You Now Here »

Anies Ahok?  (Read 80 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Ahok?
« on: July 02, 2022, 08:30:54 PM »




B-Over:
Suatu pemikiran yang penuh kelemahan dan tidak dipertimbangkan baik buruknya. Tipikal pemikiran yang hanya melihat akibat daripada melihat sebab.

Polarisasi masyarakat adalah suatu akibat dan kemudian semua sibuk mencari jalan untuk mengatasi akibat. Dengan kata lain, semua sibuk mengatasi permasalahan di hilirnya tanpa mau melihat dan membenahi hulu-nya.

Disinilah, para pebisnis papan atas dan politikus oportunis menggunakan isu polarisasi masyarakat hanya untuk akal2an.

Gotbener - Ahok?
Pertama2, hanya orang gila yang menempatkan gotbener lebih dahulu daripada Ahok.
Kedua, punya kapasitas apa si gotbener sampai digadang-gadang untuk jabatan yang lebih tinggi dari yang sekarang?

Aneh pola pikirnya

Noval Adianto:
Aneh pola pikirnya ..?
Tidak aneh , wong nulisnya , penulisnya tidak berpikir .
Kalau penulisnya berpikir tidak akan muncul tulisan Anis Ahok .

F545150:
Terlepas dari isu polarisasi masyarakat...
Cebong , kampret dan kadrun....
mari kita fokus saja pada pribadi dan kredibilitas dua tokoh yg ingin di pasangkan ini...
bisakah seorang pemimpin Pembohong dan tukang ngeles di pasangkan dgn pemimpin transparan yg berusaha menekankan kejujur (idealis dlm hal kejujuran)
apa ngga bakal bertengkar terus tuch ?

Martabak Sweet:
Bukan cuma aneh, tapi cacat logika.

Solusi untuk memberantas polarisasi adalah memberantas sumber polarisasi tersebut itu sendiri.
Bukan malah mengangkat sumber polarisasi, dipelihara, diberi akses, diberi panggung, lalu disandingkan dengan "korban" polarisasi.

Hanya mahluk dungu yang berpikir untuk memberantas kejahatan dan pembunuhan, solusinya adalah menjadikan pembunuh sebagai pasangan dokter sebagai kepala daerah atau kepala institusi.

WeleWeleAntiJoker:
setuju!
tambahan:
mau menghilangkan polarisasi tapi kok caranya halalin segala cara juga???

udah udah mendingan kembali ke realita nyata daripada halusinasi maksa mau hilangin polarisasi...

cinick:
dibangunin om, kynya penulisnya lg bermimpi. ahoknya jg blm tentu mau mendampingi di yaman

WeleWeleAntiJoker:
bangsa yaman itu sekarang miskin2... gara2 ada yg terlalu radikal

Noval Adianto:
Atas dasar apa Anis bisa dikatakan mewakili satu kutub dan Ahok mewakili kutub yang lain ...?? Sehingga kalau mereka dipersatukan dalam Capres Cawapres maka polarisasi akan mencair ... ?? Itu pemikiran makelar politik ,

Menghilangkan Polarisasi  ,Solusinya basmi paham radikal , pengusung Idiologi khilafah , dijamin polarisasi akan berkurang dan tidak tajam , akar masalahnya Idiologi Khilafah versus idiologi  Pancasila ..

Semua juga paham Anis itu hanya tunggangan yang bisa diperkuda , jadi kacung Partai yang ingin  menguasai sumberdaya ekonomi dan alam , dan Anis sadar ditunggangi HTI , ex Napiter , FPI dan kelompok radikal lainnya ..dan ini sangat berbahaya ..pertarungan akan keras .

sigit purwanto:
Anies itu kartu mati layak untuk dibuang dari NKRI... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
kartu joker di buang ke laut aja... tenggelam.. negara clear dengan sendirinya wkwkwk

F545150:
Anies-Ahok ? Kalo cebong dan ahokers mendukung pun...  saya berani jamin.. Ahok pasti akan menolak..

Aan Widjaya:
Polarisasi pasti terjadi pd 2024, berapa sih kekuatan kelompok mereka? Bisa diperkirakan sekitar suara yg memilih prabowo 2019 yg lalu yang terdiri dari kelompok kadrun betulan dan kelompok kadrun abu abu (kadang jaid putih kadang jadi hitam, termasuk partai politik, ormas dan simpatisan yg memilih). Demikian juga kelompok nasionalis bisa diukur dengan yang memilih jokowi 2019 yg lalu. 2024 bisa berbeda tergantung pada siapa yang bisa merangkul partai politik dan ormas ke kelompok masing masing. Yang diperlukan NKRI adalah pemilihan yang tidak rusuh yang akan membuat negara dalam keadaan chaos, nah yang ini nih diperlukan suatu super ketegasan dari aparat pemrintah terutama polri dan tni dan tidak membiarkan api yang kecil menjadi besar, langsung dibasmi, yang paling parah adalah di sms, wa,telegram, tiktok, instagram dan medsos lainnya, polisi cybre harus diperkuat super kuat dan ketegasan yang super tegas tanpa pandang bulu.

irina breach:
Langsung kusambar yg usul pasangan k-drone pak btp. Aku yakin pak btp mikir punya pasangan bank sad Yaman.  Pak btp itu pribumi dan termasuk suku yg diakui di 62. Yaman bank sad itu pendatang bodoh, tukang jualan ayat dan mayat, rasialis, radikalis, perusak rakyat 62. Pribumi asli 62 siap mengusir bahkan perang lawan keturunan yaman yg merusak ibukota 62. Pak btp merasakan bagaiman brutalnya pilkada ibukota 62. Seluruh warga 62 muntah lihat muka keturunan Yaman. Usir keturunan Yaman dari nkr62

WeleWeleAntiJoker:
bah gak mungkin ahok mau berpasangan dengan anies...
itu mah seperti mencampur air bersih dengan air got...

ah ada2 aja...
mungkin ini cara pendukung si anu yg berusaha hilangkan stigma negatif si anu dengan mengeluarkan isu kentut pasangan si-anu & ahok...

Jesse Sihombing:
Ahok-Anies or Anies-Ahok,,,oh No,,,No,,No,,,lah ya. Partai mane yg nyalonin ini.

WeleWeleAntiJoker:
setelah ada partai terbodoh, next: partai tergila... wkwkwk

Dargombes Kayaraya:
Om ini negara bukan RT, be the man lah. Main lah kl item ya item kl putih ya putih, ya ampun pemikiran semacam apa ini

Niadu S:
Wah...si Lae yg satu ini dapat ilham dari mana sebelum tulis artikel ini?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Ahok? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ahok-IHtkZDu4Yy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: