You Now Here »

Sudah Ditolak Pdi P, Kini Partai Demokrat Disebut Kayak Partai Kos Kosan  (Read 73 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Turunan nabi & turunan majapahit mosok jadi anak kos ???

larick irenk:
Lha, emang?

Snipersiantar:
Kualat memang..
Habib Lutfi yang habib benaran aja tidak berani mengaku2 masih keturunan Majapahit.

Dan kenapa SBY tidak pernah disebut habib dan keturunan Majapahit?
AHY kan anaknya..atau bukan anaknya?
Au..ah..gelap!
??? ??? ??? ??? ????

larick irenk:
Nah

F545150:
Hahaha....

Bapake Maria:
Mungkin krn gak laku di negri asal, jadi ngekost ke negri lain.

irina breach:
Ini anak kemaren sore. Kalau nggak salah bapaknya suka bikin proyek mangkrak, mertuanya apa yg mantan napi korupsi itu yaa. Waaah.... Layak dimasukan bak sampah semua kalau begini.... Kita bikin nyungsep saja

Jesse Sihombing:
Mantap, semoga partai Demokrat jadi partai kos-kos an

F545150:
biasanya di kos2an sering terjadi kumpul kebo... pas banget dgn citra parte nya tempat ngumpulnya kebo...

Bapake Maria:
Sudah terpuruk tetapi berbuat menyakiti tokoh partai di daerah.
Seharusnya sadar diri bagaimana memperbaiki diri supaya 2024 laku, dan nanti 2029 bisa pentas nasional. Tapi maunya serba instan sih, salah didikan bapak. Bapaknya gak bisa dijadikan teladan baik pula. Menyedihkan.

larick irenk:
Si LL man yak

WeleWeleAntiJoker:
masih manjo... eh masih major.. belum sampai level jendral..

Bapake Maria:
Mayor biasanya walikota. Yg ini jadi wali di kota kecil saja gak berani.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Ditolak Pdi P, Kini Partai Demokrat Disebut Kayak Partai Kos Kosan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-ditolak-pdi-p-kini-partai-demokrat-disebut-sXnqtGS0gW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: