You Now Here »

Update Sidang Mk, Memalukannya Pks Pada Sidang Gugatan Pt, Hakim Sampai Bingung  (Read 46 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Bisa dijadikan contoh nyata "bodoh forever".

Pribadi simpel:
The baddest koplak

Victor Drummond:
PKS kan cuman mau bikin konten yutub, kalah menang yg penting tayang.

Pribadi simpel:
Sangan mau buka, apalagi like & subscribe!  ??? ??? ??? ??? ????

Bagaz:
Ternyata hny sekelas taman kanak-kanak otak generasi Islam kota itu ??? ??? ??? ??? ????.
Melawaklah terus tnp kenal menyerah wahai kaum bumi datar ..!!!? ??? ??? ?????
Gw mabur dulu ahhhh ... Wussss? ??? ????
(click to show)


Pribadi simpel:
Pake cd gak? Klo pake, model apa? G-string yak?

WeleWeleAntiJoker:
mirip kayak layang-layang yg mau diterbangkan? wkwkw

urang lembur:
Kehebatan pks adalah telah memotong urat malunya...

Donny Rahardian:
Gak kreatif presiden partai nya.

WeleWeleAntiJoker:
fekaes anak bawang! fekaes anak bawang! wkwkw

Lone Wolf? ???:
PKS partai yang bersifat dinamis jadi kalau 5 tahun yang lalu setuju tidak harus setuju seterusnya. Kalau pengurus yang lama setuju tapi pengurus yang sekarang tidak setuju ya boleh aja ajukan gugatan.

«§» 시티헌터:
fekaes : pak hakim, yg menyetujui PT itu presiden kami yg sudah kami lengserkan.
presiden kami sekarang gak setuju dgn PT.

Stevanes Ariffin:
Maksud hakim MK, kalo dulu setuju 20%, dan sekarang berobah pikiran jadi 7% itu bukan urusan MK. PKS ajukan aja perubahan RUU Pemilu. MK ga ada kewenangan untuk menentukan berapa persen yg dimauin....

Lone Wolf? ???:
Kalau lewat RUU pasti dijegal PDIP makanya lewat MK siapa tau berhasil. Namanya juga usaha...

«§» 시티헌터:
emang koalisi kadrun kemana?

atau mungkin ...
 siapa tau hakim mk nya doyan makan lobster? xixixixixixii

Stevanes Ariffin:
Kalo salah alamat mah itu namanya buang waktu dan tenaga sia sia...

Pribadi simpel:
Terima aja nasibnya jadi partai gurem & koplak

Panda:
Jgn ikut2 pks, ga mutu blas,
Dia yg dukung
Dia yg gugat.
Mencla Mencle
Persis junjungan loe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Update Sidang Mk, Memalukannya Pks Pada Sidang Gugatan Pt, Hakim Sampai Bingung Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/update-sidang-mk-memalukannya-pks-pada-sidang-tOOaQRAYzt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: