You Now Here »

Kota Udaipur, Peringatan Bagi Indonesia Terhadap Keberingasan Kadrun  (Read 87 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Mau jadi minoritas atau mayoritas, dinegri sendiri atau jadi imigran , selalu saja senggol bacok. Bisakah disalahkan bila terjadi fobia?

«§» scarlet:
taek walau sedikit (apalagi banyak) pasti akan menyebar bau busuk-nya.

walau agama zombie disemprot dgn "kebaikan dari kearifan lokal" pasti akan menyebar bau busuk asli dari ajaran agama zombie.

makanya zombie sibuk menutupi kebusukan agama zombie dgn cara mengadopsi "kearifan-lokal" dan dgn kesibukan ritual yaitu menyembah batu item 5x sehari.

Niadu S:
Penganut agama kegelapan itu semakin insecure. Mereka homophobe, anthrophobia, technophobia, dan phobia2 lainnya. Anehnya, mereka menganggap orang2 yang tidak sepaham dengan mereka, islamophobia - phobia yang mereka ciptakan sendiri.

firman proindo:
Ingat strategi propaganda muslim :
Teroris itu tidak beragama Islam
rendang baru beragama Islam
??? ?????

«§» scarlet:
zombie mayoritas di indon bikin rusuh,
zombie minoritas di india bikin kacau.

agama zombie memang agama pembawa kerusuhan, kekacauan ... tapi ngaku 'agama damai'?

212SceloporusMagister:
makanya jadi minder saya bung...

Niadu S:
Saya kira sudah banyak dari mereka mengkritisi klaim tentang 4 entitas milik mereka itu. Namun, mereka tidak mau atau belum berani memberikan pencerahan secara TSM.

Niadu S:
....Akankah kebodohan dan Masa Kegelapan Abad Pertengahan dibiarkan muncul di Indonesia, dan menghancurkan cita-cita bangsa menjadi generasi emas 2045?...


Dr. Samuel Doctorian, seorang keturunan Armenia kelahiran Libanon, pernah berkata: "Dalam 14 abad terakhir, negeri islam Arab dalam KEGELAPAN." Izinkan saya memparaphrase pernyataan Dr. Samuel Doctorian tersebut, "Sepanjang segala abad, negeri-negeri yang mengadopsi ideologi KEGELAPAN itu akan TETAP GELAP."

ian christian:
Bangkai teroris yg katanya "teroris tdk py agama" malah di sambut dan dianggap mati sahid,dianggap syuhada.
Dr situ aja dah kliatan bagaimana sikap perilaku mereka secara umum.

cinick:
yang patut disalahkan justru yg meriwayatkan, kl gak diriwayatkan gak akan ada yg tau aisah menikah diusia 9 tahun

Roy Wijaya:
lho?! ada hadits-nya lho, yang meriwatkan malah Aisyah sendiri. hahahahaha! gimana coba? mau bilang Aisyah pembohong dan ga bisa ngitung umur tapi Aisyah digelari ummul mukminin...maju kena mundur kena kan jadinya...

Paijo:
Berarti salah undang-undangnya?

Brian:
Kalau di sini masih didiamkan, dimaklumi, atau malah dirangkul oleh pemerintah & penegak hukum.

Padahal kekacauan dan keributab akibat ulah makhluk2 sejenis berulangkali terjadi, di berbagai tempat yg berbeda dan di berbagai kesempatan yg berbeda pula.

Bagaz:
Jgn lupakn jg dgn kejadian pemenggalan seorang guru oleh teyoyis is lamb krn ditipu bocah sekolah. Sptnya US bakalan merasakan meriahnya kerusuhan Perancis jg krn mengembang biakkan teyoyis di negrinya.

bayu:
yang satu ini memang sukanya cubit, giliran disentil dikit aja, kelojotan gak karuan. emang gitu aja kadar imanmu sob

Donny Rahardian:
Pakistan dan India maka nya dipisahkan krn beda agama.

W1R⊙:
Kelompok ini emaang gitu deh........senggol dikit langsung bacok.......ga tau belajar dari mana.......?

Roy Wijaya:
kan junjungannya juga gitu, lihat yahudi kaybar yang pandai bertani  langsung diserang, ditaklukkan. lihat karavan lewat bawa banyak barang jualan, dijarah. kan ideologi ini memang ga bisa lihat orang lain senang

Jagardo Situmorang:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Roy Wijaya:
"Saya sih tidak mau, dan saya berdoa masih banyak yang mencintai negeri ini, dan mencegah kengerian itu terjadi, karena khilafah bukan solusi sama sekali."
kalau menurut saya sih khilafah itu tidak boleh diterapkan sama sekali bahkan tidak boleh mendapat ruang (diskusi soal khilafah pun harus dilarang). ini ajaran terlarang yang bertentangan dengan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, tidak pernah bisa sesuai dengan semangat pluralisme. Orang-orang pendukung khilafah sudah layak untuk diusut dan dipenjara dengan tuduhan makar.

Lone Wolf? ???:
Pelajaran berharga untuk siapapun dan dimanapun jangan sekali-kali menista agama atau nabi ya. Tidak peduli  apakah umat Islam minoritas atau mayoritas tapi dalam hal bela  agama atau nabi itu wajib hukumnya.

bayu:
ditambah dong... menista agama orang lain wajib juga hukumnya

Indonesian Sumatran Tiger:
Begitulah warisan kebringasan ajaran Islam menurun kepada pemeluknya..
Jangankan nyawa manusia, bahkan kitab suci Al Quran murni berupa mushaf-mushaf warisan Nabi Muhammad pun dibakar habis.

Kitab Suci Al Quran yang dipegang hari ini adalah hasil edit, hasil ijtihad ulama di jaman Khalifah Ustman

Rahmatan Lil Alamin ?? Omong kosong lah.........

Hulk:
Jelas hanya selogan aja untuk menanamkan di alam bawah sadar tapi mental sendiri dengan kelakuan hewan yang ditunjukannya.
Junjungannya buta pengikutnyapun buta mata dan buta hati.

Roy Wijaya:
quran bukan kitab suci. quran hanya kumpulan dongeng. muhammad bukan nabi. Ga ada nabi di Perjanjian Lama yang tidak punya mukjizat dan ga ada nabi israel yang mengajarkan Tuhan yang sama dengan yang diajarkan muhammad.

Kucing_lap3r:
Tinggal tunggu kapan " ambruknya"....

WeleWeleAntiJoker:
ada contoh kota lain:
sampit... sampas... ambon... (dlm negri)
yg luar negeri:
suriah: mendompleng agama demi kepentingan politik dan ekonomi negara-negara pendukung oposisi yang menuntut penggantian rezim dan negara-negara yang mendukung Presiden al-Asaad (tanda2 ini mirip2 dengan di indonesia, ada pihak dalam & luar yg mau menggulingkan jokowi, yaitu GERAKAN KHILAFAH KADRUN, padahal kurang apa coba jokowi udah jadi contoh pemimpin islam yg dipuji dunia)

Kampret212:
Sampit dan sambas itu lebih ke persoalan suku, Om. Agama tidak terlalu berperan. Sampit kasus madura (islam) v. dayak (cendrung Kristiani), sambas Madura (islam) v. Melayu (Islam). Nah klu yang disulaweis itu baru kental urusan agama.

Brian:
Makanya, sebelum kekuatan makhluk2 sejenis menjadi lebih besar lagi, sudah sepantasnya dan sudah seharusnya dibuang massal atau dimusnahkan massal.

Tapi apa daya, pemerintah & penegak hukum terlihat nyata begitu lemah lembut dan takut ribut menghadapi biang ribut. Malah ada yg halu menghibur diri dengan menyatakan "harus masyarakat yg melapor ke aparat, baru bisa ditindak"

Giliran waktu pemilu aja, bisa dengan garangnya bilang sudah tidak ada beban.

WeleWeleAntiJoker:
dulu mungkin waktu caplin masih "nemenin" malah jadi beban...
lalu udah gak sama caplin, rasanya udah bebas tanpa beban...
eh tahu2 muncul beban baru lagi yg jumlahnya lebih gede.. salah satunya partai anu independen dan partai nasi goreng adem

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kota Udaipur, Peringatan Bagi Indonesia Terhadap Keberingasan Kadrun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kota-udaipur-peringatan-bagi-indonesia-terhadap-jiBLGrjQ8V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: