You Now Here »

Ketika Konflik Antarsuku Membuat Yogyakarta Dianggap Mirip Kota Gotham, Gimana Solusinya?  (Read 67 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Solusinya. Itu anj1ng2 kei yg dibawa umar kei buat amb8il lahan DC & parkir di jogja segera di usir dr jogja. Si Kopassus kasus cebongan yg katanya mw berantas preman mana.. mbacot doang. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
preman2 yg berkelompok bahkan sesuku itu tentu lebih berbahaya daripada keturunan tionghoa...
tapi di jogja, keturunan tionghoa yg di-takut-ken dibanding kelompok preman.. kebalik.. saran aja ke pemegang jabatan di jogja, mungkin aja salah urus tuh.. harusnya usir preman daripada keturunan tionghoa..

iam hêylêl:
Saya cuma heran, kok bisa umar kei drop anj1ng2 dia ke jogja sekaligus dlm jumlah banyak. Siapa yg bekingi.. sama 4nj1ng kok takut.. usir aja.. ahaha

Niadu S:
Umar Kei ya? Dia 'drop' banyak juga ke polisi ya?

iam hêylêl:
Bisa dilihat dr respond polisi atas para 4nj1ng ini. Padahal harusnya dibubarkan pakai tembakan itu, atau sudah di jemput dan di gelandang pake baju orange. ahaha

Freez  ????:
Iya, malah terkesan di "biarkan" asal tidak bunuh2an.. itupun masih dianggap "penyampaian aspirasi" .. ????

F545150:
Denger2 dulu yg bekingi east dogs kayak gini ya yang mau nyapres lagi itu tuch... kalo dia jd persiden anj1ng liar yg begini ini bakal tumbuh subur entar...

iam hêylêl:
Itu dia. Kayak yg drop org gila, tukang minta minta dst harus dilawan warga dgn menolak beri tempat untuk kost. ahaha

Hulk:
Lha wong janjinya aja dilanggar dhewe sama yg penguasa lokal... karena kursinya empuk jadi lupa sama janjinya, om...

Snipersiantar:
Sebagai mantan warga Babarsari (zona UPN & Atmajaya) cukup prihatin selama ini tidak pernah terjadi seperti itu. Semoga kelembutan warga asli tidak berubah jadi beringas..yang artinya kelompok perusuh ini bisa luluh lantak.
??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Bukan warga asli..tpi pendatang yg bentrok antar kelompok

Snipersiantar:
Bung Wid, jangan sampai keris dari pinggang belakang pindah ke samping dan keris keluar dari sarungnya karena ada pedang yang sedang beradu di tempat yang punya keris.
??? ??? ??? ???

Titiek:
Atau faktor provokasi kelompok yg menginginkan chaos?

WeleWeleAntiJoker:
mungkin 212 udah gak mempan, udah gak kuat bikin chaos

jadi para elit kadrun panggil & bayar preman untuk bikin chaos

Titiek:
Salah satu yang bisa dipertimbangkan ????

F545150:
Bisa jadi... lalu mrk teriak khilapah yg mjd solusinya...

Titiek:
Khilapret ????

Bapake Maria:
Polici gamang dengan sang beking

M Fah:
Waduh aneh bgt parkiran  bisa di kuasai oleh orang lain ..apakah ada .......nya ?..

Hulk:
Dari parkiran setoran liarnya sehari gede om..

Freez  ????:
Cuan-nya besar..

M Fah:
Oohhh ..

F545150:
Babar bisa jadi barbar sari...

WeleWeleAntiJoker:
sari atau sara? wkwkwk

F545150:
Soro bisa juga...

B-Over:
Yah bagaimana polisi sih dalam kesiapan pengendalian massa. Sudah jadi pengetahuan sejak polri lepas dari abri, sangat lemah kalau sudah berhadapan dengan massa

Freez  ????:
Padahal Tkp ga sampai 50 m dari pos..

ian christian:
Kondusifitas sob..kondusifitassssssss

Hartono Hadiprojo:
Wah, kalau ditelusuri kelompok ini adalah pendukung Capres Cawapres yang kalah di 20g19 yang lalu. Pantas polisi ngeper, mereka punya kuasa di kementrian sekarang.

Erick 73:
Jangan sampai krn diskenariokan orang tertentu untuk membuat chaos seperti ambon dan poso.

cinick:
minta bantuan kopassus kartasura 1 batalyon, pasti bersih babarsari

Freez  ????:
Padahal di komplek tersebut ada ormas Pemuda P dan ada juga pos polizei

Raden Mas Paijo:
Dari sya kecil.. pendatang yg hoby mabuk2 sllu bikin rusuh.
Ketahuan geng mana aja itu.

Woiii, pulang aja kalian ke daerah asal.
Bikin malu org jogja saja.

Danii Kvyat:
kelompok org dr luar Jogya,ato org Jogya sndri om?

Widodo SP:
Pendatang ... anak2 muda dari luar jogja..

Danii Kvyat:
Oalahh . . ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Konflik Antarsuku Membuat Yogyakarta Dianggap Mirip Kota Gotham, Gimana Solusinya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-konflik-antarsuku-membuat-yogyakarta-RL5HJ8PLLG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: