You Now Here »

Dokter Tifa Pantas Dapat Nobel, Jilbab Jadi Syarat Menang Pilpres  (Read 57 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Ga pakai jilbab masuk nerakakah?
Terus pakai jilbab auto baik? Kan cuma sebatas identitas diri.

TUgiyo:
Menurut hadist iya ke neraka bahkan bawa2 keluarga juga

F545150:
Jilbab syarat sukses? Mustinya dia ngaca pada diri nya sendiri yg jilbab tapi ngga jd dokter yg sukses... makanya nyinyir jualan agama..

Wanda Bagus Sebastian:
Di judul ada sebutan "Nobel". Nobel apa itu?

WeleWeleAntiJoker:
nobelnya khusus... no belajar... artinya tidak belajar... kadrun IQ jongkok

Lanina:
Nobel ala khilafuck

Brian:
Makhluk2 model begini sudah sepantasnya dan sudah seharusnya dibuang massal ke pulau terpencil atau dimusnahkan massal tanpa pengampunan.

Lukman Rewa:
nah model model gini nih, yang sendirinya pake jilbab tapi otaknya ikut ketutup

jadi untuk minoritas seperti saya, sudah otomatis melihat orang orang  yg memakai jilbab sebagai orang yang otaknya ketutup.

Roy Wijaya:
Memang absurd ya erte enam itu. Urusan jilbab kok jadi syarat menang pilpres. kaum perempuan di arab saudi malah pada merayakan kebebasan tidak mengenakan jilbab dan abaya....

Niadu S:
<code>Inilah salah satu hal paling menggelikan di negara ini, terutama soal politik yang sudah tercampur agama. Orang mau pakai jilbab atau tidak, bukan urusan kita. Itu urusan orang yang bersangkutan.</code>

KADRUN 1: Dasar kafir lu! Jilbab itu bukti allah subhanahu wa ta'ala dan nabi, rasul dan utusannya paling istimewa,  baginda nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam memuliakan wanita muslimah. Jilbab itu wajib untuk membedakan wanita muslimah dan wanita kafir.

KADRUN 2: Dasar oten lu! Aurat itu terutama aurat perempuan tidak boleh terlihat. Itu sebagai tanda bahwa wanita muslimah menghormati allah subhanahu wa ta'ala, baginda nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam, dan suami mukminnya. Wanita muslimah harus takluk kepada ketiganya supaya lancar memproduksi banyak pengikut nabi. Jilbab itu harus dipaksakan; tidak boleh bebas milih memakai atau tidak.

KADRUN 3: Dasar umat terjemahan lu!!! Pakai jilbab itu harus dipahami dalam original text. Dalam original textnya, jilbab itu bukan hanya menutupi rambut, tapi menutupi semua yang bisa dilihat mata ataupun yang tidak bisa dilihat mata khususnya di bagian kepala luar dan dalam.

Pribadi simpel:
Aduh om...  Jangan terlalu keras sama dinda Tifa. Dia sebetulnya orang baik tapi udah lama gak dapet kepuasan (nafkah) batin..

urang lembur:
Dr. tifa biar sembuh ada satu cara, lepaskan dulu jilbabnya pasti kembali waras...

Brian:
Tidak ada obatnya selain dg dibuang ke pulau terpencil atau dimusnahkan

Simon Mariana:
Kayaknya fans club arabian banana nih. Seneng banget sama yang ke araf arafan. Enak kali yah rasanya.

Arif Soetanto:
Mungkin nanti ada hadiah Nobel Perjilbaban

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Tifa Pantas Dapat Nobel, Jilbab Jadi Syarat Menang Pilpres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dokter-tifa-pantas-dapat-nobel-jilbab-jadi-syarat-YDnX6NvVEb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: