You Now Here »

Modyar! Maksud Hati Pengen Bebas, Vonis Munarman Malah Diperberat Menjadi 4 Tahun Penjara  (Read 53 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
yang punya bini 4 enak tuh 2 dijadikan jaminan yang 2 standby melayani kebutuhan si suami

Stevanes Ariffin:
Ke-empatnya dijadikan jaminan supaya lebih kuat, lalu si suami nikah siri dgn 4 wanita lagi.. sebagai pemain cadangan.

cinick:
yg bolak-balik masuk bui ky rizieq & bahar smith bs punya belasan istri kl semua dijadikan jaminan

Barkah Adi:
Inget "pajak progresif" dah, "kendaraan" kedua dst "pajeknya" beda looh... ??? ??? ??? ???

cinick:
asal KHL (kebutuhan hidup layak) terpenuhi gak bakal demo pak dhe

F545150:
Coba lily di jadiken jaminan kayaknya bisa bebas bersyariat...

WeleWeleAntiJoker:
si l*ly ditahan 20 jam dulu wkwkwk

F545150:
Ditahaan di hootell...

irina breach:
syukurlah. usul : hukuman maksimal

WeleWeleAntiJoker:
alhamdulilah aja dah... udah take dear!!!

(cuma gue agak sedikit bingung sama judul artikel... soalnya hukuman 4 tahun itu jauuhhhhhh sangat berbeda dengan kata "modyar" wkwkwk)

F545150:
Paling entar di kurangi setaon lagi atau malah di sisain 1 taon dgn jaminan isteri...

WeleWeleAntiJoker:

(click to show)


Stevanes Ariffin:
Jadi bingung die, kasasi ngga ya? kans bebas jadi makin kecil nih.... bahkan bisa aja malah nambah jadi lebih dari 4 taon.

cinick:
berani kasasi peluang nambah 1 tahun lg terbuka lebar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Maksud Hati Pengen Bebas, Vonis Munarman Malah Diperberat Menjadi 4 Tahun Penjara Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-maksud-hati-pengen-bebas-vonis-munarman-rLDqjAMpxd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: