You Now Here »

Salah Menghitung Upah, Anies Baswedan Kalah Gugatan Di Ptun Lagi!  (Read 100 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Si 024. Korban PHP pilpres.. ahaha

Bono Chandra:
Aduh da masuk perut, da jadi eekk Om
.... Jangan diusik lagi.... Wkkk

Anton Satya:
kekalahan ini sudah diperhitungkan oleh AB. Bagi dia dengan menaikkan upah, dia sdh mendapat poin ppsitif di mata buruh. Soal dibatalkan, maka yang salah bukan dia tapi yang membatalkan. Licik sekali.

Budiman Gandewa:
Kalo tiap bahas dia kita #tepokjidat, lama-lama jidat kita jadi item bekas telapak tangan. Hehehe.....

Erika:
Wkwkkwkw..... ga kepikir eh.... entar gue disangka kadrunwati dong.... iya deh gue ga nepok heat lagi... jangjiiii wkwkwkwk

Hulk:
Jidat jadi item ntar jadi kaum cingkrang deh

212SceloporusMagister:
gpp, itu tandanya kita sbg manusia yg sholeh & disegani
apalagi kalau jenggotnya dipanjangkan dikit hehe
ya gpp sih luarnya "kadrun" tapi dalamnya nasionalis & pendukung jkw

WeleWeleAntiJoker:
dia bukan ahli ekonomi...

tapi cuma ahli "lebih bayar" doang...

Pebe Ok:
Sok mau bela buruh tapi beban tetep dilempar ke pengusaha...artinya pengusaha yg boncos dipaksa keluar duit byk hanya utk dongkrak citra baik Anis ... Jd inget iklan " solusi buat elo, masalah buat gue" mau enaknya sendiri, emang sableng ni manusia gurun... pantes aja jd menteri pecatan

Lone Wolf? ???:
Biar diputuskan PTUN salah hitung tapi Mas Anies sudah dapat poin dimata para buruh...

Stefan Daniel:
Itu memang tujuannya dari awal, dan dari awal dia juga sudah tau bakalan kalah. Culas

Hulk:
Penipu juga dong namanya om..

Lone Wolf? ???:
Buat Mas Anies dituduh penipu tidak masalah tapi dia sudah buktikan keberpihakan dia sama buruh.

NightRouge:
Mas Anies sebenarnya lupa buat bagi dana hibah kemarin ke asosiasi buruh sebagai potensi penjilat dan lumbung suara dia buat pilpres 2024, ya gimana kaum gurun sudah mengadah tangan menagih janji..wkwkwk

irina breach:
Dasar onta Yaman memang bodoh. Makanya pilih pribumi asli 62. Got bener bank sad

Kampret212:
Dia gak perlu hitungan matematis, dia perlu hitungan kelicikan. Mau salah hitung, salah bayar, lebih bayar dsb, itu gak penting, yang penting dia bisa tampil bak pahlawan yang dizholimi pemerintah

Kagu Suna:
yah paling tidak dia keliatan usaha bantu, jadi gak kehilangan suara buruh. pasti dah dikasi tau anak buahnya bakal gugur juga itu peraturan. klo di tolak di ptun seperti sekarang blio tetap jadi hero buat para buruh.

purajp:
Gampang tho, tinggal salahkan Pusat dan dicebokin by Jokowi.... Problem Legacy

Muhammad Gandhi:
Gelar S3 tp kelakuan gak sekolah, mbok taat konstitusi, kalo gak setuju ya konstitusinya yg diubah. Jika semua berkelakuan bodoh begitu yg terjadi ya anarki, semua tdk mau mengikuti aturan. Ambeien kali dia jd fungsinya agak terganggu.

cinick:
kl cuma menaikan upah sih gampang, tukang bayar yg mumet, ditambah lg kenaikan PPN

Ayat1403:
dipikirnya perusahaan milik nenek moyangnya, menaikan upah se-enak waduknya .... , goblok !, aturan main yg sdh ada di tabrak seenak waduknya !!??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salah Menghitung Upah, Anies Baswedan Kalah Gugatan Di Ptun Lagi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salah-menghitung-upah-anies-baswedan-kalah-pAqqPCStHV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: