You Now Here »

Dibalik Pembebasan Bersyarat Rizieq, Negara Lakukan Kesalahan Fatal Jelang Pilpres?!  (Read 60 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yustinov:
Bagi pribadi, paparan radikal sudah parah di internal pemerintahan.....
Dampaknya saja terlihat pada ibu presiden yg terlihat pada busananya yg semakin tertutup....

212SceloporusMagister:
takut dibully kadrun lagi

«§» 시티헌터:
konon katanya, menjelang ramadan, setan² dipenjara.
tapi sekarang, menjelang pilpres, malah si setan besar dibebaskan dari penjara.

F545150:
Setelah bebas kunjungan pertama nya langsung ke puncaq boquor...

Kucing_lap3r:
Menjelang Ramadhan dan menjelang Pilpres 'kan beda....?! Jadi ga salah dong?!! ????

«§» 시티헌터:
menjelang ramadan, waktunya berpuasa maka setan dipenjara agar setan ikutan puasa di dalam penjara ahahhahaaaa

menjelang pilpres, waktunya berpesta makanya setan besar dibebaskan dari penjara agar si setan besar bisa ikut berpesta membuat rusuh
ahahahhaaaa

Kucing_lap3r:
2-2 nya "dapat"....." dapat puasa juga dapat pestanya, mantap..."

FAUZi:
Masa berharap pada pemerintah menahan si imam besar cabulliyah ?, bukankah sudah jelas kalau pemerintah takut dan takluk kepada gerombolan kladal gurun berjubah ?

hoetomo:
Mungkin capres dan wacapres yang bisa menang  seperti yang sudah2 :
Ganjar - Rizieg   ...        atau
Puan - Anies      ....        atau
Prabowo - anwar abbas

Nasionalis - agama ,..........he he he he

ttd
Konsultan Pilpres
Tidak bertanggung jawab  akan hasil pemerintahan nantinya  ( disclaimer )
Kebodohan adalah hak segala bangsa

212SceloporusMagister:
Ganjar & Rijik akan sulit bersatu, paling mendekati ya tokoh NU

F545150:
Kalo main bebas2 begini.. saya lbh berharap karma ahuk aja dech dlm membinasakan para kadruns....

dinangd dinang:
Si rijik kriminal biasa ,mencari makan lewat YouTube,kasihan anak buahnya ngebela sampai di dor,eh ketuanya anteng wae.

Hulk:
Teriak Kafir tapi nikmati teknologi dan uang dari kafir sambil teriak "Take Bier"

A Fighting Citizen:
bener ya ... tidak ada rekaman atau catatan agenda si jijiek memberikan penghargaan atau tunjangan bantuan kpd (kel) 6 anak buahnya yg tewas sia2 di KM50. Apa bakalan ada setelah ini acara malam takbir peringatannya? walahualam ..

Teras Samping:
Pembebasan bersyarat kan ada prosedur hukumnya mbak Niha. Sepanjang Rijik memenuhi prosedur itu, negara tidak bisa menghambat kebebasannya.

Niadu S:
Bagi saya, pejabat negara yang waras sedang 'memancing' para ular beludak dan kaum munafikun nan intoleran keluar dari sarangnya masing-masing. Hal itu lebih baik dilakukan sekarang dari pada tahun depan ketika sudah jelas siapa capres-cawapres 2024.

A Fighting Citizen:
sebuah abnormality yet fenomena menarik ya si Jijiek ini.
Udah malang melintang sejak th 98, sampai skrg sudah kira2 24 th berkiprah. Udah ganti presiden bbrp kali. udah nyusahin semua orang selama ini, tapi tetap laku terpakai.
Kalau saya presiden dgn lingkaran ring1 yg ada, harusnya ada pakem hemat dan tegas utk "handling" manusia onta satu ini. But hell, semua bingung knp pemerintah presiden manapun sptnya canggung menghadapi onta satu ini.
Ada isu, bhw manusia berisik ini berperan sbg agen ganda. Jadi pandangan positif bang Niadu ini, cengli jg sih.

Hulk:
Kutip "Insya Allah saya bersama-sama dengan para habaib dan para kiai yang selama ini kita berjuang bersama-sama, akan tetap istiqamah, berjuang di jalan Allah, akan tetap kita menyampaikan yang haq itu haq, yang batil itu batil walaupun seisi dunia mencerca, walaupun kita harus menghadapi risiko seberat apa pun ya ikhwan, karena amar maruf nahi munkar adalah perintah Allah dan tidak boleh kita abaikan dengan alasan apa pun,” kata Rizieq dalam video yang diunggah Rabu.
Semoga Riziek baca ini berita dan Komen.
Riziek ngomongnya sama ember atau boneka aja. Ada kasus chat mesum aja malah kabur duluan, visa unlimited ga taunya malah dideportasi. Itu yg disebut berjalan dijalan allah? Coba mikir yang lurus dulu.

«§» 시티헌터:
kutip "akan tetap kita menyampaikan yang mesum itu mesum, yang cabul itu cabul walaupun kasus s3x chat akhirnya terbongkar".

Niadu S:
Bisa jadi pembebasan bersyarat ini menguji kemungkinan chat mesum diungkit lagi.

Donny Rahardian:
Dia cuma boneka yg dipake semua orang

F545150:
Seks doll

zombieeee dongooookkk:
Jelangkung

Muhammad Gandhi:
Hibab Rasa Syahwat ini sebenarnya tidak istimewa bila tidak dijadikan istimewa. Tdk mungkin Si Hibab tdk belajar dr kejadian barusan, cuma adalah omong kosong kalo dia tiba2 jd khuthuk. Mundur dia teratur, spy tdk keliatan cengeng. Justru yg jd masalah adalah aparat yg masih tidak tegas. Kepolisian adalah yg terbiruk. Ada tangan Caplin sepertinya.

anggi032 2:
sengaja di bebasin biar sebelom pilpress bikin ulah trus masuk lg

iam hêylêl:
cuma 4nj1ng buat ribut ribut, sepertinya bakal ada pengalihan  ahaha

Lone Wolf? ???:
Mantap, HRS akan endorse Mas Anies, bakal nanjak dah elektibilitasnya tinggal Prabowo gigit jari ditinggalkan HRS....

golden bucket:
Rijik itu dilepas ada maksudnya ??? ?????, pemerintah lagi menguji nafsu syahwatnya bisa ditaham gak..kalo dia gemblung maka dipastikan 6bln kedepan doi masuk lagi dengan kasus baru? ??? ????. Juga strategy utk liat capres mana yg mau dekatin Rijik sbg umpan? ??? ????sekali mendekat, habislah karirnya beeikut partai pengusungnya.. makanya anies lagi plangaplongo ' nyamperin Rijik gak ya?

polisis:
yg pasti, abis ini akan safari politik ke bohir2 yg mau sewa 'jasa' dia.
entah jaminan bebas bersyarat ini ada andil dari bohir2 itu atau ga, tapi melihat sejarahnya, pasti ada bohir dibalik ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibalik Pembebasan Bersyarat Rizieq, Negara Lakukan Kesalahan Fatal Jelang Pilpres?! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dibalik-pembebasan-bersyarat-rizieq-negara-wkOjmOYPQq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: