You Now Here »

Kadrun Sampah Ngarep Indonesia Kayak Sri Lanka? Mimpi!  (Read 92 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,000
  • Poin: 26.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun Sampah Ngarep Indonesia Kayak Sri Lanka? Mimpi!
« on: July 16, 2022, 08:06:07 AM »




F545150:
Makanya kadrun mau mencalonkan gubemur yg ngga becus kerja nya utk nyapres spy +62 jd spt srilangka... kalo udh kayak srilangka kadrun akan keluar unjuk jenggot dgn menyodorkan kilhapsampah sbg solusinya...

Juan:
gila... ketika negara-negara berkembang lain terancam kacau balau, kondisi di Indonesia yg (relatif) stabil malah dinyinyiri?

jangan standar ganda terus drun... kalau Indonesia terpuruk, selalu menyalahkan orangnya (Jokowi). tapi ketika Turki terpuruk, selalu menyalahkan keadaan (konspirasi asing aseng wahyudi).

212SceloporusMagister:
Kan Jkw "bukan seiman" di mata mereka jadi ya kesalnya ditumpahkan kesana

WeleWeleAntiJoker:
kadrun lagi bosan mau ganti ke khilafah..

nanti kalau udah khilafah, bosen lagi, mau balik ke demo+crazy, karena saat khilafah berkuasa, gak bisa demo2 dapat nasi bungkus gratis... langsung kena pancung kalau demo2 terhadap khalifah penguasa khilaf khilaf...

Hulk:
Kadrun Ngarep kaya Srilanka biar para kadrun bisa ngejarah barang2nya terus dijual lagi dapat deh duit buat makan. Bodohnya kadrun seperti itu.

Juan:
kualitas SDM mereka memang cuma segitu, yaitu konsumen. kalau diibaratkan dengan orang purba, ya cuma sebatas pemburu alias hunter-gatherer.

WeleWeleAntiJoker:
dan kalau orang purba cari jodoh, cewe gebetannya dipukul pakai pentungan batu yg besar sampai pingsan lalu diseret ke guanya...

 
(click to show)


212SceloporusMagister:
Hanya orang gila & dungu yg berharap negeri ini bangkrut & hancur
Kalau negeri ini kolaps, orang2 yg passion nya murni bisnis berwirausaha & yg bodo amat sama politik juga kena bambank, para taipan bisa kabur lagi dari Indonesia spt dulu...
Tapi apa emg mereka bener2 kepingin kyk gitu? Atau jangan2 pas 98 mereka justru jadi bagian yg menjarah atau minimal msh kecil?

Juan:
mereka yg mengimpikan terulangnya 98 adalah manusia-manusia gagal yg cuma bisa berfantasi jangka pendek... mereka pikir, jika Indonesia chaos dan para pengusaha kabur, pabrik dan kantornya bisa diserbu, diduduki, dan dijarah.

tapi mereka ndak mikir, besoknya mau kerja apa? kerja di mana? dapat duit gaji dari mana? uang/barang hasil jarahan, paling mentok 1 bulan juga habis. itu pun kalau barang jarahannya mudah dijual. yg beli juga pasti mikir-mikir, beli barang curian. tapi mereka mana paham?

WeleWeleAntiJoker:
gaya yg demikian (demo2, propaganda jahat, hoax, chaos, kudeta)  sebenarnya cara yg dipakai oleh komunis untuk mengubah negara demokrasi jadi negara komunis (memanfaatkan alat demokrasi sperti demo2 untuk menggulingkan demokrasi, sebuah ironi, emang)

jangan2 khilafah nya kadrun2 itu juga termasuk gaya komunis tapi dengan topeng versi baru?

212SceloporusMagister:
bacot dulu yg kenceng urusan belakangan masa bodo
yg penting salah rezim

B-Over:
Buat mereka bisa menjarah adalah suatu prestasi yang patut dibanggakan.
Buat mereka bisa gorok kepala orang yang ngga sejalan adalah suatu prestasi yang patut dibanggakan.

Buat yang waras logikanya, kepercayaan mereka dan segala ritualnya adalah suatu kebodohan tertinggi

cinick:
suku dayak yg dianggap primitif dan dikenal tradisi pemburu kepala setelah dimediasi oleh belanda sejak 1894 seiring dengan kemajuan zaman sdh tdk melakukan tradisi itu lg sampai sekarang, mereka malah dilestarikan sampai akhir zaman

AK 47 boss:
Mungkin terpuruk kalau presidennya dari golongan kadrun..ngeriii..

harisentul:
Melihat keberhasilan Jokowi, dipastikan mereka akan semakin kalap nyinyirnya.

Simon Mariana:
Itulah, makanya dibilang pemerintah ini main main sama spesies satu ini, di piara, dibiarin gede, lama lama gede ngegigit. Seperti orator perang kemarin, itu hanya diperiksa sebagai saksi, hebat yah?

NightRouge:
Hanya orang g#blok yang pengen "rumah"nya sendiri jadi kacau, rusak porak-poranda. Ntah gimana nalar mereka itu, dikira kalau negara sampai resesi mereka nggk ikut susah sana sini apa (sebagai contoh aja, lu udh nggk bakal bisa "kawin kontrak semalam" dipuncak jika ekonomi hancur karena duit lu nggk ada nilainya).

Tapi ya namanya orang udh benci sama Jokowi yang udh mematikan pundi2 duit haram mereka, jadi ya nggk heran kalau pola pikirnya udh kena... Wkwkwk

Stevanes Ariffin:
Buat kadrun NKRI ini bukan rumah mereka, melainkan rumah orang lain yg ditargetkan untuk dirampas jadi rumah sendiri... Solusinya, usir  kadrun kadrun keluar dari wilayah NKRI.

WeleWeleAntiJoker:
kebohongan kadrun2 itu berupaya membuat KRISIS KEPERCAYAAN kepada pemerintah jokowi

dinangd dinang:
Kadrun gendheng, negara Indonesia negara maritim kepulauan,hasil laut melimpah ruah,tidak ada ceritanya rakyat Indonesia kelaparan ,

Arif Soetanto:
Kebetulan aja Indonesia ikut disurvey. Aman dari resensi (cuma 3%). Bandingkan Turki yg 85% bakal resesi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Sampah Ngarep Indonesia Kayak Sri Lanka? Mimpi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-sampah-ngarep-indonesia-kayak-sri-lanka-mFRhIuDO1Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: