You Now Here »

Penistaan (he He He.)! Fahri Hamzah Sebut NasDem Bohongi Rakyat Dengan Tiga Capresnya  (Read 163 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Bo'ongin rakyat dgn 3 capresnya ? Lho, Bukannya cuma 1 capresnya aja yg tukang bo'ongin rakyat... jd sebaiknya brewuk fokus aja mengusung pembohong yang satu ini di jamin banyak yg percaya ke bo'ongannya krn balut agame & kemanukfikan...

bayu:
FH ini pemikirannya sebenarnya maju, namun salah gaul aja dg PKS, semoga di gelora dia bisa jadi lebih masuk akal dan rasional

urang lembur:
Ini orang yang waktu tanggal 2 desember 2016 ga dateng itu ya, karena takut ditangkepin... bareng solmetnya bintang iklan daia...

larick irenk:
Nasdem terlihat jadi aneh, klo sy ngeliatnya Nasdem diem2 sdg mengarah mengeliminir capres hanya ada 2 , capres ke 3 akan gugur Krn di gerbong Nasdem akan berakhir bingung nentuin capres dan cawapres nya. Jadilah pada akhirnya akan hanya ada 2 capres dr PdIP dan Gerindra saja. Apalagi KIB hampir mirip dengan Nasdem, jadi KIB, Nasdem yg diketahui oleh PDIP sedang berusaha capres cuma ada 2 saja . Karena jika 3 maka yang ketiganya adl Wan Abud, ringkasnya Nasdem, KIB dan PDIP sedang menjegal agar Wan Abud tdk bs dicapreskan

Edi Sihite:
Iya kali ini benar bung FH, lha wong belum punya mitra untuk lolos ke KPU udah pengumuman capres, dan anehnya capres nya milik orang lain lagi, bukan milik sendiri, kalau milik sendiri orang2nya masih mending, ini kan agak2 aneh bin ajaib. Kecuali ngusung sendiri aja udah lolos di KPU kayak PDIP boleh lah koar2 gitu... lha ini, manten wanitanya belum ada udah declare udah mau nikah dan mau ke penghulu lagi, pas ditanya...mana mempelai wanitanya...mboh ora ngerti.... ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Fahri Hamzah ngapain ikut campur urusan partai lain sih? Mending fokus sama partai sendiri yang belum tentu lolos ke Senayan.

larick irenk:
FH sdh bener, dengan ngurusin partai lain secara gak langsung dia juga udah ngurusin partainya sendiri. Dengan begitu org Nasdem dan masyarakat luas akan cari tau si FH ini, pada akhirnya akan tau kalo FH ternyata partainya ini, bukan PKS lagi.

Lone Wolf? ???:
PKS dan Partai Gelora bakal memble karena memperebutkan konstituen yang sama.

F545150:
Halah... kalo besok2 gelora dan pake es dukung mas anues lu bakal nyoblos tuch partai....

larick irenk:
Beneer 2/3 nyabke PKS 1/3 nya ke gelora

Snipersiantar:
Semua bisa diatasi dengan restorasi..apalagi restorasi Indonesia.
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penistaan (he He He.)! Fahri Hamzah Sebut NasDem Bohongi Rakyat Dengan Tiga Capresnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penistaan-TRlSYIng4k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: