You Now Here »

Haduh! Gubernur Jakarta Anggap Biasa Saat Pagar Tribun Roboh  (Read 59 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Pertandingan persahabatan : pagar roboh
Pertandingan beneran : atap roboh
Pertandingan Big match : stadion yg roboh

«§» 시티헌터:
si edan : bodo amat, tuh gue udah lengser

Barkah Adi:
Itulah ng*henya ab ????

irina breach:
nih got bener keturunan yaman, bukan pribumi asli 62. rusak semua.... ternyata bodoh sundul langit... lain kali harus pilih pribumi asli 62. keturunan yaman numpang hidup di 62, ngerusak, kerja nggak becus. tuh contoh ibukota mau dibikin hancur seperti yaman. bodoh banget pemilihnya...

Noval Adianto:
Tribun penonton Formula E , ronoh  sebelum dipakai . .
demikian juga pagar pembatas penonton JIS roboh saar peresmian ...
Nanti Anis sudah pasti roboh di bulan Oktober .

BlusBet:
Lho kok pagarnya roboh... Katanya Standard Internasional... kok selalu bohong ya.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Standar lebih bayar ya gitu..

Barkah Adi:
Termasuk tribun formulae?
????

Tgh Wangsa:
...ini pasti kesalahan Jokowi,,"Kata Kadrun.

Barkah Adi:
Iya, bener, salah jokowi kenapa dia mau ngelantik satu manusia ini. ????

Lone Wolf? ???:
Itulah gunanya grand launching supaya bisa ketahuan bagian stadion sebelah mana yang perlu perbaikan atau ditingkatkan kekuatannya. Mas Anies bersyukur karena hanya masalah kecil ternyata yang dengan mudah bisa diselesaikan. Yang penting JIS nya sendiri tetap kokoh dan tetap bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan. Kalau umat ingin bikin acara penyambutan pembebasan  HRS di JIS asal minta ijin sama Mas Anies pasti dikabulkan.

Bapake Maria:
JIS bukan untuk pertandingan bola persija, tetapi untuk acara keagamaan dan pencitraan.

energisatria:
EDAN ! Untung ga ada nyawa yang melayang di MUSIBAH tersebut !!
Paling EDAN lagi dianggap hanya masalah sepele
EDAN ! adalah IMIGRAN YAMAN

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haduh! Gubernur Jakarta Anggap Biasa Saat Pagar Tribun Roboh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/haduh-gubernur-jakarta-anggap-biasa-saat-pagar-EzS8bxGPS4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: