You Now Here »

Memahami Konsep Sarinah  (Read 74 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memahami Konsep Sarinah
« on: July 15, 2022, 04:14:03 PM »




F545150:
Kadrun ngga sanggup beli lalu nyinyir di twiter.... makanya kerja drun dan usaha!!!! Jangan taunya harap hibah dan duit parkir....

Roy Wijaya:
kalau pejuang khilafck sih artinya ngarepin jatah preman jizyah dari non muslim juga oom. ini uang preman suka-sukanya khalifah menentukan, bisa seenak perut dan jidat mereka.

Jay:
Bagi kadrun yg penting bsa nyinyir tpi tdk tau arti filosofinya....

Johan Mulyadi T:
Ketika baru berdiri tahun 1964, Sarinah adalah gedung kebanggaan rakyat Indonesia, kalau datang ke Jakarta pasti mampir ke Sarinah sekedar melihat-lihat dan mengagumi isinya. Sayang ada komentator di sini yang rupanya masih ABG, dilahirkan pada waktu managemen Sarinah dikuasai orang2 yang kurang kompeten dan family system, tidak sesuai dengan konsep awal. Karena ga tau sejarahnya jadi komennya agak ngadrun gitu.

212SceloporusMagister:
Bukan agak lagi, emg yg komen tuh antek khilafck yg kalau piknik antara ke JIS, defok, funcak bogor atau monas university

212SceloporusMagister:
Ngaku PEJUang khilafck tapi msh tinggal di Indonesia, ente waras??

Noval Adianto:
Mana mungkin mereka menghargai budaya dan karya anak bangsa ..Buat mereka tidak ada keindahan , tidak bisa menikmati dan mengagumi krindahan ..Wayang saja minta diberangus ... .

iam hêylêl:
Pejuang khilafah ..  kebanyakan chat mesum. Ahaha

Ayat1403:
betul banget, mana ngarti mereka tentang seni dan kebudayaan NKRI, yg paham banget utk mereka adalah seni selangkangan.

212SceloporusMagister:
jangan lupa, dikit2 harom & thogut
entah musik, wayang atau apa

Donny Rahardian:
Saya gak pernah tau bagus nya Sarinah sih, dari saya lahir sampe sblm renovasi mungkin sarinah itu udh gedung nya jelek gak ada yg bagus barang2 nya,

Kalau untuk mencari barang Heritage Indonesia dulu sih ke Pasaraya blok M yah, disana dulu lengkap dr batik, lukisan, kerajinan tangan kayu maupun logam dengan kualitas tinggi.

212SceloporusMagister:
lebih tepatnya Sarinah yg manajemennya lagi kurang bagus (bahkan 1st mcd dulu sebenarnya bisa dibilang "kecelakaan")
skrg presiden ingin mengembalikan fungsinya spt semula

Muhammad Gandhi:
Ada kelompok orang di Indonesia yang sukanya gratisan, kalo disuruh bayar selalu bilang mahal, sampai2 'jajan' juga cari gratisan, biasanya murid2 spiritualnya yg jadi korban. Bukannya pelit tapi duitnya buat arisan cinta teloris.

212SceloporusMagister:
padahal byk loh mereka yg lebih milih ke mal2 biasa
udh bbrp kali aku lihat mereka yg bercadar bahkan "pajero bergamis" lalu lalang tapi di medsos teriak apa2 mahal, salah rezim, dll

Donny Rahardian:
Sering gw liat di starbuck tuh

212SceloporusMagister:
Nah kan munafiqun. Padahal si tonggos yg kemarin dirijek dari SG bilang cetarbak ada lgtvhd+ nya

Donny Rahardian:
Kaum munafik, sering kok liat bercadar, celana cingkrang nongkrong di starbuck, jco, coffee bean dll, sampe gw liatin gmn caranya dia minum pake cadar haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memahami Konsep Sarinah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/memahami-konsep-sarinah-49Ly8lHAAd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: