You Now Here »

Dasar Konyol, Anwar Abbas Harap Rizieq Diskusi Tentang Persoalan Bangsa  (Read 55 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Wakil MUI penuh orang yang korslet otaknya (^▽^)

F545150:
Kalo kadrun berdiskusi paling jawabannya : khilapsampah solusinya...

«§» 시티헌터:
bukan diskusi tapi memaksa.

F545150:
Diskusikan cara memperkusi...

Kampret212:
itulah wajah asli dari islam orang-orang macam hrs dan abbas ini

Tgh Wangsa:
sok tahu juga boleh,.....tapi berbaik sangka lebih bijaksana,.....

«§» 시티헌터:
masih bisa berbaik-sangka selama masih ada dari mereka yg masih menjunjung nilai² budaya dan norma adat daripada ajaran agama mereka yg ngaco itu.

budaya dan norma adat itulah yg mencegah zombie dari berubah menjadi kadrun.

makanya kadrun selalu mentargetkan budaya bangsa dan norma adat agar dihilangkan dari indonesia dan diganti dgn syariah.

budaya dan norma adat adalah tameng pelindung dari serangan ajaran ngaco dari agama zombie, membuat zombie bisa menjadi lebih waraz dan mencegah berubah menjadi kadrun.

negara² yg berhasil dijajah kadrun adalah negara² yg telah kehilangan budaya asli dan norma² adat dari negara tsb dan diganti dgn ajaran² ngaco dari agama kadrun.

Roy Wijaya:
betul oom, dan ga ada yang benar dari ideologi ini. Kalau nggak asli, ya munafik/pembohong. rahmatan lil alamin apaan??

Jesse Sihombing:
Hahahaha, si RS diajak berbicara tentang keadaan bangsa. Oalaaah AA halu banget sih.

Hulk:
Kapan matinya ya ini mahluk jadi jadian ?

«§» 시티헌터:
meminta si habib mesum berdiskusi kebangsaan sama seperti meminta musang menjadi penjaga kandang ayam.
bisa habis tuh ayam dimangsa musang yg seharusnya menjadi penjaga.

WeleWeleAntiJoker:
ups dewa baliho gak bisa diajak diskusi...
cuma bisa disembah oleh "umatnya" yg setia, bahkan kalau dewa kepepet maka "umatnya" didorong2 agar tewas di tol sekalian...

khawatir, nanti malah kek gabener... sampah didaur ulang jadi sok suci lagi...

energisatria:
AA ini manusia stres !
Masak diskusi kepada imigran Yaman untuk masalah negeri Indonesia
Apalagi sang imigran Yaman adalah RESIDIVIS KAMBUHAN
Bisa bisa Hancur negeri ini seperti negeri leluhurnya SANG RESIDIVIS

PECAT MANUSIA STRES TERSEBUT !

Hulk:
Residivis kambuhan sampai membuat Anies Bas wuedan dan Chaplin JaKa pata setan politik sungkem.

«§» 시티헌터:
residivis tapi koq masih bisa dapat pembebasan bersyarat?

Mr. Anonimus:
Apakah mereka ingin membahas tentang diri mereka sendiri?

StreetHole:
coba sy presidennya

Simon Mariana:
Bahas masalah bangsa?? Males ah, orang masalahnya itu ane... ??? ??? ??? ???

«§» 시티헌터:
maksudnya membahas urusan syahwat.
karena masalah syahwat sudah dianggap menjadi masalah bangsa.
bayangkan, hanya karena syahwat kefefet dgn janda melalui chat s3x mengharuskan si habib mesum kabur ke arab sehingga heboh seluruh bangsa.

makanya si habib mesum ingin membicarakan agar urusan syahwat kefefet dari orang² yg ngaku ulama jangan dipidanakan lagi agar tidak perlu kabur ke arab dan menghebohkan seluruh bangsa.

Simon Mariana:
Memangnya caligula, ngurusin selangkangan doang. ??? ??? ??? ???

«§» 시티헌터:
pepatah onta : syuuurga ada di bawah selangkangan.

bisa membunuh yahudi pun karena ada selangkangan --> setiap malam jumat selalu ngebor selangkangan agar bisa bunuh yahudi.

talking about camel, it's all about selangkangan

btw, sebelum tercetus ide tentang syuurga penuh dgn perawan bidadari, caligula lebih dulu mewujudkannya dgn pesta s³x di istananya.

Hulk:
Kalau kaum yamg Normal.. yang baik kita ambil yang buruk kita tinggalkan.
Tapi kaumnya riziek beda lagi yang baik kita adu domba yang buruk kita laksanakan, penggal dan malam jumat paling digemari.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Konyol, Anwar Abbas Harap Rizieq Diskusi Tentang Persoalan Bangsa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dasar-konyol-anwar-abbas-harap-rizieq-diskusi-CiznrBtJgg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: