You Now Here »

Gugat Uu Ikn, Ketahuan Palsukan Tandatangan, Akhirnya Terkencing Kencing  (Read 96 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Masih pelajar aja sdh menipu.... apalagi kalo bekerja, bisnis dan jadi pejabat... perusahaan2 musti catet nama2 mahasewa2 ini krn bahaya mental2 seperti ini bila bekerja di perusahaan anda...

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Potensi calon koruptor..?

F545150:
Jd koruptor kalo berhasil jd pejabat.. kalo ngga paling jd maling ayam dan sempak di kampung...

cinick:
bodoh ky gitu jd koruptor, blm sempat menikmati hasil korupsinya sdh terciduk

JippyMan:
Sebaiknya semua instansi pemerintah (di semua tingkatan) mencatat nama-nama oknum mahasiswa ini dalam daftar black list, jika mereka melamar ke instansi pemerintah supaya jangan sampai lolos, mengerikan kelakuan mereka ini.

Harismandingo:
Aduh sayang..mengapa pak Hakim MK dg gampang begitu saja melepaskan bocah2 mahasewa dungu asuhan RG itu..kenapa tidak dijadikan pintu masuk untuk mencari aktor dibelakangnya ?.Alangkah manisnya bila ini dilakukan bapak hakim MK dan setelah itu laporkan bacah2 mahasewa Lampung itu kerektorat dimana mereka mengaku kuliah dan didrop out saja langsung tanpa ampun." Mahsewa2 ini telah di dropped out without prjudice"..ha...ha...ha modyaaar !.

Mr. Anonimus:
Kuliah sekarang hanya menghabiskan uang orang tua tanpa jaminan meningkatkan intelektual, palingan nantinya juga cuman jadi konten kreator kaya Bonge...

Dewa Rengkong:
catat itu.. nama nama bakal calon penipu gelar SH nanti Suka (K)Hilaf... kan repot urusannya

cinick:
yang cewe keliatan banget bego, tanda tangan digital makanya gak sama persis dgn tanda tangan di KTP katanya

irina breach:
masih mahasiswa saja sudah jadi bajingan bank sad. kesini kau aku kasih ketupat bengkulu. layak aku kasih lumat habis kepala kau. kurang ajar banget. kalian memang calon penipu dan calon koruptor. kalian layak dimasukkan kandang buaya.

rcc bali:
prihatin dengan kelakuan mahasiswa hukum kayak gitu ......... trus bagaimana pengajaran Hukum Pidana I? Pemalsuan kan materi mata kuliah Hukum Pidana I? gimana nih pak dosen?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Di pending selama kuliah..

Sumadi ra basa basi:
Mahasiswa2 ini kalau sampai lulus perlu dipertanyakan ke kampusnya, ke dosennya, krn pengetahuan hukum secara dasar saja dungu, mau lulus dg cara gimana... pindah saja ke kampusnya Musni umar biar dapat gelarnya juga abal2.

Joid:
mahasewa calon markus

Supreme Leader:
Hakim MK nya alumni para mahasewa itu, makanya di kasih pilihan biar mereka setelah lulus bisa berkarya menghancurkan daerahnya.

Yustinov:
Sekarang kalau ada mahasiswa² demo memang langsung awam cenderung berkonotasi jelek alias dianggap mahasiswa cepek....tape instan mengandung alkòhol

Lanina:
Mrk calon halim makan sendok

Tgh Wangsa:
gagal dah para mahasewa dapet nasi bungkusnya,..............

Wanda Bagus Sebastian:
masak ikn harus di-cancel atas tuntutan nasi bungkus?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Arah ke depannya NKRI dan Pancasila bisa di cancel juga modal nasbung..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gugat Uu Ikn, Ketahuan Palsukan Tandatangan, Akhirnya Terkencing Kencing Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gugat-uu-ikn-ketahuan-palsukan-tandatangan-irPOO68R5b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: