You Now Here »

ACT Bukalah Topengmu  (Read 91 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
ACT Bukalah Topengmu
« on: July 29, 2022, 08:11:41 AM »




F545150:
Munafik gitu mana mau buka topeng... kecuali di goda janda/gadis seksi belia baru mau buka topeng sekaligus buka sarung dan sempak2 nya...

Shi Rah Moe Met:
Seandainya mrk jadi petinggi pesantren ...sudah  berapa banyak  gadis manis kinyis2 mendonasikan dirinya ke Asuudin..
Nama & penampilan islami kelakuan Asssuiii....

WeleWeleAntiJoker:
asyuiikkk... anggap aja latihan di bumi sebelum genjot 72 bidadari biar gak habis nafas ngos-ngosan atau setrokkkk...

WeleWeleAntiJoker:
buka bungkusan kon*** bergerigi juga wkwkwk

Barkah Adi:
Karna kalah di tempat lawas, bikin tempat baru sambil njelekin tempat lama, maksudnya supaya donatur tempat lama hengkang ke tempat baru. Ternyata, tempat yang lama kena perkara, yang baru amblas. ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
sekali tepuk 2 lalat berguguran!

baguslah buat kesehatan ekonomi dan kewarasan indonesia...

FAUZi:
Jadi yang salah siapa ?
masyarakat yang mudah dibodohi dan sudah terkontaminasi racun agama ? atau pemerintah yang melakukan pembiaran ?

prasetyonegoro:
Yang salah HTI. Mereka Kader Khilafah semua bagian pencarian dana

Erick 73:
Selagi masih bisa bermain, ada yg percaya mau nyumbang kenapa tidak? ????, lanjutkan!

Arif Soetanto:
Sebentar lagi para terdakwa bakal bergelar ustat

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Istri siap sedia di jaminkan.. mau butuh berapa?..

WeleWeleAntiJoker:
butuh sebanyak 72 bidadari

B-Over:
Bukannya sudah duluan bergelar ustat? Cek jenggot separonya deh

WeleWeleAntiJoker:
bukan pajero...
tapi cekjero... cek jenggot separo wkwkwk

prasetyonegoro:
Dengan catatan udah gak punya malu

WeleWeleAntiJoker:
dan memang gak punya wkwkwk... kalau sejak dulu punya malu mah udah undurkan diri gak mau kerja jadi penjahat ATC...

WeleWeleAntiJoker:
sambil mengiba2 bahwa masih harus jaga anak bayi/balita wkwkwk

atau sambil pingsan2 di atas kursi roda juga?

atau sambil teriak2 takbir di persidangan juga? sambil shalat di hadapan hakim di lantai persidangan juga? (yg ini mah gak ada malu, udah gak sakral, terjadilah penistaan agama demi sebuah kesempatan bebas gak masuk penjara, semacam usaha gila2an pakai agama untuk dapat kartu bebas penjara ala game monopoli!)

Dewa Rengkong:
gimana nikmatnya makan dari duit yang seharusnya buat ngebantu orang yang lagi kesusahan yak.. mulut, hati dan kelakuan kok sangat beda standart ..

Lone Wolf? ???:
ACT bersedia buka topeng tapi tetap pakai masker karena covid masih belum hilang tuntas...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ACT Bukalah Topengmu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/act-bukalah-topengmu-pJELNoohVV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: