You Now Here »

Aturan Penggunaan Jilbab, Fenomena Gunung Es, Dan Pelanggaran Uu Sisdiknas  (Read 114 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
sekolah negeri (sd negeri, smp negeri, sma negeri, smk negeri, univ negeri) wajib menyelenggarakan pendidikan secara netral tanpa menyertakan simbol² agama.

kecuali lembaga pendidikan di bawah kemenag (madrasah negeri) boleh lah mewajibkan simbol² agama.

nah, sekolah swasta dibolehkan menggunakan simbol² agama.

siapapun presidennya, siapapun menteri agamanya (karena presidennya dan menteri agamanya sebisa mungkin dipaksakan harus dari kalangan agama zombie), tetap aja ada penindasan terhadap minoritas dan kebebasan asasi manusia demi kepentingan pelaksanaan ajaran agama zombie.

Laurent si Kucing Barbar:
yang namanya sekolah negeri bagi saya harus sekuler karena ya, itu isinya berbagai macam agama dari berbagai latar belakang juga. Jangan dipukul rata semuanya harus berjilbab dan lain sebagainya.

Apakah iya, beragama harus dengan cara yang sangat eksklusif, tertutup, mengganggap orang di luar mereka sebagai musuh?

Kalau misal begitu, sebaiknya orang yang paling agamis ini jangan hidup di masyarakat yang majemuk. Bikin aja masyarakat sendiri di hutan, sambil melihat apakah orang-orang dapat bertahan di masyarakat tersebut

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ya setuju.
kalopun harus pake jilbab, itu hanya dalam rangka sedang pelajaran agama.
seperti misalnya berpakain kaos olahraga ketika sedang pelajaran olahraga.
setelah pelajaran agama usai, harus kembali ke seragam formal biasa

WeleWeleAntiJoker:
sebelum diperkaos beneran kayak di kasus herry atau bechi, harus disiapkan dulu kekuatan mentalnya anak2 didik dengan cara diperkaos hak2nya untuk bebas tidak pakai jilbab? cuma nanya lho... tentu saja pakai bonus: sarkas

Arif Soetanto:
Padahal aturan wajib jilbab juga ga ada di koran

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
jilbab pada awalnya hanyalah sebagai penutup utk istri²nya mamad yg suka BAB sembunyi² di waktu malam di luar rumah.
istri² mamad ketika BAB di luar rumah wajib pake jilbab agar tidak dikenali orang lain.
malu dong istri mamad (yaitu saodah) dikenali dan diintip ketika BAB.
(click to show)


perintah jilbab adalah ide dari umar.
perintah memakai jilbab adalah perintah dari manusia (yaitu umar) yg dijadikan perintah alloh di alqirun.

hebat yeee ... perintah manusia bisa menjadi perintah alloh.

WeleWeleAntiJoker:
berarti kalau mau ke surga, gak penting pakai hijab atau gak...

tapi kalau mau BAB di tengah lapangan bola tempat mainnya anak2 pertandingan bola saat besoknya 17 agustusan, nahhh itu baru deh: penting pakai hijab... biar gak malu...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
istri mamad pake jilbab ketika BAB :
-malu ketahuan sedang BAB
-malu istri "nabi" diintip.

jilbab sebenarnya adalah kelengkapan utk BAB tapi dijadikan perintah alloh.

ahahahahahhaaaaa
wkwkkwkekkekekekekkk

WeleWeleAntiJoker:
iya.. zaman dulu kan masih zaman jahilliah... belum ada teknologi kakus, atau kamar wc tempat BAB yg sangat privacy... palingan meniru gaya kucing favorit mereka: bikin lubang, lalu ee, lalu tutup dengan pasir... sunatulah bener...

makanya wan abud itu gak suka bikin wc untuk rakyatnya karena tidak sesuai dengan zaman dulu zaman BAB di tempat terbuka pakai hijab ...

biar hijab & ee di tepi sungai jadi tambah nge-trend, maka dia pengen hilangkan atau abaikan aja pembangunan wc di pemukiman rakyat... (sarkas)

Muhammad Gandhi:
Mabuk miras, yg jatuh yg mabuk, mabuk agama bisa menjatuhkan bangsa.
Masuk surga itu pilihan, gak usah memaksa apalagi sampai menyeret2 orang supaya masuk surga.

Erick 73:
Penerapan kewajiban tsb sudah melanggar hak asasi. Saatnya orangtua siswi juga bersuara. Yakin tuh pakai baju agamis begitu bakalan masuk surga atau menjadi manusia berahlak?. Beragamapun adalah buah dr kesadaran bukan krn pemaksaan. Apa tidak memahami, itu sekolahan loh tempat pendidikan yg harusnya sangat faham soal ini.

Yustinov:
Ilmu cocokmologi.... Jilbab sebenarnya bagian ajaran busana budaya kaum komunisme yg populis diRusia....

jadi ya jangan kaget orang spt fadli zon ziarah kemakam karl max dan diam² kaum kadrun juga mendukung putin....

bagaimana kaum kadrun didaerah arab demikian mendukung rusia & china dibandingkan amerika apalagi israel.....

Namanya juga cocokmologi...

hoetomo:
Daerah yogya dan sekitarnya daerahnya mbah amien r
orang2 dprd nya pasti banyak yang kadrun
saran saya :
kalau terpaksa pakai jilbad kasih tanda salib didepannya , pasti geger he he he he he
jangan aah nanti diperkosa , maklum mereka itu jahat2  karena ajarannya

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
sultan jogja gak bisa mencegah infiltrasi kadrun.
ini tanda bahwa sultan jogja sudah mulai kehilangan wibawa di mata warga jogja.

Simon Mariana:
Udah lebih aman masuk swasta. Berkorban buat anak , daripada anak kehilangan keselamatan.. itu buat saya.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
kalo di swasta, zombie hanya bisa menyesatkan sesama zombie dgn peraturan² diskriminatif.
tapi di sekolah negeri, zombie bisa menyesatkan wanita² kristen yg bersekolah di sekolah negeri dgn peraturan diskriminatif mewajibkan jilbab.

awalnya dgn mewajibkan jilbab, lalu menyusupi dgn ajaran² ngaco dari agama zombie, akhirnya dibikin hamil agar terpaksa mau dijadikan mualap.

Simon Mariana:
Thats the idea ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aturan Penggunaan Jilbab, Fenomena Gunung Es, Dan Pelanggaran Uu Sisdiknas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aturan-penggunaan-jilbab-fenomena-gunung-es-dan-EtXybGc1OH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: