You Now Here »

Brutalnya Hukuman Bagi A.c.t. Yang Dibantai Uu Yayasan!  (Read 56 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Brutalnya Hukuman Bagi A.c.t. Yang Dibantai Uu Yayasan!
« on: July 21, 2022, 04:38:46 PM »




Kadrun 6oblok Permanent:
peraturan dibuat untuk dilanggar......
memang masih ada pengadilan yg murni 100% berintegritas?
ujung"nya "wani piro?" ??? ??? ??? ???

«§» 시티헌터:
JANGAN PERCAYA sistem hukum di indonesia.

WeleWeleAntiJoker:
iya... jangan percaya 100%... karena masih ada OKNUM-OKNUM di dalam nya...

nanti kalau sudah mati semua OKNUM-OKNUM di dalam, barulah kita percaya 100%..
ups paradoks ya..

«§» 시티헌터:
apa yg bisa dilakukan sejumlah kecil kucing di dalam kandang macan?
apalagi kucingnya pun ternyata kucing garong juga
ahahhaaaaaa

«§» 시티헌터:
negara tidak menerapkan pajak atau memberikan tarif istimewa atas pajak yayasan
makanya, banyak "korporasi" berkedok yayasan utk menghindari pajak.

karena kurangnya pemahaman masyarakat terhadap yayasan dan cenderung menganggap yayasan asalah suatu institusi bertujuan sosial makanya banyak "badan usaha" berkedok yayasan agar tidak diotak-atik hukum.

jangankan ACT, yayasan milik orba, misalnya yayasan supersemar, gak lernah disentuh hukum.

Hartono Hadiprojo:
Dalam kasus ACT ini saya seperti Biasa sangat Apresiasi P K S, Pak Kumis Sedikit(Tipis), clean and clear, makan nangka tidak kena getahnya.

«§» 시티헌터:
itulah proxy dalam bisnis.
nyuruh boneka utk bikin korporasi berkedok yayasan.

Johan Mulyadi T:
Tapi apakah Jaksa Penuntut akan menggunakan pasal2 yang disebut bu erika di atas? Atau nanti memakai pasal karet demi membela "minoritas terzolimi"?

Arif Soetanto:
Sekarang banyak yg terserang phobia thd mayoritas

WeleWeleAntiJoker:
paradoks indonesia.. part majority

Hotma Tigor:
Mudah2an ketiga istrinya bisa disita negara...lalu dilelang...srigala jomblo mau ikutan gk?...

«§» 시티헌터:
umumnya masyarakat menganggap yayasan sbg institusi bertujuan mulia (tujuan sosial) walau kenyataannya banyak badan usaha korporasi non-nirlaba berkedok yayasan.

apalagi jika yayasan adalah yayasan politik (misalnya yayasan supersemar) dan yayasan agama (misalnya yayasan ACT), hampir mustahil tersentuh hukum

WeleWeleAntiJoker:
bisa tuh.. asal pengadilannya gak terima sogokan dari pihak sono.. apalagi udah terkumpul banyak dana ummat... yg jelas, ini bancakan besar...

Stevanes Ariffin:
Dulu pernah anak anak hukum yg suka membahas hal hal yg viral dlm konteks hukumnya. Sekarang ga pernah muncul lagi. Jeng Erika cocok nih untuk menggantikan doi..

Roy Wijaya:
penulis yang ini tidak cocok menulis soal hukum, oom. cocoknya menulis resep masakan aja. penulis selalu menggunakan standar ganda dalam menyikapi soal hukum. tulisan dia soal sekolah JIS dan pesantren saja berat sebelah.

Erika:
Ooh dia sudah jd pengacara dan sibuk dan berbayar.... nek aku hanya berdasarkan pengalaman langsung dilapangan, diskusi dgn ahli, aparat, praktisi hukum dan kitab yg dibaca.

«§» 시티헌터:
harus melalui proses deradikalisasi dulu utk membuktikan klaim "mencintai minoritas".

Kampret212:
dengan menyatakan diri mayo dan orang lain mino itu saja sudah jelas bahwa ada yang salah dalam dirinya. Orang yang baik dan benar sudah tidak lagi memerlukan label mayo dan mino, semua diperlakukan sama apapun kondisinya. klu masih menyebut diri mayo dan orang lain mino, berarti masih membeda-bedakan orang, mengkotak-kotakkan, memisah-misahkan dan pasti juga akan memerikan perlakuan yang berbeda.

Erika:
Itu sesuatu yg tak perlu diperlihatkan dan dibuktikan. Yg pasti sikapku jelas dan disarankan oleh yg bersngkutan.

«§» 시티헌터:
tulisan² ente jelas tidak menunjukkan sikap cinta minoritas.

hayah ....
ngaku cinta minoritas tapi tidak cinta saya.

ente hanya "ambil jalur aman" dan suka "hit n run".
sesekali nyenggol minoritas tapi lalu kabur ketika dikritik.

Erika:
Itu kan menurut elu pribadi... apa ngaruh buat ane? Kagak!! Silahkan membusa sepuasnya kayak sabun colek.... namanya busa, membesar tp kopong ????

«§» 시티헌터:
buaya pasang label "buaya yg mencintai kancil"

Kucing_lap3r:
Kita akan terus cermati dengan bijak & hati-hati.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Brutalnya Hukuman Bagi A.c.t. Yang Dibantai Uu Yayasan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/brutalnya-hukuman-bagi-act-yang-dibantai-uu-2arXViBxve

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: