You Now Here »

Pelopor Gnai Ternyata Orang Gerindra, Prabowo Ngapain Aja?  (Read 96 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pelopor Gnai Ternyata Orang Gerindra, Prabowo Ngapain Aja?
« on: July 18, 2022, 12:27:29 PM »




212SceloporusMagister:
dikit2 cina, dikit2 tiongkok, dikit2 komunis, dikit2 islamophobia
dasar kuont *maaf ngegas

F545150:
Dikit2 9 naga, remason, luminati, mamarika dan wahyudi....

Wenas:
kuont * maksudnya * = tuool yaaa....ngegas jangan nanggung pake sungkan...

F545150:
Quont al

F545150:
ngga kaget... krn gue tetep ngga percaya sama wowo...

Wenas:
betul...gak bisa dipercaya...demi suara, apapun dilakukan sekalipun bersekutu sama setan

212SceloporusMagister:
Owo rela makan babi asal itu bisa menaikkan namanya & jadi presiden

hoetomo:
kalau  merangkul kadrun atau calon2 kadrun nanti suara pemilih tambah naik dan mungkin bisa menang.Pastinya prabowo akan diam saja soal ini.
Contohnya jokowi memilih ma'ruf amien meskipun kadrun , kalau tidak bisa kalah lho ( menangnya kan tipis)
realita saja kadrun dan calon kadrun itu banyak  ( abu2 yang bisa cepat jadi kadrun  karena satu ajaran)

Wenas:
PS aka GERINDRA pusing....KADRUN udah males ngikut...para cebong juga gak sreg dukung....

Barkah Adi:
Iyak, kayanya gerindrong lagi berusaha "nggaet" suara oposisi, cuman caranya bikin gregetan yang waras. ????

sigit purwanto:
Islamophobia itu modelnya bagaimana.... ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Gerakan cinta habib chat mesum.  Ahaha

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bebaskan HW dan Becky .. ????

Hulk:
Jadi intinya guremkan juga partai bermuka dua Gerinda..? Hayulah kalau begitu... bahaya didepan mata sudah kelihatan dari kader2 Gerinda.. ??? ??? ??? ??? ????

212SceloporusMagister:
susah diguremkan, lah kadernya sekelas zonkie & ferry msh ada yg milih di dapilnya

Lone Wolf? ???:
Strategi Gerindra untuk ambil hati kadrun demi 2024 setelah kadrun merasa dikhianati karena Prabowo mau jadi pembantunya Jokowi. Terserah kadrun mau tidak dikadalin sama Prabowo. Kadal gurun koq dikadalin...

Barkah Adi:
Bisa jadi OmLW, nanti gitu suara udah dapet, depak lagi kaya periode sekarang. ??? ??? ??? ???

Panda:
Sdh kadal ngapain di kadalin

Kampret212:
gak heran klu gerombolan agama satu ini selalu merasa jadi korban (padahal mereka sendiri membuat diri jadi korban krn gak siap maju). Mengaku mayoritas tp inferior. isinya lebih banyak pecundang yang tidak bisa hidup berdamai, yang senang melihat orang lain susah dan susah melihat orang senang.

212SceloporusMagister:
teriak2 islamophobia tapi kelakuan mereka sendiri yg bikin orang jijik bahkan murtad

irina breach:
pak ganjar pilihan rakyat nkri. yg lain buat ramai2 saja.

Yustinov:
Yang terucap dibibir "SALAM SADAR & SALAM WARAS"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelopor Gnai Ternyata Orang Gerindra, Prabowo Ngapain Aja? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pelopor-gnai-ternyata-orang-gerindra-prabowo-yh3jjFd8EG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: