You Now Here »

Datangi Ukraina Saat Perang, Jokowi Bungkam Mulut Cucu Hatta  (Read 99 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Daripada cuma nyinyir, sebagai cucu proklamator mendingan ikutan kepak sayap dan nanem padi...

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau mendiang Bung Hatta masih hidup, dia geleng-geleng kepala sama kelakuan cucunya yang tertular virus es jahe wedang

F545150:
Kalo di liat dari photo nya beneran tuch cucu bung hatta ? Koq modelnya kayak cucu bung sugiono
(click to show)


golden bucket:
SJW, provokator dan juga para pedagang surga ibarat virus yang mendedikasikan hidup mereka  untuk menginfeksi komputer besar yaitu NKRI, semangat buat para penulis dan juga seworders, kita ibarat anti virus yg menghajar mereka terus utk membela NKRI yang menjadi rumah kita bersama mereka dan warisan untuk anak cucu kita? ??? ????

Samiun:
kesalahan atau kebodohan (kalau tidak mau disebut ke tolol an) bangsa ini adalah memuja keturunan yang sesungguhnya tidak ada hubungan nya sama sekali seperti:
1. Habaib: keturunan Nabi yang akhlaknya sering kali lebih bejat dari iblis tapi tetap di puja
2. politikus: lihat saja anak sukarno, hatta dll, dianggap berjasa bagi negara ini padahal mereka juga para perampok dan penikmat uang dan keringat rakyat.......lihat saja tingkah pola megawati, muetia hatta , AHY dll.....

irina breach:
Ini mah ABG yg suka pansos. Tak usah ditanggapi. Merasa cucu pahlawan jadi sombong. Aku duga sudah terpapar ajaran k-drone bank sad

Wenas:
serius amat sih nanggepin si bocil gak penting itu...

Heru????EH:
Mereka merupakan pengimpor terbesar gandum dan energi ke Indonesia.


Monmap, mrk bukan pengimpor (pihak yg mengimpor = importir), melainkan pengekspor (= eksportir). Sebab, kitalah yg mengimpor...

rcc bali:
jadi bahasa sederhananya siapa yg jyal dan siapa yang beli? serius nanya nih

Heru????EH:
Kita beli gandum dari mereka. Kita disbt pengimpor (= importir, yi pihak yg mengimpor/membeli gandum dari luar negeri).

Misal klo kita jual kain batik ke LN n mrk beli, mk kita mengekspor (= pengekspor) batik tsb ke LN...

Hotma Tigor:
Bukan ukraina yg menjajah rusia...tapi rusia dgn tanpa alasan yg masuk akal dan secara biadab membunuh rakyat sipil dan bangunan rakyat sipil...tentu rakyat ukraina membutuh dukungan moral dari kebengisan diktator komunis macam putin...dimana rasa kemanusiaan dari penulis ini...preet lah kau. ????

Mr. Anonimus:
Kakeknya memang sudah memberikan yang terbaik untuk NKRI, cucunya emang siapa dan apa baktinya kepada NKRI, ngapain didengerin siah bacotannya...

Grud:
cuma modal bacot dan nama besar sang kakek aja bangga . . .

bayu:
nama besar bung Hatta dihancurkan cucunya sendiri

urang lembur:
Sedih banget almarhum kakeknya melihat cucunya, seandainya panjang umur...

Bapake Maria:
Yaahh bisa juga oom owi jalanĀ² ke ukrain dan soviet itu karena dikritik oleh salah satu orang seperti mbak cucu bung hatta ini. Santai sj, oom owi sj santai.

Jay:
Cucu serasa kadrun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Datangi Ukraina Saat Perang, Jokowi Bungkam Mulut Cucu Hatta Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/datangi-ukraina-saat-perang-jokowi-bungkam-mulut-51kbvrUzvR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: