You Now Here »

Polisi Tembak Polisi, Beranikah Polri Transparan Soal Kasus Ini?  (Read 69 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Mosok udh di todong pistol masih berani teriak ? Bukan nya pelaku menodongkan pistol itu tujuannya supaya korban yg di todong itu tdk berani teriak ?

Stevanes Ariffin:
Kebanyakan nonton film yg begini sob. Dipikir yg ditembak bisa ngeles kaya di film Matrix itu.

F545150:
Hahaha... mungkin si BE bisa berkelit secepat flash...

ian christian:
Klo di todong konti? Triak hansssipppp..atau siippppp ?

Freez  ????:
Toooolloongg.... mas.. massukkin..

ian christian:
Hahahahahahahaaha...ranjang berderit jadinya

Stevanes Ariffin:
Itu mah malah bikin tidak konsisten.. Sebentar Oh Yesss... sebentar lagi Oh Noooo.....

ian christian:
Pas masuk..ough yessss..
Pas di cabut..ough Nooo...
Hahahahahaja..aya aya wae akang ieu mah..

F545150:
Iya ya.. mungkin yg di maksud pestol itu konti kale... bukan di todong tapi di sodok pestol jd tereak2 kayak pelem be ep....

WeleWeleAntiJoker:
nah komen yg bagus nih ... terjadi kontradiksi kesaksian penembak dengan psikologis korban.. wah jangan2 muka hello kitty tapi suaranya strong..? AUMMMM?!?!?

F545150:
Perlu di pertanyaken tuch... coba kalo jaman pak soeharthanos kasus ini bakal ngilang sak orang2 yg terlibat di dalem nya...

Stevanes Ariffin:
Jaman bliyow mah, ga ada wartawan yg berani beritain nih kasus sob...

F545150:
O iya... wartawan yg berani ngotot meliput bakal di blip  juga...

Donny Rahardian:
Itu istrinya ngumpet di mana di saat tembak2 an ?

F545150:
Mosoq di bawah tilem ato dalem lemari ?  Kalo teriak dari dalem lemari apa kedengaran sampe ke tingkat atas...

Donny Rahardian:
Klo istrinya deket si J  apalagi katanya si J yg lg todong senjata, masa iya si E berani bales nembak ?

Freez  ????:
Munngkin ga nyonya lagi main monopoli sama eno dan papa ke gep si jeje?

F545150:
Makanya... paling di ancam "letakan senjata atau ku tembak !" Mau ngha mau si E taruh senjatanya...

Stevanes Ariffin:
Istrinya ngerudung diri pake selimut gaib Harry Potter yg bikin doi kasat mata sob.

F545150:
Selimut apa sarung ? Wkwkwwk

ian christian:
Si E ajudan pak sob kadiv,ngapain dia drmh?sedangkan pak kadiv ga drmh.

Nalar dah cacat atau gmn msk kamar nyonya tua dan lecehkan serta todong konti,eh pistol sgala? J bukan org gila kan?

Proyektil peluru bs ciptakan luka sayatan ala sajam,dgn sukses serapi pisau bedah beraksi di meja operasi.

4-5 peluru kena smua? Ini melumpuhkan atau pembantaian?seampuh itukah ajian/ jimat J hingga br ambruk setelah di terjang  4-5 peluru?

After all,polisi selalu py bukti dan skenario,sesuai sikon demi menjaga kondusifitas  tatib keamanan dlm masyarakat .

Dan selalu bener (meski bener atau ga nya ya masa bodo,masyarakat bs apa?)
Masyarakat percaya atau ga ke polisi,itu jg ga ngaruh,yg penegak hukum siapa? Yg bawa beceng siapa? Ente prcaya atau ga itu ga ngaruh..krn SOP tetap jln teruuusss

Donny Rahardian:
Kunci nya ada di Keberadaan Pak Kadiv di saat kejadian harus di dukung CCTV

firman proindo:
Cerita seolah olah j nekad masuk kamar istri ajudan untuk melakukan pelecehan seksual thd istri lalu menodongkan pistol kepada sang istri ajudan. Cerita itu dibuat untuk menutupi publik dari apa yg sebenarnya terjadi.

Sampai cctvnya juga dibungkam
 sehingga kejadian yg sebenarnya sulit untuk terungkap.

Jadi Ingat rekayasa aparat thd Antasari Azhar yg dituduh menyuruh seseorang untuk membunuh Nazaruddin gara2 Caddy girl

Freez  ????:
Istri boss, bukan istri ajudan..

Stevanes Ariffin:
Padahal dokter forensik bersaksi jelas bahwa proyektil peluru yg dijadikan barang bukti ukurannya lebih besar dari kaliber pistol yg dijadikan barang bukti. So, gimana caranya pelor bisa meletus dan lewat dgn kecepatan tinggi melalui laras pistol yg ukurannya lebih kecil?? Lucunya fakta fisika ini diabaikan hakim.

Teras Samping:
Bukannya yg enak justru kalo pelurunya besar dan larasnya kecil?

irina breach:
Polisi sedang menyusun konsep skenario pers conference untuk umum. Tenang yaaa yg sabar. Diharapkan hasilnya memuaskan. Nggak sulit kok bikin rekayasa lalulintas apalagi rekayasa perkara. Luar biasa

Stevanes Ariffin:
Seharusnya kadrun dan penjahat takut lho.... Sesama polisi aja ditembak, apalagi penjahat, perusak negara, pemberontak dsb?? Kalo terhadap mereka polisi malah lunak, artinya polisi satu golongan dengan mereka.

Hotma Tigor:
Peristiwa besar selalu ada orang besar dibelakangnya...

Donny Rahardian:
tembak tembakan di dlm rumah itu recochet nya pasti mantul  ke mana mana tuh.

Aan Widjaya:
Sebenarnya tdk perlu di tembak kalau sudah konangan, sudah takut untuk melanjutkan niat jahatnya terhadap istri komandan. Nah ini yg aneh.

Niadu S:
Hari ini, Jumat 15 Juli 2022, pukul 4:58, kasus polisi tembak polisi sudah menguap dengan sendirinya karena CCTV yang mati.

Caroline:
Lupa kunci pintu kamar...

Raden Mas Paijo:
Org paling goblok jga mikirnya begini : " istri selingkuh dan gamau aibnya terbuka"

Yaudah matiin aja selingkuhannya dgn cara apa pun itu.
Agar aib tertutup dan gak bisa koar2 nanti..!!!!

ian christian:
Tenang aja..akan dikondisikan dengan very very very very semut..
Hy org goblok yg meragukan ikan berkenaan dgn  berenang

dinangd dinang:
Mana dukun,dukun/paranormal tiduran wae...

Yoel$:
Harusnya berani

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi Tembak Polisi, Beranikah Polri Transparan Soal Kasus Ini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polisi-tembak-polisi-beranikah-polri-transparan-NU4kvq16Hd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: