You Now Here »

Solusi Sederhana Mengungkap Kasus Penewasan Brigadir J  (Read 91 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Solusi Sederhana Mengungkap Kasus Penewasan Brigadir J
« on: July 19, 2022, 05:03:48 AM »




F545150:
Suruh aja napileon yg interogasi si E..  paksa bicara dgn lumurin pake tokai...

Donny Rahardian:
Pertanyaan pertama keberadaan semua pihak yg mungkin terlibat pada saat kejadian.

- Kalau dari keterangan yg beredar, sepertinya si bapak dan anak2 tidak jelas keberadaan nya.

- Bharada E yg selesai tugas terpisah mengantarkan si putra pun terbantahkan,

- Kalau dr keterangan Ibu nya Brigadir J, seragam si putra, jadwal skul si putra, sepertinya mereka semua habis dari Magelang mengantarkan si putra,

Kenapa gak PCR bareng ?

Hulk:
Serahkan pada ahlinya saja... polisi kan juga ahli dalam sinetron/drama.
Lihat saja penjahat yang tertangkap ditembak kakinya ( selalu dibetis atau dengkul ) saat melarikan diri, padahal nyatanya ehemmmmm......

Niadu S:
Dari dulu saya sangat tidak setuju polisi "menggelar" maling yang sudah ditembak kakinya dengan alasan apapun.

Maaf, saya masih "menilai" prestasi polri sari sudut "gelar maling yang tertembak kakinya."

Erika:
Fokus pads perkara pak...

Niadu S:
Akankah "kejujuran" si istri diekspos ke publik?

Hepy YsYz:
Nanti setelah 4 tahun  baru bicara jujur
Sementara nama/pangkat besar dulu diselamatkan....

Victor Drummond:
Itu napi masih ada gelar Jendralnya? Luar biasa nih negara +62.

Yoel$:
Wkwkwkkk

firman proindo:
Brotoseno saja baru diberhentikan skrg

TukangTembok:
pertanyaan mendasar :
kenapa sang istri meminta perlindungan ke LPSK?

berapa % kemungkinan sang bawahan melakukan tindakan pelecehan terhadap istri jendral?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Mungkin ada oknum yg lebih punya power ketimbang suami?

Babi Berisik:
Kuncinya ada si senjata yang digunakan untuk membunuh.
Itu senjata para dewa, itu bukan senjata organik kepolisian tapi senjata militer.
Hanya polisi tingkat dewa saja yang bisa mendapatkan senjata itu secara diam2.

Raden Mas Paijo:
1.Pistol punya siapa..?

2.Ada yg di tkp atw tdk saat kejadian yg pnya pistol..?

3.Cctv blh dibuka gak,jika ada..

4.Ada niat baik dri pusat gak utk diungkap secara gamblang..?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
1. Di katakan yg bawa si E
2. Tidak jelas
3. Katanya sedang ada penggantian dekoder
4. Katanya pak boss sih iya..

FAUZi:
sebetulnya memang simple kok, cuma urusan 1 sarung dengan 3 pistol... tinggal variasinya bagaimana

Mahran Harahap:
Kesannya itu kt utk setiap hari cuman dihadapkan info dr massmedia cuman membaca (CERBUNG)... menonton  (SINETRON) - OPERA SABUN

firman proindo:
Sayang sekali gara2 melindungi aib satu dua orang jadi terpaksa mengorbankan kredibilitas institusi.
Tapi ini bukan yg pertama karena waktu kasus Antasari Azhar juga sama, Antasari dituduh sebagai orang yg menyuruh seseorang polisi untuk membunuh Nazaruddin

irina breach:
Polisi mau bikin parodi lucu...mantaaap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Solusi Sederhana Mengungkap Kasus Penewasan Brigadir J Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/solusi-sederhana-mengungkap-kasus-penewasan-69GZRdVsZk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: