You Now Here »

Udara Jakarta Terburuk Di Dunia, Anies Sebutkan Karena Angin Tidak Punya Ktp.  (Read 78 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Sama kayak dia, ngomongannya spt angin, tidak punya KTP tapi BAU. Ahaha

F545150:
Anues dan mulut nya sama bau nya...

Dewa Rengkong:
pernah nyium ya om... hahahahahahahahaha

Bagaz:
Anis hbs kurban sapi super jd rada brasa sultan...
Biarin dehhh nanti jg sembuh...

(click to show)


iam hêylêl:
Ahaha.. doski lahir pas idul adha 77...  Daripada dinamain sapi.. ahaha

Bagaz:
Wehhh iya ya...,tau aja ente ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Panda:
Membela diri sah2 aja, tapi kalo ala abas selalu " Ngawur " dan sok tahu.
Kalo emang ga punya KTP kenapa polusi nya kog malah berhenti di kota JAKARTA.
repot emang manusia spt abas
" kagak perneh salah "

Ari Truth:
udara ga punya KTP, tapi udara sukanya parkir di Jakarta karena air aja ada parkirnya hehehe

F545150:
Krn di jkt udh tdk ada orang yg bisa di onta hitamkan terpaksa mengkambing hitamkan daerah lain...

Stevanes Ariffin:
Depok ame Bogor dipimpin oleh kader PKS sob... Bekasi juga kah??

F545150:
Berarti nuding temen sendiri...

Wanda Bagus Sebastian:
angin gak punya ktp? lawak kambing hitam apakah ini?
#Let'sOnta

Joid:
jalur sepeda sudah ditambah, jalur pejalan kaki sudah diperlebar ... sudah pamer udara hijau ..  hampir 2 tahun pandemi .... udara Jakarta masih kotor .. berarti warga sekitar Jakarta: Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor .. pagi-pagi bawa bungkusan udara .. dibawa ke Jakarta .... yang salah warga Jabodetabek .. gubernur manusia istimewa . tidak pernah salah . paling hanya kelebihan anggaran .

Kampret212:
rasanya gak ada keputusan dan omongan dari congor anies yang gak bikin mual.

Noval Adianto:
Heran saja , masih ada orang atau partai yang masih percaya sama si mulut manis , walaupun isinya bohong dan menipu  ...Banyak otak tidak dipakai untuk menilai kemampuan dan kejujuran si mulut manis .

Juan:
keblinger... kalo angin dan udara tidak punya KTP dan mengalir bebas, ya harusnya se-Jabodetabek tingkat polusi udaranya sama! bukan hanya tinggi di Jakarta!

sekarang saya paham, kenapa banyak yg jadi 'tukang cebok'. karena ketika disuruh 'nyebok' sendiri, malah belepotan dan diketawain banyak orang!

Dedi Kuswandi:
Jurus "Ngeles" tanda tak mampu bekerja. Percuma diberi saran juga

Hulk:

(click to show)


Nih model armada sampah DKI seperti ini dengan apbd seabrek., daerah lain boleh mencontoh nih walau apbdnya kecil pasti bisa

Hulk:
Kok ga pamer ya..
O ya sempat bersih tapi saat ppkm covid dipamerkan, giliran sekarang.. ga punya KTP... ??? ??? ??? ??? JAWABAN orang BLEGUK

urang lembur:
Walaupun punya ktp jugakan anginkan perlu merantau juga, seperti anies dan leluhurnya yang punya ktp yaman merantau ke jakarta sehingga jakarta menjadi rusak parah....

irina breach:
Ini got bener k-drone bank sad otaknya Shien think.

Snipersiantar:
KONYOL TINGKAT SURGA!
??? ?????☕? ???

Hotma Tigor:
Ayo masih 3 bulan lagi...tetap putus asa, jangan semangat.

Akian Intralighting:
Haha , ini lawakan terlucu dr pejabat dki1 wkwkwk

Stevanes Ariffin:
Anies lupa pesenin Buzzer untuk crop foto gunung salak dan di tempel ke foto Jakarta...

Hartono Hadiprojo:
Pokoknya SBY, gitu sje. Semoga Bukan Yemen.

dinangd dinang:
"Kadrun style",heyooh oppa Gangnam staa....

si memble:
Kasian si angin yg disalahin.
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Formula E merupakan visi Mas Anies untuk ajak masyarakat beralih ke mobil listrik dalam rangka tanggulangi polusi udara tapi bukannya didukung malah diserang kiri kanan bahkan Pusat
pun ogah dukung.

Barkah Adi:
Iya nih omLW, mestinya semua mobil di jakarta udah _green_, termasuk angkot dan ojolnya, termasuk tukang tambal, tukang parut kelapa, semua mesti gamti lompresor listrik, juga nelayan mesti ganti pake motor listrik. ????

Lone Wolf? ???:
Bagaimana mau ganti mobil lsitrik wong Pusat masih terus  kasi ijin bikin mobil pakai BBM yang jumlahnya terus bertambah.

Barkah Adi:
Ya aturlah di perda, bisa kan? ????

Abdul Kahar:
orang dki lebih suka Formula pasta gigi, bikin senyum manis walau dipimpin mas anus wis uedan tenan..

Bono Chandra:
Ayooo Gass lagi tebangi pohon.... Lbh penting Formula E (edan) drpd pohon yg da belasan tahun hidup akhirnya dipaksa pindah tempat dan menghirup gergaji mesin..... Udaranya yang salah sih harusnya di laundry in biar bersih wangi... Wkkk

urang lembur:
Monas yang dipangkas pohonnya pun mau dijadikan lintasan formula e malah ditolak pusat juga yaa... Padahal wan ibon telah menyelamatkan jakarta dengan menebang  ratusan pohon yang membuat udara bersih menjadi kotor...

F545150:
Visi nya adalah pencitraan buat nyapres... masyarakat juga tau itu... masak lu ngga tau...

Lone Wolf? ???:
Asumsi.....

F545150:
Fakta

Abdul Kahar:
anusi ????

F545150:
Anuesinasi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Udara Jakarta Terburuk Di Dunia, Anies Sebutkan Karena Angin Tidak Punya Ktp. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/udara-jakarta-terburuk-di-dunia-anies-sebutkan-cvchWViQO0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: