You Now Here »

Ketika Maling Diwawancara, Muncul Di Banyak Media  (Read 111 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Maling Diwawancara, Muncul Di Banyak Media
« on: July 01, 2022, 08:45:47 AM »




Kucing_lap3r:
Yang penting ga nyenggol agama, mau maling, mau rampok, bahkan penggal kepala juga ga' apa, apalagi cuma korupsi berjama'ah, "boleh" pake banget, bahkan kalau mau nyapres juga "boleh!".

hoetomo:
apalagi kalau kasih setoran sama mui , akan dilindungi

F545150:
Musti ada iuran juga ke sob kebo

WeleWeleAntiJoker:
mental inlander wkwkkwk

kalau bangsa ini masih mau auto kritik, jangan heran kalau bangsa lain sebut kita "indon"

Kucing_lap3r:
Ga masalah, yang penting boleh tendang yang lain, tapi jangan mau di-"tendang"........ ????

212SceloporusMagister:
Mantap ulasannya cak Alif
Ya harus diakui sih, bangsa kita memang gampang pemaaf
Jangankan Ipul sama Malingrangeng ini, anggota dewan yth saja sering lupa/ingkar janji tapi ya dipilih lagi

Jonibukanplate:
Jangan menyebut Andi Malingrangeng karena ini penistaan terhadap Maling

Donny Rahardian:
Yang miris itu masyarakat nya, media hanya mengikuti selera masyarakat.

Sorry to say, bekas koruptor yg notabene nya bekas maling, selama dia msh banyak duit, msh di hormati oleh kebanyakan masyarakat, contoh lain nya si topik  keluar dr penjara bisa jd anggota dprd kok.

Stepanus Ba:
Selayaknya koruptor tidak di beri panggung dan juga penikmat politik ayat n mayat seharusnya di boikot demi persatuan NKRI apapun alasannya...senggol SP n NASDEM

F545150:
Yg bersangkutan juga tdk tau malu muncul di tipi bak pahlawan ato mantan pejabat yg bersih dan terhormat

ian christian:
Rasa malu jelas ga gablek..
Kemaluan,mungkin msih

WeleWeleAntiJoker:
soknya si maling tapi masih merasa punya harga diri

jadi ingat sama si maling panci negara tuh

sama juga mentalnya SOK TINGGI TAPI MALING

Mr. Anonimus:
Sebagian rakyat negeri ini masih dibawah garis kebodohan, kalau penjahat di negara maju kena sanksi hukum dan kena sanksi sosial, jadi orang menghindar dari atau menjadi penjahat, di sini mah laen...

WeleWeleAntiJoker:
di jepang tuh kalau ketahuan jadi maling duit negara, langsung mantap jadi sampah masyarakat...
kalau di sini maling duit negara masih sombong... dan begonya, masyarakat juga masih nunduk sama maling duit negara...
masyarakat sampah, media sampah, pejabat sampah.... ada turunannya pula

harriz salim:
Tapiiii.... Para pembaca  Seword bukan sampah beda derajadnya

C33B:
Si maling omongannya juga sok banget,tiap mukanya muncul langsung saya ganti channel

Hulk:
Mana ada koruptor di Indonesia memiliki sara malu, ketangkap dan masih pakai baju orange disorot media malah melambaikan tangan sambil tersenyum.
Kini Andi M tampil di tv ya ga aneh malah bangga sudah maling uang negara ehh diundang tampil di TV...

cinick:
sering si koruptor malah mengaggap kasusnya sbg "cobaan" kadang minta didoakan spy kuat menghadapi kasusnya, koruptor tengik

Hulk:
Memang lucu kalau koruptor di negara +62 ini... ga ada rasa malu dan bersalahnya... malah bangga.

Stefan Daniel:
Dan didzolimi sebagai bahasa resmi para koruptor

ian christian:
Korupsi biasa dan bisa dilakukan di negara ini ????
Hahahaha..anda menanyakan apakah matahari terbit dr arah timur???
Terstruktur
Masif
Systematis
Itulah korupsi di NKRI.

Org mau ngebacot abcd pke UU atau buku klenik atau buku stensilan bahwa korupsi di negara kita ini lah itu lah di hukum lah..di jerakan lah..efek anuan lah..efek jera lah...hukuman diterapkan lah,..
Dan Seribu satu bahasa nggedabrus  yg bikin muntah mengatakan klo korupsi ditangani/di cegah dan semacamnya..,

fakta nya korupsi di negara kita ya spt itu...TSM,bagian dr budaya,olie pembangunan,salah satu karir dlm mengabdi pd negara
Bueeeeh...

Semprule !! Bener2 muntah klo bahas koruptor dan cara menangani mereka selama ini !!!

Tony Gede:
Budaya korupsi udah ada dari jaman VOC, udah berurat berakar.

Mau dihilangkan dalam semalam jelas ga mungkin.

ian christian:
Seabad aja ga kan bs ilang..butuh puluhan generasi..yg di bimbing senior2 bermoral baik..
Ga kek skrg, generasi baik tp seniornya cacat moral ya tetap aja jd generasi korup.

Utk saat ni,hukuman modar utk koruptor aja aja NKRI seribu satu alasan  ,intinya ga bs.

Yg nangkap korup
Yg bikin BAP korup
Jaksa nya korup
Hakim nya korup
Kalapasnya korup.

Bagian mana dr system itu yg akan kurangi / hilangkan korupsi?
Di kantor klo lapor bongkar korupsi lsg di mutasi.

Kita dah trlalu byk cacat moral soal korupsi,
Bobroknya moral yg berjilid dan berjamaah

Hulk:
Dan sesama napi korup juga.

doodleramen:
Tapi di tingkat elit, seorang maling bisa begitu dihormati. Seperti tak ada rasa malu.
Malu? Sesamanya kenapa harus malu? Kalau boleh malah pengen belajar dari yang  senior. Semoga ilmunya bisa diwariskan turun temurun...

Erick 73:
Sepakat cak, eks koruptor jangan dikasih panggung berbicara.

WeleWeleAntiJoker:
degradasi otak bangsa... udah turun kualitasnya, semua gara2 kadrun (elit) juga..
(kadrun malah pikir terbalik, semua gara2 jokowi to?)

Bapake Maria:
Ha ha, biar saja partai gurem itu bangga sebentar. Ntar pemilu tinggal nyungsepin dia dg data.

Kucing_lap3r:
Selama masih ada yang milih, cuma hanya " Gurem " doang mah, ga' apalah....tetap bisa dapat jatah ( untuk korupsi kok', syukur-syukur kalau masuk DPR lagi.... ???? )

Stefan Daniel:
Eek yg dibungkus ala roti tart

Kampret212:
masalahnya maling yang ini banyak duitnya dan termasuk kaum ningrat. Klu maling-maling yang kecil2 ya pasti gak dianggaplah

cinick:
andi & KRMT elite demokrat dari kalangan ningrat

Kampret212:
makanya mereka dapat tempat di partainya, dan mungkin juga mereka ini loyalisnya sibeye

Ndemik:
Tapi Alif ga bikin artikel mantan napi yg kluar penjara dielu2kan jadi seorang ulama, yg katanya dapat hidayah dan harus hijrah??

cinick:
yang minta sodaqoh itukah?

Lone Wolf? ???:
Secara hukum AM sudah kembali bebas beraktivitas termasuk dalam bidang politik. Tapi secara moral dan etika terpulang sama dia sendiri untuk merasa layak atau tidak tampil didepan publik dan dia harus siap mental dicemoohkan masyarakat karena catatan kelam masa lalunya.
Seperti Prabowo walaupun tidak pernah diadili tapi baru sejak bergabung Jokowi antipati masyarakat agak mereda.

urang lembur:
Mungkin mau mensaipuljamilkan ga enak sama si kebo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Maling Diwawancara, Muncul Di Banyak Media Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-maling-diwawancara-muncul-di-banyak-media-f7CyYzx9fb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: