You Now Here »

Terdakwa Dhia Ul Haq Mendadak Jadi Ustadz? Bagaimana Orang Tidak Akan Menjadi Islamfobia?  (Read 104 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
kok kaget? bukannya udah sering? dan makin ke sini, makin berani?

dulu ke pengadilan, modal peci dan baju koko sudah bisa mengharapkan keringanan hukuman. "sudah insyaf", katanya. sekarang ndak cukup, harus lebih nekat, yaitu ngaku-ngaku ustadz. 20 tahun lagi, ngaku-ngaku habib.

nanti kalau ada terdakwa perempuan, tidak cukup mendadak berjilbab. harus mendadak ustadzah juga.

Niadu S:
Begitulah fakta pemuja nabi dan pemuja agama. Walaupun hanya mengenakan atribut agama dan militan membela nabi, mereka dianggap layak dibela karena mereka dianggap membela allah swt dan agamanya.

Donny Rahardian:
Mereka mereka ini lha Penista agama sesungguhnya.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
zaman jkw ini terang2an yg ingin jadi nasionalis karena muak akan keadaan
sebaliknya yg kadrun jadi terang2an & makin byk yg hijrah karena merasa rezim ini dianggap harus tumbang & kegiatan mereka terganggu
dan disini peran jkw yg katanya mau revolusi mental malah tdk bisa membasmi kadrun, hanya sibuk bangun aspal beton
bahkan wakilnya saja dari majlis zombiyah utk membungkam pendapat kadrun

«§» 시티헌터:
revolusi mental tempe vs revolusi akhlak mesum

potensi warisan membahayakan dari "rezim" si kurus : hutang dan ikn terancam mangkrak.
kadrun teriak protes karena gak kebagian cipratan hutang.

«§» 시티헌터:
laah, sebelum ke pengadilan udah ngaku cucu nabi koq.

WeleWeleAntiJoker:
ooo ternyata android yg dulu (versi peci-jilbab) itu versi lama...

android yg baru itu udah versi ustaz-ustazah... wkwkw

yg berikutnya android versi habib-habibah... (maksa) wkwkwk

Kampret212:
saya pikir penulis ini keliru. Justru dia sangat yakin dengan keislamannya dan bertindak sesuai keyakinannya itu. Itulah wajah islam sebenarnya

Niadu S:
Selalu ada ruang bertaqqiyah dan HIYAL (lying).
Lying (HIYAL) is obligatory for muslims!

«§» 시티헌터:
ajaran agama zombie :
-jangan bercerai, tapi boleh bercerai jika blaa blaaaa blaaaaa
-jangan berbohong, tapi tapi boleh berbohong jika blaa blaaaa blaaaaa
-jangan membunuh, tapi tapi boleh membunuh jika blaa blaaaa blaaaaa
-dll dst dsb.

Juan:
yup, itu yg saya paling tidak suka. doktrinnya sok-sokan paling ketat, paling suci, tapi ujung-ujungnya ada "syarat dan ketentuan berlaku" juga.

Donny Rahardian:
Tentunya tinggal tobat balik lg ke 0 tuh, itu dosa apa argo taxi.

Arif Soetanto:
Itulah hebatnya agama zombie. Semua auto jadi zombie

«§» 시티헌터:
negara zombienesia

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Zombienistan
Saat Saudi Arabia jadi makin liberal, disini malah makin gurun

Abdul Kahar:
" Lalu bagaimana orang-orang tidak akan mengalami dan diserang Islam fobia kalau banyak umat Islam yang memiliki pandangan dan pemikiran kalau memukuli sesama muslim yang tidak sejalan dengan pikirannya adalah sebuah perjuangan di jalan Allah SWT??? ".  Jadi kalo memukuli bukan Muslim bener perjuangan dijalan alloh swt?? Mantaff ??? ?????

«§» 시티헌터:
memukuli mozlem yg berbeda pemikiran --> berjuang demi alloh

memukuli kafir --> keniqmatan dari alloh

Donny Rahardian:
Baru pukul2 an, itu di arab perang sodara gak kelar2

Indisen:
Tidak percaya hanya orang tuanya.

Pasti ulama2, ustadz atau kyainya juga bangga.

Bahkan saudara2 seukhwah mereka juga pasti bangga,
walaupun mereka pura2 mengecam atau diam.

Benar apa benar??

Kampret212:
ya pastilah orang sekelilingnya bangga punya orang yang "membela" islam sampai sgtunya shingga menyingkirkan otaknya dalam berpikir.

«§» 시티헌터:
ustat itu sesuatu yg receh dan gampangan, siapapun bisa mendadak jadi ustat.

semua ngaku jadi ustat, laah yg jadi jemaah nya siapa?,

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
yg jadi jemaahnya ya tentu yg gak bisa ceramah tapi bisa terbuai kata2 spt janjinya si anues

«§» 시티헌터:
jemaah nya terpaksa harus menjadi ustat magang dulu, belajar cara ngebacot dan taqiya sambil dibumbui komedi stand-up.

Bono Chandra:
Hahahah cerdas ikih... Lanjuttt

Donny Rahardian:
Jamaah dan ustad itu sama2 orang2 yg bermasalah,

si ustad beranggapan mslh nya banyak selesai, krn dia dibayar, sementara jamaah mslh nya gak selesai selesai krn disuruh bayar terus.

Biasanya begitu

WeleWeleAntiJoker:
yg bodoh2 yg jadi jemaahnya?? (tebak2)

«§» 시티헌터:
kalo gue mah erika-orabener phobia aja dah? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
huss.. kalau ngomong gitu, mah, bakalan diserang, tau? wkwkw

«§» 시티헌터:
serang eyke doongs
auuww? ???

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk malah minta-minta diserang... gara2 mabok citayem fashion show, ya?

Roy Wijaya:
penulis tampaknya memang tidak mengerti arti kata "radikal", "fundamentalis", bahkan arti dari "phobia" itu sendiri. kalau orang mengkritik / mengomentari / mempertanyakan ideologi itu apa langsung divonis "phobia"?? Itu cara pikir putus asa dan goblok

«§» 시티헌터:
zombie diserang dan dikritik, zombie teriak zombiephobia --> playing victim cara zombie

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
kalau menurut antum, nu & muhammadiyah bagaimana mengenai zombiephobia ini??

«§» 시티헌터:
mamadiyah karena sudah parah terpapar kadrun, maka bersikap radikal, terang²an teriak izlamphobia.
nu masih malu² kucing dan cenderung masa bodo karena cenderung fokus ke urusan tradisi.

tapi keduanya sama aza sih, seperti buaya dan biawak, masih satu species.

Kay Kayleigh:
Ketika sebuah kelompok mayoritas (islam) ketakutan(phobia) akan minoritas (diluar islam) itu wajar, karena takut si minoritas suatu saat membesar jadi mayoritas.
Ketika minoritas takut akan mayoritas itu juga wajar, karena minoristas takut suatu saat akan habis..
Lah Ini mayoritas takut akan "ke mayoritas nya".... ???

'Mayoritas/minoritas bukan hanya agama, bisa juga suku, ras atau ideologi.'

«§» 시티헌터:
zombie sengaja teriak zombie-phobia utk playing victim.

seperti pepatah arab :
kau yg memukulku, kau teriak kesakitan dan menuduhku yg memukulmu.

Donny Rahardian:
Ustad kok bukain celana cowo

WeleWeleAntiJoker:
cowo / cewe sama aja di hadapan ustaz abal2

Raden Mas Paijo:
Ya inilah namanya Nafsu setan mengalahkan nalar dan akal sehat..

Pengen disebut kriminalisasi ulama
Woiii,hati2 ini kelompok hati iblis mengaku beriman..
Jgn lengah kawan

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Hmmm, makin yakin banyak yg teriak islamophobia
Justru penyebabnya mereka sendiri, kalau pemerintah kita tegas memberangus & mampu deradikalisasi para kadrun (sekalian genosida)
Saya yakin negara ini aman, damai, dan maju spt yg diimpikan byk orang
Atau kalau gak mau pakai cara kasar spt itu, lebih baik para kadrun dibawa ke Syria, Yemen, Afghan atau negara2 yg "sealiran" dengannya & jangan pernah kembali ke +62
Dan kalau ada jokower yg kontra akan hal tersebut bisa ketahuan kalau mereka cinta tanah air nya setengah2 (bahkan palsu)

«§» 시티헌터:
zombie sengaja teriak zombie-phobia utk playing victim.

seperti pepatah arab :
kau yg memukulku, kau teriak kesakitan dan menuduhku yg memukulmu..

WeleWeleAntiJoker:
astagfirullah ada makhluk jahat yg menyamar jadi ustaz...

Hotma Tigor:
Klu hukuman cuma penjara badan gk pengaruh bagi mereka...seharusnya cukup dibawa ke rumah sakit, lalu dikebiri...biar gerombolan macam gitu gk berkembang biak

«§» 시티헌터:
wah enak dong bisa nyoblos tanpa kuatir brojol

Kadrun 6oblok Permanent:
gw kira klo dikebiri udah ga bisa ngaceng lagi kan?

«§» 시티헌터:
kebiri kimia = menekan hasrat sehingga tidak bisa ereksi

kebiri vasektomi = pemutusan saluran sperma (vas deferens).
masih bisa ereksi dan penetrasi tapi tanpa ejakulasi.

Hotma Tigor:
Gk bakalan bisa nyoblos, diedit ampe ke akarnya

«§» 시티헌터:
"coblos yg ada kumis nya"

tapi kebanyakan sih udah gak berkumis, sesuai dgn ajaran agamanya utk mencukur kumis si "pu$$y".

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
gampang, anunya disiram air keras
jadi sekalinya crot tetap jatuhnya mandul

cinick:
timbang hukuman badan kynya lbh efektif diguyur minyak babi dan gak boleh dicuci selama 2 bulan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terdakwa Dhia Ul Haq Mendadak Jadi Ustadz? Bagaimana Orang Tidak Akan Menjadi Islamfobia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terdakwa-dhia-ul-haq-mendadak-jadi-ustadz-VtnZkyI1kj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: