You Now Here »

(Stupid To The Max) Bela Act, Ustadz Ahmad Anjai : Ini Propaganda Zionis!  (Read 91 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Anjay nih si anjai.. berarti para pengurus yg menilep itu antek2 nya zionis ? Nah ini dia... siap2... jurus penyangkalan dan menyalahkan umat lain mulai di mainkan...

WhatTheWhat:
Propaganda zionis? Ahh itu cuma akal akalan uclim untuk menutupi taik yang dilemparnya.

cinick:
propaganda "otak" zionis, kl menurutku sih bukan nuduh zionis terlibat langsung tapi kejeniusan ala zionis itu yg dipake buat nyerang ACT menurut versi si ustadz

Pribadi simpel:
Suruh aja di ustad buktiin kalo PPATK & BNPB salah; sebaliknya si ACT yang bener. Bisa gak? Kalo gak bisa, apa masih mau ngotot klo ada tangan zionis?
Kita tunggu pengadilan nya  ????

Snipersiantar:
Baru tahu sekarang korant***o berafiliasi ke Zionis.
  ??? ??? ??? ??? ????

Grud:
MAJU TAK GENTAR
MEMBELA YANG SALAH
MAJU TAK GENTAR
ASAL SEIMAN


asu tenan

212SceloporusMagister:
namanya saja seiman, ya aman dong
coba kalo pendukung/bagian dari rejim, ya ngamok ngamok mereka sambil sumpah serapah

WeleWeleAntiJoker:
waktu baca nama belakangnya... ngakak guling2 deh...

ya siapa suruh terkenal jadi kadrun... jadi diketawain dah...

si memble:
Biasanya orang kalap dan membabi buta karena periuk nasinya pecah. ????

Hotma Tigor:
Gw udah duga pasti ini ulahnya si wahyudi dan mamarika... ??? ??? ??? ???...tapi klu punya bini ampe tiga, ngelesnya...sorry gw khilaf... ??? ??? ??? ???

Hulk:
Otaknya yang berencana, si otong yang khilaf karena bagi mereka 1 aja ga cukup.. sesuai contoh junjungan sebisa 3 kenapa engga.. bahenol dan wangi lagi..

Donny Rahardian:
Ih.. Anjay lebay..baroesy kemenong aje  ?

Hulk:
Anjay = Anjai = Anjing.. cocoklah gonggongannya.

Pribadi simpel:
ANJing-AYam
(click to show)


Yulianto Yulianto:
sesuai namanya maka komen nya pun anjay ..

TukangTembok:
bener atuh, pakai sosmed milik zionis untuk promosi. ????

Lone Wolf? ???:
Sesudah kriminalisasi ulama sekarang muncul kriminalisasi lembaga sosial kebanggaan umat. Kapan berhentinya Islamophobia di negeri ini.....? Hati-hati zionist memang sangat cerdik dalam usaha mendiskreditkan agama Islam dan sangat disayangkan majalah terkenal seperti Tempo terjebak dalam permainan zionist.....

Hartono Hadiprojo:
Antum memang paling pintar provokasi, hebat antum.

Danii Kvyat:
“ACT itu bkn lembaga Negara! Melainkan lembaga suka rela Ummat! Biarkan
Ummat yg mengkritisi mereka!,” tulis sang ustadz dalam cuitannya itu.




Aji mumpung Ummat2 nya pd bego kuadrat. jd Gampang dkadalin.


org bego,mna bisa kritis tadz. . .??!! yg ada jg manggut2 doank . .



jgn2 ente jg trmasuk slh 1 org yg doyan ngAdalin ummat eaaa . . ??!!

Hulk:
Atau jadi ketuanya ngadalin umatnya yg memang bego2.

Stevanes Ariffin:
Mungkin si ustadz lagi beranjai anjai dikirimin Pajero Sport.......

Mblandyang:
oknum ustad itu

Lanina:
Kalo zionis kaya beneran, asli. Kaga perlu propaganda spt kelompok si anjay!

Arif Soetanto:
Ustad ACT. Aku keCipratan Transfer

B-Over:
Yah sudahlah, kalo omongannya hanya selevel itu, ngga usah dipanggil ustadz... Biar murid2nya aja yg panggil dengan embel2 ustadz.

Buat kita2 sih, orang model begini cuma selevel sampah peradaban.

Snipersiantar:
Tambah lagi black and target list MOSSAD.
??? ??? ??? ???

Debrodjo:
si Anjai rajin amat merawat kebencian. Ada orang2 yang kebencian menjadi nafas hidupnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Stupid To The Max) Bela Act, Ustadz Ahmad Anjai : Ini Propaganda Zionis! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stupid-to-the-max-bela-act-ustadz-ahmad-anjai-xxdasEkfSN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: