You Now Here »

Urusan Kasus Ikan Teri Ditangkap Macam Penjahat El Chapo Saja, Gercep Banget  (Read 56 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,000
  • Poin: 26.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Nangkep mas bechi saja taonan. Bencong ah…

hoetomo:
bencong  apa lagi  kalau wani piro , bencongnya makin parah

Maaf aku agak sedikit menghina supaya SADAR  habisnya nggak sadar2 sudah jaman mau kiamat

hoetomo:
ha ha ha ha ha ha aku cuma bisa ketawa , cuma segini SDM Polisi indo  di abad ruang angkasa
Lain kali kalau rekrut calon akademi kepolisian  jangan diterima yang pakai suap , KKN

Bapake Maria:
Rupaya mereka juga senang pamer di medsos.  Atau hasil perasan artis bisa isi banyak kantong. Cuma itu yg masuk logika kenapa gercep pada kasys ecek² artis.

hoetomo:
Polisinya juga pengin jadi artis

Donny Rahardian:
Itu kenapa dlm kasus narkoba beritanya banyak artis tertangkap, bukan pengedar apalagi bandar.

enzo:
Semakin tinggi pangkatnya, maka semakin besar hutangnya dan semakin lihai berbohongnya. Itulah rata2 pejabat di negeri ini.

Samiun:
makin jelas bahwa polisi adalah gerombolan preman berseragam resmi yang siap melakukan apapun demi bayaran.........dito mahendra hanya seorang cucu jendral pembantu dekat suharto........apa jadinya kalau berurusan dengan anak suharto?

Erick 73:
Seorang wanita sampai dikepung begitu? ????

F545150:
Nyai bikin ngaceng jd cepat gerak...

Kucing_lap3r:
Sebelum "tumpah berantakan ga tertampung......!!"

firman proindo:
Bechi saja dari 2019 tidak ditangkap malah baru skrg bisa ditangkap.

Donny Rahardian:
Dalam kasus ini namanya " Ngerjain ", bkn dlm konteks urgensi atau profesionalisme, tapi si pelapor ini ingin memberikan efek jera dengan membuat malu.

Panda:
UUD lah penyebab nya.
yg laporin NM kan banyak do it.
jangan harap transparan kalo sesama institusi.

dinangd dinang:
Gus Dur udah meramalkan,...

Simon Mariana:
Ada adegan dinasehatin sama cium tangan dulu ga tuh? Bukannya SOP.nya begono??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Urusan Kasus Ikan Teri Ditangkap Macam Penjahat El Chapo Saja, Gercep Banget Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/urusan-kasus-ikan-teri-ditangkap-macam-penjahat-el-DfpqaOdoJh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: