You Now Here »

Makjleb! Membabi Buta Bela Pks, Musni Umar Kena Geprek Warga Dunia Maya  (Read 71 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo munafik menempati neraka paling bawah
berarti yg masuk neraka paling bawah ya orang2 PakeeS juga donk... koplak! ngga heran jd rektor bodoh versi gugel... negara lain udh memikirkan multiverse ini prof gelar palsu mainan nya masih nerakaaa aja... bener2 dr. Cadrun the fuckinhell of madness..

WeleWeleAntiJoker:
lha neraka bagi kadrun itu termasuk multiverse kok ... jadi rektor bodoh itu mikirin multiverse kok... wkwkwkkw

dan neraka khusus munafiqun itu satu2 nya universe yg cocok buat kadrun. jadi setuju sama sob

F545150:
Kadrun mah Mikirnya Multipems (multi apems)

WeleWeleAntiJoker:
Multigami demi multiorgasterus

Bapake Maria:
Musni yg muna, gelar prof abal². Jadi beliyo sudah pesan tempat yg istimewah tsb.

W1R⊙:
Mereka lebih total mikirin bidadari disurga.......ga ada ruang dan waktu untuk mikir lain.....

F545150:
5 waktu sehari buat merenung bidadari...

Kampret212:
heran, orang beragama, terutama uclim, omongannya selalu sekitar haram-halal, selangkangan/aurat, surga-neraka, kafir non-kafir. Pantas aja makin beragama, makin gak maju. Level keagamaan justru berbanding terbalik dengan level kemajuan masyarakat.

bayu:
Kliatannya kaum kadrun dan sebangsanya itu paham bener neraka, jadi curiga jangan-jangan merekalah ahli neraka sebenarnya, sampai bisa kearah neraka mana yang gak sesuai dengan mereka

WeleWeleAntiJoker:
kalau ahli surga biasanya masuk surga

tapi kalau kadrun ahli neraka, semoga kadrun masuk neraka saking munafiknyaa

Ronaldmen Sitanggang:
Yang bikin bingung, dia berarti udah pernah ke neraka dong sampai tau ada lapisannya, lha kenapa balik lagi yah? ??? ??? ??? ??? ????

Stevanes Ariffin:
Pak Rektor, ngomong ngomong gelar Profesor ente itu dari mana yah? Kalo gelar profesor ente cuma tempelan doang, itu munafik juga namanya....

Wanda Bagus Sebastian:
Profesor neraka

WeleWeleAntiJoker:
raja neraka dengan senang hati menampung professor neraka

ESA ESPARIA:
Neraka yg skg aja tolak warga PKS, suruh bikin kavling neraka baru khusus nampung warga PKS haha

Danii Kvyat:
bisa bayangin gaa nanti para alumni nya klo rektor ny kya gtu??

A Fighting Citizen:
bisa bang ...
kalo mahasiswa lain berusaha magang (internship) di tempat2 prestise atau di perusahaan2 besar, kalo Ibnu Kadrun ini magangnya di Petamburan atau kantor pusat 212:)

Danii Kvyat:
Wkwkwk . .

Slse magang,jd pasukan NasBung . . ??? ?????✌✌

Simon Mariana:
Cuma itu cara buat supaya orang nurut sama mereka , kalau ga iming2 bidadari kimochi, ya masuk neraka. Ga ada strategi marketing lain.

A Fighting Citizen:
:). bang Simon, maksudnya bidadari kimochi ii? kurang "ii" nya spt nya ..hehe.
Sejak th 90an, saya di forum2 sudah nyatakan ini parte (paling) berbahaya bagi Indonesia. Banyak kritikan ke saya, ada yg bilang ini parte bersih tidak korupsi (bagi yg ketipu), ada yg bilang please kasih kesempatan lah, lihat dulu nanti sepak terjangnya kayak apa (teruji gak nya).
Saya bilang waktu itu, kita kalo kritik ini parte, sama atau disamakan dgn kritik Tuhan. Piye, coba... pening kan:)

Simon Mariana:
Itulah liciknya mereka, mereka memakai demokrasi untuk mematikan demokrasi dan mengusung khilafah mereka yang jelas2 mengekang kebebasan individu.

Pribadi simpel:
Kayak pki dong

Pribadi simpel:
Emangnya musni itu siapa? Koq Bisa2 nya nentuin orang masuk noraka?

WeleWeleAntiJoker:
kalau fekaes konsisten memecat kader2 nya yg gak ada akhlak, lama2 mungkin jadi kosong melompong, gak ada kader lagi di dalamnya.. wkwkwk...

M Fah:
Kompresor loh beliau ehh prosessor loh ??? ??? ??? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Kumis di cukur langsung sungsang otaknya. Ahaha

Jay:
Gmna kasus ijazah palsunya si Kumar ini ya..?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjleb! Membabi Buta Bela Pks, Musni Umar Kena Geprek Warga Dunia Maya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makjleb-membabi-buta-bela-pks-musni-umar-kena-TVG7CzWSES

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: