You Now Here »

Parah, Donasi Terkumpul Ratusan Juta, Cuma Salurkan 3 Juta?  (Read 76 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Yang di terima donasi yang di salurkan cuma cukup buat beli donat & nasi... gimana ngga ATC Auto Cuan Terus...

Freez  ????:
Namanya PENGURUS .. jadi donasi yg GEMUK pun bisa di buat KURUS

WeleWeleAntiJoker:
pengurus gemuk dikutuk cepat mampus aja kena stroke wkwkw

harriz salim:
Rata2 diumur lima puluh keatas jika masih hidup pasti kena stroke

Barkah Adi:
Tinggal bilang: rasakno! ????

WeleWeleAntiJoker:
lalu pengurus bisa relax santai bisa beli donat & sosis di Open Bokery...

Teras Samping:
Lah ada yg buat beli sosis juga? Berarti donasi larinya k lgbt donk?

harriz salim:
Nambah bini muda

hoetomo:
pendapatan ratusan juta 
1. 3 % untuk donasi , kere tambah kere
2. 30 % untuk dana teroris
2. 20 % untuk politikus kilafah dan abu2
3. 17 % untuk pejabat tinggi  , petugas wani piro
4. 10 % untuk media
5. 20 % untuk kesejahteraan pengurus ( segelintir orang)

ini bukan fitnah sekedar analisa bisa benar bisa tidak , bisa benar sekali

WeleWeleAntiJoker:
2. 20 % untuk politikus kilafah dan abu2 => ini porsinya buat partai-yang-tidak-bisa-disebutkan-namanya-kayak-voldemort

Christoper Sigit:
Dagelan dagelan.

Hotma Tigor:
Menari dari penderitaan orang lain...hanya kaum kadrun yg sanggup melakukannya.

F545150:
Jangankan nari... senggama dan coli di atas penderittaan orang pun sanggup...

WeleWeleAntiJoker:
itu mah perkaos, namanya

wkwkw

emang kadrun rampok elit itu bisa perkaos duit tinggal 3 juta buat orang yg perlu dibantu... memprihatinken

F545150:
Sdh terbiasa dgn memanfaatkan palestina utk meraup untung buat diro sendiri...

WeleWeleAntiJoker:
sama persis dengan pola pikirnya kadrun:

MENGHALALKEN SEGALA CARA

Erick 73:
Jadi dagangannya penderitaan orang, tetapi hasilnya gaji dan fasilitas mobil mewah bagi para pengurusnya. Luaar biasaaa, lanjutkan!

Muhammad Gandhi:
Yg bodoh adalah yg tertipu. Silau karna agama.

Paijo:
Gusti mboten sare mas Harno, semoga anda diberi kelancaran rezeki.

Noval Adianto:
Terbaik bubarkan ACT , hanya tempat pungli dana umat berkedok kemanusiaan ..Sudah tidak dapat dipercaya .

WeleWeleAntiJoker:
se7! sekali lancung, gak bisa dipercaya untuk selamanya..

ah palingan mereka nanti tinggal ganti nama doang...
jadi ATC kah atau TCA kah atau CAT kah...

mirip kayak FPI jadi FPI Reborn... wkwkwkwk

Barkah Adi:
Bukannya udah bikin lembaga penadahan uang yang baru tuh si mantan act? ????

Hartono Hadiprojo:
Bagaimana hukum dalam hadist untuk perkara semacam ini, ayo siapa yang tahu??

cinick:
ayo cari ahyudin, ibnu khajar dkk, potong tangannya !!

Arif Soetanto:
Ini termasuk tindak pidana penipuan. Bisa dipidana

WeleWeleAntiJoker:
tapi pengadilan kita cenderung kayak pabrik karet... produksi pasal karet...

P1000OEAN:
Sisanya buat beli jaminan dapat kavling di sorga.. lokasi paling premium dekat pintu masuk n telaga tempat bidadari mandi..

Freez  ????:
Tinggal ambil selendangnya.. ga perlu ke sorga dah dapet bidadari.. ????

WeleWeleAntiJoker:
gak perlu jadi pencuri selendang bidadari penutup selangkang bidadari

cukup dengan mencuri halus2 donasi jangan ketahuan

lalu bisa openbo: bidadari luar negeri segala model segala bentuk dan rasa wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah, Donasi Terkumpul Ratusan Juta, Cuma Salurkan 3 Juta? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-donasi-terkumpul-ratusan-juta-cuma-VDJTSKRRcq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: