You Now Here »

Gimana Ini, Roy Suryo Bantah Akun Twitter Disita Dan Kasus Naik Ke Penyidikan  (Read 78 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
udah ada gelar:
- Pencuri panci
- Penyinyir
- Pembohong
- Pendeteksi gambar/film p0rn0 tingkat nasional

entah berapa gelar "NON-honoris causa" lagi yg diinginkannya..

Niadu S:
Kalau kasus Roy Suryo yang terakhir ini menguap, saya tidak heran. Itu berarti bahwa para pihak menikmati cerita pencurian celana dalam abad ke-7 itu, dan mengadopsi cara penguapan kasusnya.

WeleWeleAntiJoker:
bekingnya itu kan jendral yg paling suka pura2 ekspresi prihatin padahal di balik topeng memelas itu dia sesama maling seperti maling panci

Yoel$:
Tangkappp!!

F545150:
Kalo pernyataan sukro ini yg hoax, ya di laporkan aja lagi bahwa si sukro udh memberikan pernyataan hoax... biar kena berlapis-lapis...

cinick:
passwordnya blm diganti pak polisi kali om makanya dia msh bs log in wkwk

F545150:
Iya ya.. bisa cepat2 hapus postingan yg berbau penghinaan dan like b0k3p..

urang lembur:
Bapak tua tak tahu diri, tak pernah ngaca, tampangnya bikin mual, tapi ditunjuk sebagai perwakilan umat Budha untuk membela Roy Suryo...
Ini orang yang kecewa sama Ahok, gara gara Ahok ga ngikutin kemaunnya soal tanah ya... Emang masih Budha gitu, bukannya sudah menjadi pendukung garis keras khilafah...

Glent Lim:
Biasanya babi tua ini bareng teman homonya zeng weijian. Kok sii zeng dah lama ga keliatan skrg

urang lembur:
Mungkin keseringan wikwik sesama lgbt, burungnybhilang disertai hilangnya keberanian nyerang orang yang kerjanya bener...

A Fighting Citizen:
ada yg bilang bhiksu 212, ada yg bilang ustadz lieus tapi udah murtad (kan terpantau makan bakkut teh di pecenongan). Status gak jelas, sob.
Asal jgn tiba2 check out ini pak tua, takutnya malaikat Jibril bingung dimasukkin neraka atau hell:). Kayaknya sudah pasti salah satu ...wkkk.

urang lembur:
Dibiarkan gentayangan dengan disegel.. Yang bisa buka segelnya hanya Ahok? ??? ????

A Fighting Citizen:
wkkkkkk .... this makes my day, sob:)

urang lembur:
Ikut senang sobat... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Kampret212:
klu pun murtad, dia masih yakin daging babi jauh lebih enak daripada daging sapi.

urang lembur:
??? ??? ??? ???

A Fighting Citizen:
maksud bang kampret ..kalupun GAK murtad ...dia masih milih makan babi kan? :) tapi diem2 ... takut digeruduk pe ak 212

urang lembur:
Ga ngaruh ga akan diseruduk, yang penting anti Jokowi bagu kadrun peak 212 ga ngaruh...

Kampret212:
Maksudku, klupun udah muka lap, dia masih pinter krn tahu milih daging babi yang pasti lebih enak daripada daging sapi.

A Fighting Citizen:
hahaha ..muka lap. Boleh juga satirnya.
Baidewei, di group WA temen2 SD/SMP dulu, ada yg fwd acara makan bersama dgn si kokoh. Terus ada temen lain yg komen, "sama kuya gini kok bangga sih makan bareng? kalo gua udah gua tampol kapan tauk .."

Kampret212:
hahahaha... mungkin temanmu itu sealiran dan sefrekuensi.

A Fighting Citizen:
emak2 lah sob ....haha. Buta politik dan gak ngarti muke badak penghianat.

Kampret212:
ah, ya pantas aja. Emang orang indonesia ini banyak yang senang dibodohi, atau gak sadar dibodohi hanya karena ada embel-embel agama, terutama islam. Pokoknya ada "islamnya" ikut aja.

A Fighting Citizen:
yes sob ... setuju.
Tahu kan ajaran buat anak2 SD "tepuk tangan anak sholeh"? ... di satu point nya berbunyi: cinta Islam sampai mati.  Sedari kecil sudh dicekoki ajaran utk cinta agama sampai mati. Kira2 jadinya cinta sama kematian. Byaaar.
Apakah pernah anak2 kresten diajarkan demikian? no. Kita diajari utk cinta semua bangsa, semua bangsa di dunia, mengasihi musuh spt diri sendiri, diajari utk memaafkan kesalahan orang lain 7 x 77 kali.
That's the difference antara ajaran agama kasih dan agama ttg keadilan.

Kampret212:
Rasanya di kristen (katolik atau protestan) diajarkan cinta kasih terhadap sesama tanpa dibatasi oleh keanggotaan agama apapun. ini uclim malah diajari cinta islam. Yg jadi masalah itu islam apa yang dicintai dan bagaimana mencintainya? Mencintai islam tp membenci dan menyakiti sesama, berarti ada yang salah. Klu cuma satu, berati oknumnya salah, tp klu udah sangat banyak, ya islamnya yang salah krn ajarannya yang salah.

A Fighting Citizen:
betul lagi sob ...
Saya dari dulu mengritik temen2 muslim, kenapa ya di ajaran agama anda2 kurang penekanan pada nilai universal? ini kan inti dari ajaran kasih sayang antar manusia, supposedly? Inti ajaran agama yg mengambil nilai2 umum, logis dan tidak lekang oleh waktu?
Misal larangan ucapan selamat natal ... itu kan sucks, man? respon nya: gua gak ngucap, masalah buat lo? (kan gubraak jadinya).
Atau misal ajaran ttg tutup aurat, ya sewajarnya sih setuju lah. Tapi sampai rapet kayak lemper ditutupin di suhu 38 derajad atau lebih. responnya: lu mau telanjang ya silahkan. (kan gubraak lagi)

Ajaran agama yg menyerap nilai2 universal adalah yg kita harapkan semua seharusnya. Jadi, manusia tidak terkotak2an oleh barang yg namanya agama.
Tapi ini kan nggak. Dikit2 non muhrim. Dikit2 haram halal. Dikit2 gibah riya. Dikit2 gak boleh ini itu. Lha, manusia hidup yo sewajarnya harusnya. Masih injek tanah kok. Kecuali udah jalannya ngambang di atas tanah. Iya, kan?

Kampret212:
Otak mereka hanya sampai ke sana, itulah mengapa islam tidak mungkin membuat orang menjadi lebih baik/maju. Arab lebih maju hanya karena campur tangan Amerika, bukan karena agamanya. Karena jelas agama islam itu adalah agama yg stagnan, hanya di situ-situ aja urusan mereka. jalan di tempat mungkin lebih baik, tp mundur lebih mungkin.

Arif Soetanto:
Kalo ga disita, bantah aja di twitter

WeleWeleAntiJoker:
beraninya cuma di twitter

irina breach:
Halooo den kanjeng. Mantaaaap

Stefan Daniel:
Polisi bergerak setelah viral, berarti kasus Roy Suryo kurang viral

Kampret212:
udah ada beritanya: bukan polisi sita akun tp sita hp pelapor

Kampret212:
hat-hati, sob. polisi bohong juga sering kok. jadi peluang antara polisi dan si kmrt itu 1:2 lah.

Bravo 1960:
# PERCAYA SAMA POLISI & PENEGAK HUKUM LAINNYA ..?? MAAF GUE LEBIH PERCAYA AMA SEWORD. ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gimana Ini, Roy Suryo Bantah Akun Twitter Disita Dan Kasus Naik Ke Penyidikan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gimana-ini-roy-suryo-bantah-akun-twitter-disita-C8h5oWIgPA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: