You Now Here »

Rekomendasi Nasdem Yang Menipiskan Peluang Anies Baswedan Menuju Capres 2024?  (Read 104 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Juga menipiskan brewok...

WeleWeleAntiJoker:
ditipisin pakai amplas

Stevanes Ariffin:
Bukan gubernur rasa presiden, si anies mah Gubernur tapi merasa udah jadi Presiden. Bahkan bertingkah seperti Presiden.

Barkah Adi:
Tingkahnya emang jauh kok diatas presiden, maksudnya jauh ngaconya ????

WeleWeleAntiJoker:
yaman kesusu wkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
itu karena saking ambisiusnya...

walau belum jadi presiden, sakarep dia ajalah kalau mau halusinasiin dirinya jadi plesinden... karena nanti kita semua berikan dia realita pahit...

Jay:
Yg heran lgi elektabilitas naik....apa sih yg sdh d kerjakan..? Selain menghancurkan yg sdh ad.

Snipersiantar:
Membahagiakan mereka yang membuat angka elektabilitasnya naik itu bung..
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
dikasih angin surga...
naik...
naik...
naik sampai tinggi
lalu jatuh menghujam bumi...

Snipersiantar:
Mencoba bangun lagi sambil melet (basahi bibir dengan lidahnya).
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
kayak zombie mesum aja wkwkwkw

Snipersiantar:
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
ereksibilitas yg naik kok

irina breach:
Keturunan Yaman bank sad. Merusak ibukotaku. Aku tantang duel secara jantan kau got bener ibukota. Aku pribumi siap lawan semua keturunan Yaman bank sad. Nggak berjuang mau enaknya saja. Dasar onta pecundang

Snipersiantar:
Kerasss..
Jangan2 ini salah satu kenapa HW ditutup..disana ada ring untuk penyelesaian masalah secara jantan.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
kadrun jenuh lihat pertandingan tinju cewe2 lawan cewe2...

kadrun maunya lihat pertandingan makan apem di internet...

Snipersiantar:
Lebih kerasss..
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
kadrun lebih crot wkwkwkw

Snipersiantar:
Wah..pompa s**yo lewat deh!
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekomendasi Nasdem Yang Menipiskan Peluang Anies Baswedan Menuju Capres 2024? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rekomendasi-nasdem-yang-menipiskan-peluang-anies-knDZyMfiSv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: