You Now Here »

(Setuju!) Solusi Mengatasi Masalah Menurut Uah, Ternyata Bukan Khilafah Solusinya  (Read 100 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,000
  • Poin: 26.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Pantesan banyak masalah ngga selesai dan mangkrak lha wong mustinya mikir, meneliti dan berdiskusi ini malah syolat...

Jay:
Biar gk mkn yg penting sholat..katanya.

F545150:
Biar mati pun asal matinya dalam keadaan sholat...   itu kejadian yg akan di bangga2 kan ummah..

212SceloporusMagister:
Subhanallah, matinya khusnul khotimah saat melaksanakan shalat Jumat

F545150:
Subahanaulloh... tapi kalo lg syolat mati nya di bom mamarika kayak perang di timteng dulu erte 6 langsung mengutuk2 dan maki2..

Brian:
Kalau sudah berurusan dengan makhluk2 sejenis AH, KB, AA, BN dan sebagainya....maka kita harus ingat bahwa apapun ucapan, sikap dan perbuatan makhluk2 tsb tidak akan jauh-jauh dari tiga hal:
1. Ngibul
2. Cabul
3. Pentung

Abdul Kahar:
" ada seorang wanita bernama Meiliana meminta toa dikecilkan. Umat marah, namun alih-alih membakar vihara, umat malah menuruti nasihat UAH yaitu sholat. "  langsung kecil suara TOA?? bukan tambah berisik..sebelum sholat TOA dulu berkumandang ??? ?????

Indisen:
Kalau berisik itu kan masalah non muslim, sedangkan masalah muslimnya beres (yang tadinya kesal jadi bahagia mendengar tapir kebisingan).

B-Over:
Langsung kecil suara TOA?
Wkwkwkwkwk ..

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Iya, soalnya terus pecah gendang telinganya..

Bagaz:
Iya yakkk ??? ??? ??? ??? ??? ?????

golden bucket:
Sholat atau doa memang penting tetapi yang paling penting jangan berdoa kepada Tuhan yang salah. Tuhan yang benar tidak mungkin mengajarkan berbuat jahat dan berbuat baik..Tuhan itu Baik, hanya iblis yang melakukan Dua Hal itu bersamaan ????

Roy Wijaya:
karena dalam teologi kristen, malaikat terang bisa jatuh dalam dosa kesombongan dan menjadi iblis sedangkan dalam teologi islam, setan diciptakan oleh alloh zat padat yang ditugaskan menggoda manusia...

F545150:
Zat padat apa itu? Jangan2 kadrun juga di bentuk dari zat padat yakni taik onta...

golden bucket:
Alloh itu zat berarti Alloh adalah ciptaan..Alloh tdk mungkin menjadi ciptaan ??? ??? ??? ??? bingung kan para kadroen ??? ?????

Indisen:
Alloh tidak mungkin menyerupai manusia seperti om yes yang bisa berak. Artinya doi juga ga bisa jalan, makan, melihat, berfikir seperti om yes. Karena kalau sampai bisa artinya doi menyerupai manusia..

Roy Wijaya:
mangkanya saya sering bilang ke orang-orang erte 6, "kalau kalian saja belum bisa sepakat soal teologi tauhid, ga usah komentarin agama lain"

Bagaz:
Jika msh suka bikin keributan itu krn libido mereka yg over voltage. Sholat saja tdk ngefek,mereka hrs jg dibuatkan byk kelas spt ini...
(click to show)


Roy Wijaya:
cuman di erte enam ini lah persoalan selangkangan sampai dibicarakan terang-terangan di forum. saya pernah nonton di youtube, ada peserta tausyiah yang tanya "apa hukumnya menelan sperma pasangan?" ini pertanyaan diajukan di depan umum di dalam mesjid. Itu mesjid atau rumah bordil? pertanyaan kayak gitu kok diajukan di dalam mesjid, goblok bukan main, hanya segitu kualitas otak anggota erte 6?? coba itu mbak Erika yang katanya pinter bisa jawab nggak?

F545150:
Erte enam
yg cewek pinter nelan lendyr.
yg lakhi pintar nelan...jangi.

Indisen:
Analisa saya doi sok paling paham hukum sebenarnya karena doi sering kalah di pengadilan lawan sekolah apa itu dulu. Jadi dia tegas sama lawan bicaranya, supaya sang lawan merasakan pedasnya saat hukum memutuskan sesuatu (seperti yg dia rasakan).

Tapi logikanya, kalau doi paling paham soal hukum. Masa kalah saat beradu di pengadilan??

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Orang pintar belum tentu cerdas, tapi orang berpengalaman tentu lebih cerdas daripada orang pintar..

Roy Wijaya:
doi kan perempuan kaum erte 6, otaknya cuman separuh laki-laki. sudah dinubuatkan junjungannya, hahahaha!

F545150:
Tergantung mbak Erika pinter nelan ngga ?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Cuma setetes gimana mau di telan..

Roy Wijaya:
hahahahaha! oom saru ah....

Hulk:
Lha.. ada issu saat haji tahun ini ada dosen dari Univ Muh di sby diskusi masalah syahwat hubungan intim suami istri.. 1 kamar khusus dipakai bergantian buat main kuda kudaan ( akhirnya kamar dosen tersebut yg dipakai karena yg lain pada keberatan kamarnya dipakai bergantian )
Lagi haji sempat sempatnya bisa mikir main walau itu suami istri.

Bagaz:
Bkn hny itu nanya hukum nelan anggaran dgn bayar2 lebih jg boleh ????

212SceloporusMagister:
Astaghfirullah, ini agama ngajari cinta damai atau selangkangan sih??

Hulk:
Yang jelas yg terakhir..

Bagaz:
Cinta smuanya ??? ??? ??? ???

F545150:
Cinta selangkangan...

F545150:
Kelasnya pasti banjir meneq....

Bagaz:
Meneq tuh apaan sob ?

F545150:
Lendyr

WeleWeleAntiJoker:
gue kok jadi teringat sama perkataan si anu yg bilang kalau punya utang gak bisa bayar itu solusinya tidur menghadap ke kanan sambil baca mantra... auto hilang ya, utangnya?

Hulk:
Memang auto hilang hutangnya saat itu karena bablas tidur. ??? ?????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Dengan cayatan sebelum tidur, di-matiin dulu si pemberi utang.. bangun tidur auto lunas..

Iwans:
setujuh... kalau ada masalah, biarlah kita sholat dengan khusyu' sambil menunggu orang lain meyelesaikan masalah itu....

Roy Wijaya:
adi hidayat ini ustadz goblok yang sebelas dua belas dengan abdul somad. Setiap ngomong selalu offside dan ga logis. ustad kayak gini harusnya ga usah dikasih panggung, mati sendiri kok nantinya, sama kayak si yusuf mansyur...terakhir gila sendiri dia setelah ketahuan teknik nipunya.

Jagardo Situmorang:
Well setdknya tnylh ke ridwan kamil yg jdi muridnya si adi ini,,smpe sebrp jauh ajaran ustad ini ditelan ridwan kamil,,? ??? ????

Hulk:
Sdh jauh sob.. lihat aja lagi duka bisa sempat bermedsos ria

212SceloporusMagister:
YM cepat dilupakan karena pernah terang2an dukung Jkw + udh kere
Selama si AH ini blm menunjukkan keberpihakannya (antara kadrun atau abu2) ya selama itu pula msh eksis ustad ini

Roy Wijaya:
adi hidayat positif mutlak di posisi kadrun kok oom. Gus Miftah tuh yang lagi bingung mau di posisi mana. Sok-sok-an di posisi moderat tapi ternyata tersinggung juga dengan komentar Saifuddin Ibrahim. Berlagak toleran, tapi keluar juga mental premannya dengan kasus Holywings, bilang nama muhammad tidak boleh dibuat macem2. Berusaha menampilkan islam yang ramah dan mengagungkan budaya lokal seperti wayang, eh cipika cipiki dengan khalid basalamah yang mau memusnahkan wayang. Saya kalau di posisi Gus Miftah ini udah malas menghadap cermin, udah jijik saya melihat wajah saya sendiri.

Hulk:
Jangan percaya pada orang/ustadz yang saat bicara penuh nasihat maupun bicara biasa selalu pakai kacamata gelap/semigelap.

Roy Wijaya:
dari awal muncul si gus miftah ini saya udah agak curiga. ternyata memang sejenis makhluk oportunis dan seperti musang berbulu ayam saja. kalau ngomong sih sok-sok toleran, lemah lembut, padahal germo lokalisasi juga ngomong dengan cara begitu ke pelanggan kan?

cinick:
kl kadrun beda lagi, beras habis sholat sambil demo cari nasbung

Lone Wolf? ???:
Sholat akan lebih nyaman bila negara dan masyarakat bersendikan sistem khilafah.

golden bucket:
Khilafa asal katanya atau tujuan akhirnya khilafuck artinya sistem freeforfuck? ??? ????alias kawin mutt'ah sama kayak tujuan surga dengan janji 72 bidadari dan dijanjikan pen1s yg tidak pernah tidur? ??? ??? ????? what the heck #

F545150:
Yg ngga syolat ilang kepala....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Setuju!) Solusi Mengatasi Masalah Menurut Uah, Ternyata Bukan Khilafah Solusinya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setuju-solusi-mengatasi-masalah-menurut-uah-tn7R2s3Nod

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: