You Now Here »

Ada Untold Story Di Dalam Rumah Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo  (Read 150 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ceritanya nampak spt sineteron... kalo mau nampak spt pelem persi holiwud ya si E yg lg senggama dgn istri si boss lalu kepergok J.. lalu J di dor buat tutup mulut...

WeleWeleAntiJoker:
atau si anu disewa sama bosnya untuk enyahkan korban, biar gak mudah salip sob setelah korban naik pangkat atau korban berniat bocor-bocorin korupsi sob... tapi dibuat kesan dibunuh karena sesuatu yg mesum, padahal tuduhan palsu (kura-kura begitu kalau film action hornywood)

F545150:
Bisa juga... ato si sopir terlalu tau banyak kelakuan boss ato istri boss... jd musti di singkirken...

WeleWeleAntiJoker:
dan si sopir terlalu pembela kebenaran, jadi gak bisa disogok atau diancam tutup mulut... jadi satu2nya cara ya, dibunuh, wih cara kerja mafia banget ya, sampai kerjasama semua satu komplotan bikin sinetron, keluarga si korban sampai ngeluh nih: "kenapa mesti tutup pakai gorden, emangnya nenoneno? yg berhak tutup gorden 'kan tuan rumah, bukan tamu. kalau polisi bertamu, yang sopan dong, jangan terbalik, tamu jadi tuan rumah, tuan rumah jadi tamu! "

mungkin keluarga si korban sempat ketakutan dalam hati, dikirain mau dibunuh setelah polisi tutup gorden wkwkwk makanya... polisi saat itu dianggap udah gak sopan! nakut-nakutin! ya wajar lah kalau keluarga si korban tersinggung. gue sih bela keluarga si korban lah, karena memang kenyataannya polisi salah caranya bertamu kok...

jadi ingat sama polisi jombang...
polisi di sana tunduk2 di hadapan kiai... chicken... takut...
tapi tiba2 dunia terbalik: polisi di rumah keluarga korban J malah tutup gorden... kasar...  preman...

terus terang gue pengen kritik: polisi harus berbenah diri, membersihkan polisi yg kotor.

Jay:
Sepertinya akan berakhir begitu saja...

doodleramen:
Karena separah apapun kita mencelakakan orang lain di dalam rumah kita sendiri, kita akan terbebas dari tuntutan hukum.
Ngawur besar ini. Pasal 49 KUHP itu ada batasnya. Kalau ada perampok masuk rumah situ, ente boleh menembak perampok itu (asumsinya ente punya izin senpi). Begitu perampok itu jatuh tergeletak tak berdaya, kalau selanjutnya ente siramin bensin dan bakar perampok itu maka ente bakal masuk penjara. Karena saat tergeletak itu, ancaman dan serangannya sudah tidak ada.

Buat yang lain, mending jangan percaya omongan penulis yang sok tau hukum ini. Apalagi mengikuti nasihatnya. Penulis cuma tau kulit2nya saja.

rcc bali:
betul sekali, penulis kalo nulis opini politik memang baguslah, tapi kalo coba menupas hukum, ya gitulah, cuma kulitnya saja, bahasa hukumnya sebatas penafsiran gramatikal saja

Erika:
Wkwkwkw... lu benci ma gue krn gue paham hukum smp sarkasme lu tanggapin...  ??? Pethatic jugs yeh pembaca yg aku namanya doodle ramen... (knp ga noodle ramen yah...)

doodleramen:
Kasihan banget situ... cuman bisa ngeles. Pake alasan sarkas lagi... aduh mak. HAHAHAHAHAHA. Elu kira semua orang punya IQ serendah situ ngga bisa melihat itu sarkas atau bukan? ???? Dasar ngga tau terima kasih, dibenarin malah menyerang ane. Haddehhh....

Erika:
Lu ada masalah apa ma gue? Gue ga perlu ngeles... lu ga mampu nelan konteks tulisan gue ga usah baca apalagi komen. Yg namanya mau ngebenerin kagak perlu diakhiri ma ajak2 org buat macam2... kagak usah juga pake bhs yg nyerang... gue cuma lihat org yg merendahkan IQ org lain sdh merasa ber IQ tinggi... nobody interested to know lu IQ tinggi atau rendah.... tp org yg pethatic itu terlihat sangat jelas

doodleramen:
Ane punya masalah besar dengan tulisan konsumsi umum yang isinya salah dan menjerumus, apalagi mengenai hukum. Hehehehe masih ngotot pakai alasan sarkas.... padahal jelas ditulis "Saya baru saja kemaren bercerita sama anak ". ???? Emang yakin anak situ ngerti sarkas? Hahahaha...

Yg namanya mau ngebenerin kagak perlu diakhiri ma ajak2 org buat macam2
Macam2 apa? Menyarankan orang untuk tidak mengikuti nasihat hukum yang salah itu macam2? Makin ngga jelas situ... ????

Elu ini tipe penulis yang sombong, sekali-kali perlu dijatuhkan dari kesombongannya. Lagian situ yakin tulisan situ selama ini ngga pernah menyerang siapapun? Yakin? Mau ane keluarin linknya?

Kagu Suna:
yang paling janggal buat saya sih, Brigadir E yang katanya aspri yg punya rumah, ada di rumah sementara bossnya tidak di rumah? waktu kejadian juga tidak jelas. dan ada 5 tembakan yg dilepas brigadir E, 4 diantaranya kena di brigadir J. tapi 7 tembakan ga ada yang kena? apa lagi luka sayatan di tubuh brigadir J. informasi simpang siur/ga jelas. mengingat seolah kasus ini pengen di anggap angin lewat oleh pihak kepolisian, jangan2??? jangan2???

Niadu S:
Si Putri ada selingkuh atau tidak hanya si Putri yang tau dan menikmatinya. Itu bukan urusan saya.

Tapi, menyimak pemberitaan bahwa terjadi tembak menembak karena Brigader J masuk kamar si Putri dan mau melakukan hal tidak pantas, ada kemungkinan si Putri melakukan perselingkuhan. Mungkin si Putri sudah mencium gelagat bahwa perbuatannya bakal ketahuan. Akhirnya dia merancang alibi yang akhirnya merengut nyawa bawahan suaminya.

Presiden dan Kapolri mendesak supaya kasus ini dituntaskan. Saya ingin tau kelanjutannya apakah segera menguap karena "prestasi" seorang Irjen Ferdy Sambo?

ian christian:
Kasus akan selesai..
Atau Akan di peti eskan.
Polisi py "smua bukti" yg diperlukan.
Sdh amat sangat biasa kasus "selesai" spt ini.

iam hêylêl:
Seperti Pelanduk, Keluarga harusnya minta otopsi ulang dan independen. (Itupun Kalau ada yang mau) RIP

Anton Satya:
Apakah akhli forensik dan balistik hanya dimiliki oleh aparat Kepolisian?

WeleWeleAntiJoker:
kayaknya terjadi monopoli akan hal itu..

atau bisakah kalau dari Provost, gitu, cross check ulang?

WeleWeleAntiJoker:
kita sejak kecil diajar untuk tidak gampang percaya omongan orang..
termasuk omongan oknum yang menyamar jadi polisi atau pun omongan "polisi"
wah padahal... wah padahal...
waspadalah... waspadalah... (kata bang napi alm.)

cinick:
beritanya seliweran semakin gak jelas, ada juga yg menyampaikan bhw cctv disekitar rumah kopral sambo diganti bbrp saat setelah kejadian., spt ada yang ditutupi

Mr. Anonimus:
Ada yang punya bocoran info ga? Sebenarnya ada apa sih... Pak Polisi seperti harus menutupi sesuatu saat konferensi pers...

Shi Rah Moe Met:
Semuanya dibikin gak jelas spy mjd bias sang bospun puas krn rahasianya tidak terkupas..Brigadir J nasibmu naas..dg ...keadilan yg tidak jelas..biarlah Tuhan yg membalas...
Asxxxxu....dahlah

ian christian:
He know" something..
He did something...
And he's dead !

Maybe..
Maybe yes..maybe no..

rcc bali:
kalau semisal dia didatangi seseorang yang berniat jahat, persilahkan
saja orang itu untuk masuk ke dalam rumah. Setelah orang itu masuk,
pukuli dia sampai pingsan. Karena separah apapun kita mencelakakan orang
 lain di dalam rumah kita sendiri, kita akan terbebas dari tuntutan
hukum. Karena orang itu masuk ke dalam rumah kita dengan niat jahat,
jadi apapun yang kita lakukan pada dia, sampai mati sekalipun, dipandang
 sebagai satu tindakan pembelaan diri............................ ya tidak begitu juga kale, masih harus dibuktikan mens rea korban apa kedatangannya ke rumah situ emang ada niat jahat? trus juga harus dibuktikan mens rea situ memukuli korban (sampai mati) juga karena bela diri? trus juga harus dibuktikan siapa yang memulai kekerasan verbal maupun fisik? niat jahat saja tidak cukup untuk menyalahkan seseorang, harus ada tindakan untuk mewujudkan niat jahat itu terlebih dahulu, baru ada yang namanya pembelaan, ada yang setuju? ???

Edi Sihite:
Gak begitu juga kali memaknai kalimatnya, maksudnya kalau memang udah masuk ke rumah dan nyata2 di rumah kita berbuat onar dan niat tidak baik, banyak jenisnya lah, entah colak colek adik kita, orang tua kita, entah kejadian yg kayak di rumah propam ini, masa kita diam aja, hajar sampai kapok bleh, hehehehe...gas pol jangan kasi k3ndor...

rcc bali:
lihat komentar sob doodleramen di atas, saya lebih setuju komentar sob doodleramen tersebut

Niadu S:
Apakah Bharada E yang 'bermain' sama isteri atasannya, dan pihak-pihak yang bermain mau menutupi aib?

ian christian:
Pengin liat penampakan sang putri..apakah qualified utk bermain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Untold Story Di Dalam Rumah Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-untold-story-di-dalam-rumah-kadiv-propam-LzF2trajYg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: