You Now Here »

Rizieq Mau Dukung Anies? Ingat Lho Kondangan Gak Diundang  (Read 59 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,015
  • Poin: 26.094
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Mau Dukung Anies? Ingat Lho Kondangan Gak Diundang
« on: August 01, 2022, 04:20:50 PM »




Lukman Rewa:
Jangan salah, saya 1000% yakin Wongedan mengundang Rijik. Cuma gara2 dia baru bebas dan masih status tahanan kota, kayanya untuk sementara dia low profile dulu dan "menghilang" dari berita.

Nanti menjelang pemilu, saya nga kaget kalo tiba tiba dia menjadi "jagoan" lagi.

larick irenk:
Gampang biar menjadi "jagoan" lagi sodorin Mic yang bertahtakan mas dan berlian ke HRS

WeleWeleAntiJoker:
mungkin rijik yg karomahnya ahli "menghilang tiba2" itu diumpetin di dapur atau di belakang atau di gudang obat rumah sakit, jadi masih bisa pesta makan2 di pesta nikahan (secara ONLINE)... walau gak diundang... biar rahasia ngegrup radikal intoleransi wan elekambruk aman...

F545150:
Sdh itu outfit yg di kenakan di acara kondangan tidak mencerminkan ke imanan yg di anut sang imam besar alias tdk syari....

Roy Wijaya:
iya, ini bener-bener ya mas Anies ini pencitraan. Moso' wong arab pakai blangkon jawa...

WeleWeleAntiJoker:
lha biasanya kan kebalik, kebanyakan orang jawa yg pakai baju arab... ngikut trend gitu lho...

nah ini dia yg anti mainstream, dia balik2 kebiasaan orang2 di sekitarnya: arab berblankon jawa...

wkwkwkwk
tanya lonewolf... kalau putri gabener pakai baju agak terbuka, gak apa2 kan? masa' sih putri calon plesiden gak peka? pasti peka lah... semoga semua ke-peka-peka-an (kpk) wkwkwk

Roy Wijaya:
iya, biasa...bahasa marketing...anies terkenal dengan oportunistik-nya. karena jawa adalah suku mayoritas di indonesia, dia pakai blangkon untuk pestakan anaknya. kalau dia jadi pejabat di china sono, dia pasti pake jas shanghai...bininya pake cheongsam....entah anaknya mungkin dirias kayak barongsai...hahahahahahaha

WeleWeleAntiJoker:
yup! mungkin itulah gunanya tgupp.. tim gabener untuk pencitraan pernikahan wkwkwk

Roy Wijaya:
bisa aja antum bikin singkatan....hahahahaha

WeleWeleAntiJoker:
kebiasaan rutin kali ya sering ngetik singkatan dan kepanjangan di sini wkwkwk

Abdul Kahar:
Imam Besar BOHONGnya rizieq sihab tukang tipu nan cabul

WeleWeleAntiJoker:
iya nih... kapan kasus chat s3x nya muncul disidangkan...
biar rame semua orang omongin rijik lagi... maksudnya, rame lagi omongin sifatnya yg mesum2 wkwkwk

Sardijanto Djoemairi:
Gak didukung RS pun gak papa. Konon, menurut seorang dokter perempuan, cuman penuhi satu syarat: suruh putrinya pakai hijab. Nanti akan didukung oleh sekian puluh persen ummat untuk maju capres.
Eh, tentu saja dukungannya tanpa garansi ya ...

WeleWeleAntiJoker:
wah rijik kalah ahli ngibulan sama dokter perempuan si dr tifu tifu, dong?

Sardijanto Djoemairi:
Begitulah kira-kira...

Stevanes Ariffin:
Biar ga diundang, angpao tetep diterima sob....

WeleWeleAntiJoker:
kardus berwarna merah wkwkwk

rcc bali:
nggak ada comment, ngomongin brisik udah gak menarik ya?

WeleWeleAntiJoker:
bagus dong?
aman tentram indonesia kita... tapi waspadalah waspadalah... rijik masih bisa di-cloning ke orang lain... atau tunggu manusia2 bodoh indonesia pada lupa2 status mantan napinya & soal mesum2 nya...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
dan kadrun2 pun msh banyak di luaran sana, terlepas sang imam jimbo mulai melemah & petinggi2nya masuk bui

WeleWeleAntiJoker:
yah emang susah melemahkan syahwat mereka untuk menguasai indonesia secara total...

kalau rijik melemah, kita syukurin aja dulu... biar Tuhan kasih hadiah anugrah lagi, anugrah untuk kasih lemah pentolan2 lainnya yg aneh2 seperti rijik...

step by step

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
pentolan fpi & 212 udh mulai ketar ketir
tinggal bawahnya yg msh doyan ngebacot sambil taqiya & munafiq

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Mau Dukung Anies? Ingat Lho Kondangan Gak Diundang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-mau-dukung-anies-ingat-lho-kondangan-gak-OC808aEIwh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: