You Now Here »

Saling Tuding Karena Pagar JIS Ambruk  (Read 113 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saling Tuding Karena Pagar JIS Ambruk
« on: July 27, 2022, 08:23:27 AM »




AK 47 boss:
Tunggu setelah oktober yaa..

WeleWeleAntiJoker:
iya... udah bisa diprediksi...

ini berat... cuma oktober yg bisa turunken...

sigit purwanto:
Alam semesta menolak pencitraan anuis.... ??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
sunnatullah kalau roboh karena gak ada tulang2 penopang ... sesuai hukum alam... mungkin dia gak lolos seleksi alam... karena "kurang otak" wkwkwk

Arif Soetanto:
Menurut saya betul itu kesalahan Jakpro
Konstruksi pagar itu seharusnya full cor beton seperti parkiran di mall2. Bukan tembok conblok yg roboh

WeleWeleAntiJoker:
kalau dilihat2 dari gambar2... itu pagar temboknya jelas-jelas salah bikin lah... gak ada tulang besinya yg kuat seperti "cakar ayam" dsb (saya gak tahu pasti apa istilahnya menurut developer bangunan) yg bisa menopang pagar tembok agar gak roboh... kalau cuma semen dan batu mah ya roboh aja lah, udah sunnatullah itu... gaya konstruksi kek gitu cuma bagus buat bikin TEMPAT SAMPAH dari batu & semen lho.... si sampah politik memang sudah keahliannya bikin TEMPAT SAMPAH!

Arif Soetanto:
Hahahaha
Cakar ayam itu pondasi di tanah. Pagar itu di atas, harusnya cor beton seperti parkiran mobil di mall2.

Noval Adianto:
Anis gambaran pemimpin  pintar ngomong , tapi tidak bisa kerja dan tidak berani tanggung jawab .

..Soal berkata kata , Anis bisa diberi nilai 9 , dalam  hal ber tatakata Anis lulus ..malah hampir sempurna ..
dan untuk berkarya dan bekerja Anis hanya dapat diberi nilai 5 , jadi untuk kemampuan dalam  berkerja Anis tidak lulus ...

Soal tanggung jawab  , Anis bisa diberi nilai 5 , karena selalu melempar tanggung jawab kepada wakilnya ..jadi tidak lulus

Kesimpulan Anis  cocok jadi presiden stand up komedi

Arif Soetanto:
Nilai 5 buat berkarya? Bagus amat.
Kalau saya kasih nilai - 1

WeleWeleAntiJoker:
mirip dengan presiden ukraina dong yg mantan pelawak jadi presiden?

F545150:
Saling tuding krn anues nya mau cuci tangan... kang cebok musti nongol nih utk mengklarifikasi....

WeleWeleAntiJoker:
kali ini harus digosok keras2 pakai amplas biar gak bosenin untuk cebok...

purajp:
Gampang itu tinggal renovasi total dgn biaya hampir sama dengan bikin baru, Tugas buat Gubernur baru nanti

Lone Wolf? ???:
Pagar pembatas koq didudukin, memang terlalu kelakuan Jakmania pantesan aja roboh sudah gitu nyalahin Mas Anies lagi..

WeleWeleAntiJoker:
syukurin aja kalau didudukin... akhirnya ketahuan kalau bikin proyeknya terindikasi korupsi, ya, 'kan?

rutto:
itu sih firasat buat anis,  bakal ambruk juga jk ikut nyapres di 2024 ????

WeleWeleAntiJoker:
karomah tanda-tanda ajaib dari semesta wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saling Tuding Karena Pagar JIS Ambruk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/saling-tuding-karena-pagar-jis-ambruk-t7vhFK5Ahn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: