You Now Here »

Sebut Demokrasi Diberangus Dan Hukum Sesuai Selera, Fadli Zon Menghasut Lagi?  (Read 61 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




212SceloporusMagister:
lah faktanya memang hukum selama ini sesuai selera koq
holywings & pork rendang gercep tapi si sukro ini baru ditindak setelah protes & tekanan netijen

F545150:
Justru bukannya demokrasi dan kebebasan berpendapat ingin di berangus kadrun yg di dukung org macam zonky ini.. liat aksi yg mrk lakukan : spt memilih pemimpin seimin, melarang redang babi, melarang ini dan itu, ngga boleh kritik agamanya dan dengan khilapsampah nya yg ingin menggantikan demokrasi...

212SceloporusMagister:
boleh nyenggol tapi gak boleh disenggol balik
ntar keluar islamophobia, komunis dll

F545150:
Dajjal...

StreetHole:
boleh aj mau bener bener full demokrasi kalo gt bebasin Mkace rehabilitasi ahok meliana dll jg cabut status tersangka saefudin ibrahim paul zhang dkk
semua pihak yg mengancam hrs diproses hukum!

irina breach:
aku usul mulutnya si biadab fad lie song ini layak diberangus pakai berangus congor anjing. manusia haram pantas untuk dihinakan. otaknya otak onta. bank sad lu

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
orang bermental bencong kayak zonk itu omongannya gak bisa dipercaya, bikin mules saja.

Wue Diyan Abbas:
Satu (per) satu pasti ada waktunya.. 2-3  bulan lalu siapa juga yang bisa menduga si panci gendheng yang selalu tega menghina Bp. Jokowi akan secepat ini menyongsong karmanya..

Demikian pula si Buntal Mudharat ??? ?????.. Lebih Cepet tentu saja lebih di sukuurr sukurrin ??? ?????

Teras Samping:
Memang benar si zonk, hukum sesuai selera mereka yg rajin demo.

Jesse Sihombing:
Sama bung Penulis, saya mau kasih bunga sama FZ berikut potnya dengan cara dilempar

«§» 시티헌터:
bunga nya menyusul dikirim ke batu nisan nya si zonk

WeleWeleAntiJoker:
digelari bintang kepahlawanan aja...
judulnya: 

"Bapak Penghasut Nasional" ....
wkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Demokrasi Diberangus Dan Hukum Sesuai Selera, Fadli Zon Menghasut Lagi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-demokrasi-diberangus-dan-hukum-sesuai-selera-eJsGUVX5OF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: