkw

Lanina:
Skrg br si ompong yg angkat suara. Thn dpn, mungkin yg moderat pun mulai ribut…

F545150:
Holywing kemarin yg moderat yg geruduk...

Kampret212:
semoga mereka benar-benar melakukannya biar kita lihat pemerintah mau berbuat apa thd uclim-uclim sombong ini.

F545150:
Paling proses sesuai hukum yg berlaku... kecuali di serahkan ke tangan interpol dan di boyong ke guantanamo ato di jd kan kelinci percobaan di area 51 baru tau rasa tuch si ompong dan gerombolannya bakal menangis urin dan termuntah muntah taik....

grd91:
moga2 Israel sampai ke final ..

Panda:
Kalo PSSI / Menpora sampe kalah sama grupnya bamukmin ya mending turun aja semua pimpinannya.

Pedjuang Rakjat Jelata:
sepakat dibilang melempem, kaum mereka itu sepertinya ga boleh sama sekali dicolek, bahkan ketika berbuat salah sekalipun, karena ya masif efeknya. saat ini memang lagi sangat sangat sensitif dengan hal2 yang dikait2kan ras, suku, agama. Mudah sekali meluas dan mengakibatkan kericuhan. misal ada anak yang pulang ngaji lalu tiba2 seseorang minoritas tidak sengaja menyerempetnya dengan sepeda , udah pasti langsung heboh tuh...bawa2 agama...suku dan lain - lain. Langsung hakim jalanan ke orang minoritas itu.

Bagaz:
Ternyata ini toh kelompok yg di bela sepenuh gejolak jiwa oleh Nopel Bamukplus...
(click to show)


Emanuel Theodorus:
Coba aj loe klo berani ..gigi loe dprediksi tambah omfong...dasar manusia gila ..

Jay:
Tergantung bohirnya.....

Bapake Maria:
Bagus. Untuk test. Kalau polisi lembek lagi maka PSSI bisa dikucilkan FIFA.

Lone Wolf? ???:
Bumi Indonesia tidak boleh dikotori oleh Zionist Yahudi yang merupakan musuh umat Islam karena telah menjajah Palestina. Lagipula Indonesia tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel sudah seharusnya tolak kedatangan warga negara Israel walaupun dengan dalih olah raga.

WeleWeleAntiJoker:
dia kan mau jadi plesinden...

jadi harus kontorlversial buanget supaya cepat terkenal dulu, lalu langkah berikutnya segera masuk menuju majalah popular (masuk kamar baca koleksi majalah efpei, maksudnya), biar ereksibilitasnya naik...

wkwkwkw

Simon Mariana:
Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."  Pantesan Arab kaya banget... UEA begitu maju dan sejahtera, Amerika begitu maju dan hebat. Indo ? Ya sampe kapan pun ga bakalan

Niadu S:
Saya sudah bosan bahas soal kelompok ini. Saya lebih tertarik mengkritik pemerintah yang melempem saat berhadapan dengan mereka.


Tenang......mas sob. Pemerintah bukan melempen! Pemerintah sedang memonitor dan menunggu gigi Novel Bamukmin rontok dulu semua.

Kucing_lap3r:
Presiden Lari ke kanan, " Pemerintah " jalan serong ke kanan, bagusnya ada hasil pembangunannya sih, ketimbang 'Mangkrak'.....

WeleWeleAntiJoker:
harus di-sniper satu2 tuh gigi biar cepat rontok wkwkwkw

Stevanes Ariffin:
Justru ditunggu aksi pemerintah bikin rontok gigi si nopel.... sob

ian christian:
Kesamaan pemerintah dgn si pizza :
Sama sama ompong !!!!

irina breach:
Modal lu apa pel? Bacot  sama gigi goang doang? Kalau lu memang laki beneran asli datangi Israel ajak perang bareng gerombolan lu. Berani nggak? Palestina bukan urusan lu. Lihat pak presiden djokowi berani datang kemedan perang hanya dgn 39 orang. Bawa Sono 7 juta k-drone lu ke Suriah perang di Sono. Berani nggak? Dasar pengecut

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seru, Novel Bamukmin Bakal Blokade Kedatangan Israel Tanding Di Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seru-novel-bamukmin-bakal-blokade-kedatangan-34e6vkcZBY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: