You Now Here »

Roy Suryo Bikin Gaduh, Dia Pula Yang Minta Perlindungan Lpsk  (Read 55 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» 시티헌터:
sepertinya polisi menaikkan harga tawar sehingga si roy panci gak sanggup bayar "uang damai" makanya si roy panci terpaksa minta bantuan si cina kadrun dan melobi lpsk.

si roy panci gak takut dgn umat buddha karena tau umat buddha tidak bersumbu pendek, tapi takut dgn "uang damai" yg terlalu tinggi.

Stevanes Ariffin:
Daripada si roy meloby LPSK, lobby PSK dulu deh.....

dinangd dinang:
Polisi rapopo kasus Roy Suryo,terus kemana lagi mencari keadilan.... hadeeeeeh.

Hulk:
Ga ada duitnya jadi malas malasan ngurus kasus 1 ini. Coba yg kena kasus seperti maling panci seorang konglomerat... cepat kerjanya karena duitnya ga berseri.

Stevanes Ariffin:
Bodohlah kalo LPSK melindungi si RS. Nanti semua panci dan perabot rumah perlindungan si RS bakal dibawa pulang juga.... Bisa jadi sampe wastafel dan closet wc duduk ikut dibawa pulang...

Lone Wolf? ???:
Minta perlindungan LPSK karena tidak tahan dibully terus sama netizen +62.

Stevanes Ariffin:
Menghindari Bully medsos mah gampang. Buang aja hapenya, beli yg baru. Tutup akun medsos juga. Ngapain sampe minta perlindungan LPSK? Minta sama PSK aja gih...

Hulk:
Maling panci tetap aja maling panci, mau berjasapun tetap berstatus maling panci.
Eh.... sdh kepleset malah minta perlindungan jadi balik lagi..,'Dasar maling panci!!!'

Pribadi simpel:
Si sob panci kan cuma usaha.
Sekarang gimana lpsk nya? Kalo pejabat nya dodol deudeul, yang salah siapa dong?

F545150:
Apa? Maling minta perlindungan psk ?!

Stevanes Ariffin:
Sorry sob, ga liat ente udah duluan pake istilah psk..

F545150:
LPSK Lone-t Pekerja Sek'esek komersil...

Bono Chandra:
Hukumannya nyanyi in Indonesia Raya aja 7hari 7malam.... ????

Mr. Anonimus:
Bangsawan katrok dan kere... ya macam ini...

A Fighting Citizen:
si Lieus Sungkharisma apa bener udah dapet surat kuasa dari Shaolin pay ya?

Arif Soetanto:
Punya surat kuasa dari Dalai Bharu

A Fighting Citizen:
Dalai Bharu yg tinggal di gang Sentiong ya pak Arief? :)

TukangTembok:
hey pitra, ente pengacara lulusan mana?
bukan pembuat dan penyebar pertama pun, INTINYA : ikut menyebarkan.
dongo jangan dipiara!
ikut menyebarkan = ikut2an melakukan tindakan.

sekali lagi, dongo jgn dipiara.

hey sukro, ente takut dipukulin pake panci dan ember yg ente "curi" jd minta perlindungan?
lbh baik ente berlindung dibalik kebo yg badannya besar.

Dewa Rengkong:
UPP om Tembok.. Universitas Pasar Pramuka, terima buat ijazah apapun, ga tahu ikazah sorga udah ada belom

A Fighting Citizen:
bang TT, jgn salahin pengacaranya. Kriminal yg paling beratpun berhak dapat pembelaan.
Si predator s3x Julianto EP pendiri SPI jg dibela, bahkan oleh seorang (konon) pecinta anak2 Seto Mulyadi, walau sisi hukum yg doi sorot adalah aspek legal KPAI nya Aris Merdeka Sirait, bukan tindakan predator nya JEP.

TukangTembok:
cara membelanya salah om. semua berhak dibela tapi bukan begitu cara belanya.

kalau ini jelas2 dia mau lepas dr jeratan hukum, ya ga bisa, wong ikutan nyebarin, dia korban, ya tutntut dong orang yg bikin memenya, dan itu adalah urusan hukum yg berbeda. toh si sukro ikutan, kalau mengaku sebagai korban lalu mau lepas dr jeratan hukum, ya ga bisa.

cinick:
sudah kadung nerima bayaran dia sob, biar salah bela trus

WeleWeleAntiJoker:
berani membela yg bayar!!!

cinick:
salah tempat berlindung dia, harusnya ke L*bang Pekerja Seks Komersial di #sarkem, kan gak jauh dr rumahnya tuh

WeleWeleAntiJoker:
wow #sarangkembang..

«§» 시티헌터:
penjahat yg ngaku sebagai korban
wkwkwkwkkekekekkeekkkeekk

seperti pepatah arab : kamu memukulku, kamu teriak kesakitan dan menuduhku yg memukulmu.

Dedi Kuswandi:
Ayam sayur mengaku ayam bangkok...!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Roy Suryo Bikin Gaduh, Dia Pula Yang Minta Perlindungan Lpsk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/roy-suryo-bikin-gaduh-dia-pula-yang-minta-9SMV9nxdxg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: