You Now Here »

Holywings Dan Rendang Babi, Ketika Pemrov Dki Mulai Menjadi Polisi Syariah ?  (Read 87 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Terus pulisi- pulisi syariah itu di bayar dari pajak rakyat yg notabene banyak juga yg berasal dari kalangan pengusaha non muslim ?
Musti nya gaji nya di bayar pake kotak wakaf infak aja biar tetep terjaga ke syariahan nya...
kalo perlu pake uang syariah krn kalo uang yg beredar ini kemungkinan udh bekas di pegang tukang jualan babi...

harriz salim:
Soal duit itu laen  Om... justru dari kafirun harapan dapat duitnya , usaha orang diobok2 tapi duit tetep mau

F545150:
Wow.. kalo duwitt auto halal ya ngga perlu sertifikasi...

Roy Wijaya:
warga erte 6 ini kan munafik semua, oom. mau menerapkan syariah tapi mengharapkan orang kafir yang bekerja dan memberi uang ke mereka....

F545150:
Jd orang kapir cuma jd pekerja buat mrk rt6 hidup berselangkangan ria dan memahbiak... wtf?!

Roy Wijaya:
mending kalau pekerja ya...di bawah hukum syariah, non muslim itu lebih rendah daripada budak. Jizyah itu ditarik berdasarkan kemauan khalifah, itu bukan zakat. Zakat masih ada batasan 2,5% tapi jizyah itu bisa 30%, 50%, bahkan 100% pun boleh, suka-sukanya khalifah. Kalau khalifah ga suka pun, bisa diusir itu yang non muslim.

Bapake Maria:
Jangan besarkan mereka.

FAUZi:
dabn kembali pemerintah pusat diam saja membiarkan

Jay:
Sejak kapan nama itu beragama..?

harriz salim:
Sejak negara atau pemerintah mendukung atau tidak berdaya

Niadu S:
Dalam kasus Holywings dan Rendang Babi beberapa pekan lalu, apakah Pemrov DKI sepertinya mulai menjadi 'polisi syariah'?


Silahkan aja...mumpung ada waktu. Tidak lama lagi mereka tidak 'begitu pede' lagi mempropagandakan ajaran bidat dari gua kegelapan itu. TIDAK MUNGKIN MEREKA MELAWAN INTERNET!

Praktik 'polisi syariah' ini dan juga seperti yang terjadi di Oslo hari ini, akan terus terjadi. Tapi mereka melakukannya karena keterbelakangan berpikir dan karena tertinggal dari komunitas waras atau ras beradab. Mereka anthropopbobia, technophobia, and homophobe.

irina breach:
Kacau sejak k-drone bank sad anus bus edan jadi nggak bener. Nggak pakai otak. Saatnya rakyat 62 bergerak melawan k-drone Arab Yaman keturunan onta. Ratakan Arab Yaman dgn tanah

Kadrun 6oblok Permanent:
Lagi rame tuh berita nama mamad aji mumpung minta ganti rugi ke HW...... ??? ??? ??? ???

cinick:
promonya cenderung cari masalah, mestinya gini "setiap pembelian 1 botol/kaleng bir gratis 1 porsi babi"

harriz salim:
holywings memang salah tapi jangan ditutup , suruh bayar denda terus  petinggi atau yg bertanggung jawab dipenjara itu harusnya cukup... tiga ribu jd pengangguran ditambah yg ada boncengannya... wan abud sadis juga maen bakar seluruhnya demi ambisi nyapres agar dpt dukungan grombolannya

cinick:
iya kl memang dianggap sbg penistaan cukup ciduk orangnya, tp kelihatannya yg dusasar bukan cuma masalah unsur penistaan tapi produk yg dijual HW makanya sekalian dicabut izinnya

dinangd dinang:
Begitu ya begitu,tetapi jangan begitulah, hollywings begitu vulgar promosi.. kebablasan...

harriz salim:
Promosi harus vulgar baru heboh cuma salah ketik nama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Holywings Dan Rendang Babi, Ketika Pemrov Dki Mulai Menjadi Polisi Syariah ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/holywings-dan-rendang-babi-ketika-pemrov-dki-1D8ZeuKozt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: