You Now Here »

Apa Maksud Orator Teriak Siap Perang Bela Shiddiqiyyah?  (Read 52 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Maksud Orator Teriak Siap Perang Bela Shiddiqiyyah?
« on: July 13, 2022, 08:31:56 AM »




Yustinov:
Sebelum ada internet masih mengganjal pertanyaan tentang ajaran islam. Dan internet perlahan menjawab pertanyaan² yg mengganjal selama ini.....jadi perilaku orator dìatas sudah lumrah dan wajar....dan gak kaget dgn penyebaran cepat dgn teror spt orator itu

Abdul Kahar:
betul ternyata dari junjungan sampai bawah kelakuannya sama bak copy paste..

F545150:
Cabul to cabul

B-Over:
Pembelaan klasiknya...
Jangan mengetahui dan belajar islam dari internet. Cari guru yang bener

Hulk:
Cari guru yang benarpun sumber belajar gurunya juga salah? ??? ????

ian christian:
Emang ada guru yg bener itu?

Kadrun 6oblok Permanent:
Makanya knp si Aksi Cepat Tilep Ahyudin ngaku" ustad ....... wkwkwkkkk
Biar cara mencurinya dianggap halal oleh umat yg dibodohi

Juan:
parah betul, padahal ini yg mencabul 'cuma' anak kiai. gimana kalau kiainya sendiri yg mencabul? jangan-jangan udah dibakar itu kantor polisi se-Jombang.

ngaku membela pemuka agama, padahal membela pelaku senggama. menyerukan takbir, padahal membela pemuncrat lendir...

firman proindo:
Parahnya Bechi menyuruh santriwati untuk belajar merokok dan membeli rokok  dari pabrik rokok usaha keluarganya.
Kan keluarga santriwatinya kaget anak gadisnya dimasukkan ke pesantren supaya jadi perempuan baik kok keluarnya malah jadi seperti purel ????

F545150:
Jangan2 apem nya di jejelin rokok juga...

WeleWeleAntiJoker:
wah bisa auto kanker servix

F545150:
Mana bisa kena kanker krn selalu di netralisir minum arabian lendyr dan kencing ontah....

Freez  ????:
Tembako di luar..

Stevanes Ariffin:
Lah, perbuatan cabul koq jadi bela agama... ada yg bisa jelasin??

Bagaz:
Bukan cabul sihhh ,mereka mmng didoktrin tuk suka bikin onar agar terjadi perang demi mndpt Syurga Jihadul Sek.
Ingat pesan menyentuh ustadz Tengku Zulkarnain ttng mati mulia dlm agama.

(click to show)


Freez  ????:
Itu yg di sodok laki apa permpuan?

ian christian:
Trgantung stok yg ada..bs jarahan perang,atau temen sndiri yg lg sama sama sange

WeleWeleAntiJoker:
soalnya di sana itu, ada laki yg pakai burqa..

F545150:
Shodoqqiyah

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
siapa tuh? ALIEN dari mana tuh?
kayaknya bukan manusia lagi tuh?

WeleWeleAntiJoker:
susah dijelasin

logikanya mereka terlalu NGADRUN

Hulk:
Preman menjadi santri.. Hebat dan insaf.
Santri menjadi preman... ruuarrr biasa bejatnya.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin bagus tuh jadi sinetron berkadrun-kadrun

judulnya: "santri insaf, jadi preman"

wkwkwk

enzo:
Aneh ya, agama yang satu ini. (Tanya knapa).

Sumantri Wajib:
Ini bukti satu lagi bahwa " p0rn Fugitive" pun memiliki banyak pembela...

Kampret212:
Islam itu gak siap dan gak bisa hidup berdamai, karena selalu saja kekerasan adalah jalan bagi mereka. Jadi, slogan agama damai itu hanya omong kosong belaka. Bahkan orang tua yang jadi ulama gak bisa membedakan mana yang baik dan benar daalam proses hukum. maunya main hakim sendiri

Simon Mariana:
Itu pasti oknum , kami itu damai dan pemurah, ga mungkin begitu. Ini pasti ulah rekayasa rezim Jokowi dan antek antek komunis serta wahyudi dan mamarika yang ingin menzolimi kami. Kami itu aslinya maha pengasih dan penyayang.

Kucing_lap3r:
Dimulai dengan mengasihi dan menyayangi para 'Santriwati' terlebih dahulu.....

Laurent si Kucing Barbar:
mengasihi dengan teladan dari Herry Wirawan?

F545150:

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
foto ketawa mesum dulu sebelum dia tahu di masa depan akan dikebiri/dihukum mati

Kucing_lap3r:
Siapapun yang bisa memberi teladan bagaimana cara mengasihi dan menyayangi yamg benar dengan 'hasil yang maxi'

F545150:
Pasti di danai nogo songo (nine dragen)

Bono Chandra:
Preeet

Simon Mariana:
Pas viral, ngakunya untuk menyemangati saja, maksudnya berperang lawan hawa nafsu. Ngeles mulu kaya junjungannya katanya revolusi, ngeles revolusi akhlak. Preet lah.

Stefan Daniel:
Gaya oratornya sama persis sama gaya Imam Jumbo. Sealiran dan seperguruan

WeleWeleAntiJoker:
mungkin.. maksudnya..
siap membela sindikat taqiyah mafia cabul ???

ian christian:
Kebodohan berjamaah spt ini adalah ladang uang dan ladang suara bagi sebagian org..
Makanya semakin dipelihara dan di pupuk..

Sy Ga prcya klo proses hukum master metafakta ini bakal "benar".

Jauh lbih mudah percaya gajah bersayap terbang membawa sepanci rendang babi.

urang lembur:
Bagaimana kalau salah satu keluarga mereka yang jadi salah satu korbannya?

Ya asalkan pelakunya mas bechi, mungkin ga masalah serta iklas karena anaknya sang maha guru... imam besar shiddiqiyyah...

Lone Wolf? ???:
Ada penulis seword yang sudah ingatkan risiko penangkapan Mas Bechi tapi polisi nggak mau dengerin sih...

iam hêylêl:
Ditunggu segera.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Maksud Orator Teriak Siap Perang Bela Shiddiqiyyah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-maksud-orator-teriak-siap-perang-bela-f2vMR31XQ4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: