You Now Here »

Ada Siswi Dipaksa Pakai Jilbab, Saatnya Mas Nadiem Bertindak Dan Kembalikan Seperti Dulu  (Read 57 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,015
  • Poin: 26.094
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Sok2 suci pake jilbab eh di telanjangi juga sama
(click to show)


Bagaz:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


F545150:
Ko kok pe toakbir....

Bagaz:
Kelahiran kembali di syurga dapat 73 bidadari ??? ??? ??? ???

(click to show)


F545150:
Wah ini pasti mati syahid di rm padang...  kalo matinya syahit di resto kfc ya ngga bisa masuk syurga... wwkkw

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

zombieeee dongooookkk:
Selembar kain bungkus kepala dijadikan barometer iman n ketaatan ....ketemu sicaboel gurun jg disuruh nonggeng telanjang

Arif Soetanto:
Kadrunisasi masyarakat Indonestan

StreetHole:
makanya mendingan ga sekolah drpd sekolah di negeri seriusan!

cinick:
sebenarnya kebijakan wajib pake jilbab untuk siswi SD,  SMP, SMA dan SMK lbh ditentukan oleh pemimpin daerah yg berasal dari atau diusung oleh partai berbasis agama bukan kemendikbud

P1000OEAN:
Umat RT6 kaum penyembah batu di emperan black box.. kadar keimanan cuma dilihat dari casing luarnya.. betina kepalanya harus ditutupin sempak n yg jantan harus berjanggut n klo biss jidatnya sehitam pantat kerbau

Jagardo Situmorang:

(click to show)


F545150:
Tinggal tunggu aja ada pangeran2 nya ato putra mahkota jd murtadin...

StreetHole:
eh ad yg blg arab jd liberal tanda tanda akhir zaman katanya jgn ikt iktan
susah emg otak budak onta, majikannya dah pd tobat ini budak ga tobat tobat

F545150:
Wah kalo jd liberal kabahnya bisa minta di pindah tuch sama kadruns indon....

StreetHole:
hahahahahahaha biasa mrk kan monas skrg dah pindah ke jis hahahahha

F545150:
Pindahkan ke puncaq aja...

Teras Samping:
Tunggu saja nanti eks FPI bakalan demo di depan Kedubes Arab Saudi.

F545150:
Fpi lbh arab daripada arab

StreetHole:
makanya bnyk kristen berbagai etnis menyekolahkan anaknya di swasta, tmpt sy sekolah it sekolah katolik isinya macem macem mayoritas tionghoa ad jg batak sunda campuran jawa kristen dll! rata rata ketika ortu ditanyakan napa ga di negeri aja? jawabannya sama sekolah negeri skrg MENGERIKAN
bahkan muslim ga fanatik pun sekolah di sini, alesan pun lucu, kl sekolah di negeri spt katak dlm tempurung, dan swasta katolik mengajarkan anak saya ttg keberagaman

F545150:
Meskipun agak mahal yg penting aman dan adem....

StreetHole:
yoi drpd dibully, bahkan bnyk muslim malah sekolah di sma katolik tny aj bibib ????

F545150:
Bibib mau enaknya sendiri... orang lain disurih maderasa dia enak2 di sekolah kapir...

Bagaz:
Cantik-cantik anak sekolah jaman dulu... ??? ?????
(click to show)


F545150:

(click to show)


Bagaz:

(click to show)


StreetHole:
???? skrg kimochian pk tutup kepala

F545150:
Udh susah mikirin beras eh di jalanan malah liat karung berjalan... makin setres wkwwkk...

StreetHole:
kan katanya kl pk tutup kepala jd lbh cantik!
bingung apa cantiknya

F545150:
Paling menutupin panu di jidat dan leher juga nutupin pitak di rambut.. kalo yg cuma keliatan mata itu paling utk menghindari rentenir dan deb kolektor yg menagih hutang wkwkwkwwk

StreetHole:
dah nikah pd ditutupin wkkwkwkw blm nikah puas puasin buka bukaan hahahahhaha

Teras Samping:
Biasanya kancingnya pd dibuka satu ato dua. ????

Bagaz:
Okeee... ??? ??? ??? ??? ????
(click to show)


StreetHole:
udh ga ad skrg yg kek gt

ngeringerisedap:
mas mentri berani ngk ya...sebenarnya tidak perlu aturan untuk hal seperti ini...biasa saja...ini tergantung pada kepsek nya...kadrun apa ngk...emang di indo ini masih ada yang ngk kadrun...memang aneh bangsa ini..di saat yang di SANA sudah mau ke barat-barat, eh yang disini malah ingin menjadi seperti yang di SANA...yang benar adalah bagi saja negara ini ...itu akan lebih baik..negara ini demokrasi tapi sebenarnya negara agama...

Danii Kvyat:
sy kelahiran thn 1980. SD sy di SD Negri,seragam ny biasa aja,gak ada yg wajib hijab2an. SMA (Negri) pun jg gtu. klopun ada yg pke hijab cm beberapa ekor aja. guru2 ny pun jg sama,yg pke hijab bs d itung pke jari



inti nyaaa , . .

dlu,sekolah negri SD tu seragam nya clna pendek (cwo).yg cwe pke rok biasa. semakin ksni koq mlh pke yg panjang2. ank SD (cwo) z uda dpkein clana seragam yg panjang. tu ide nya sp sichh??!! yg bego jg pemerintahannya,koq yaa manut. mbokk yaa seragam (wajib) dKembaliin kya thn 80-90 an dlu. klo yg mau pke hijab,monggo. tp bukan wajib

StreetHole:
setau saya dimulai era si kebo! krn saat sy masih sekolah era pak gusdur dan mbak mega ga kek gt
pas 2006 nah era si kebo kan? nah tuh anak SMA bawahan ampe ke mata kaki hahahhahahhaha

F545150:
Era kebo krn bersama pake es... tiap hari di tv semua sinetronnya bungkus kepala dan kalo di bully cuma bisa sujud sambil ngomong "ya alloh" ... ngga sesuai kenyataan kalo kenyataan berani bully yg beginian yg bully bakal copot kepala rumah di bakar...

StreetHole:
hahaha iy zaman penggoblokan msh igt sinetron hidayah, mayat melayang layang msk gilingan semen

F545150:

(click to show)


A Fighting Citizen:
talebanisasi di Indo sebenernya sudah marak sejak th 2000an, pas lagi marak situs Apakabar (yg kemudian bermetafor jadi Forum Apakabar dan kemudian bubar). Waktu itu, isu anti harto makin menguat seiring makin banyaknya orang mengakses internet waktu itu. Terbukti partai ekstrim spt PK waktu itu bisa masuk parlemen, kemudian berubah menjadi PKS.
Era si kebo, emang masa subur2nya gerakan islamists di Indo. HTI bisa kuasai GBK Senayan dan disiarkan TVRI live. Gelo kan?
Mendikbudnya kalo gak salah waktu itu si Moh Noor ya? kudu tanggung jawab tuh harusnya...

Danii Kvyat:
tuu kya nya dia emg perintis jalan masuk nya ajaran2 sok k arab2an ????‍♂️? ???‍♂️

StreetHole:
emg mulai dr 2004 zaman si kebo it situs situs kek arrahmah voaislam dsb ya ad di zaman si kebo
walau taun it jg muncul faithfreedom tp diblokir am bekatul sepiring taun 2009 tp bs dibuka dgn ubah DNS tp taun 2015 an situs it pengunjungnya makin dikit krn makin dipersulit am rudiantara jd musti pk vpn org org jd pd males

urang lembur:
Awal mulanya kapan ya mengaharuskan pake jilbab, dulu waktu sekolah di sd sampai sma negeri yang pake jilbab tiap kelas hanya satu dua orang, malah ada yang ga pake... gurunyapun satu dua... Dan terasa damaiii saat itu, yang pake jilbab ga merasa tersisih...

Lone Wolf? ???:
Keharusan siswi muslim berjilbab bisa ditafsirkan sebagai penerapan Piagam Jakarta karena negara melakukan pemaksaan terhadap warga negara melaksanakan ajaran agamanya yang seharusnya merupakan kebebasan pribadi.

Bono Chandra:
Waikih dingaren waras, wes ngombe obat ???? yo Kang.... Lanjutt

F545150:
Lupa ngombe kencing onta... eling2 ngombe kencin onta mas wolf...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Siswi Dipaksa Pakai Jilbab, Saatnya Mas Nadiem Bertindak Dan Kembalikan Seperti Dulu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-siswi-dipaksa-pakai-jilbab-saatnya-mas-nadiem-6EPfQ6O4GJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: