You Now Here »

Membongkar Siapa Penulis Buku Ppkn Dan Benang Merahnya Dengan Pks  (Read 56 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,015
  • Poin: 26.094
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Ngaji budaya ala PKS.... ????
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
kalau menteri pendidikan mau membersihkan nama baiknya, kan bisa laporkan ke polisi... lha holywing dan pengusaha rendang babi aja yg sifatnya kasus remeh receh receh karet karet gitu dilaporin kok... adil 'kan?

biar lucu aja, biar ada yg temani si sukro untuk dorongkan kursi rodanya di penjara... wkwkw joke...

Wanda Bagus Sebastian:
jadilah PKKd (Pendidikan Khilafah dan Kekadrunan) karena penulisnya ikut PKS

F545150:
Poligami Kilapah kekadrunan Ngaceng

WeleWeleAntiJoker:
politik khilaf khilaf negaraapi

Lone Wolf? ???:
Dilihat dari latar belakang Dr. Zaim Uchrowi sulit untuk tidak curiga bahwa ada unsur kesengajaan dan penyesatan dalam penulisan buku PPKN tersebut.  Dengan kata lain memang ada agenda khusus untuk melecehkan dan menista iman umat Kristiani dan jauh lebih buruk dampak negatifnya daripada perbuatan Roy Suryo yang cenderung karena tabiat konyol yang bersangkutan tanpa pikir panjang akibatnya. Bukan hanya bukunya yang dilarang tapi yang si penulis wajib diperiksa dan dinyatakan tersangka penistaan agama yang bukan kelas ecek-ecek kayak Roy Suryo tapi bisa dibilang kelas berat kasusnya. Kalau dibalik bagaimana seandainya ada pengarang buku PPKN beragama Kristen yang menyebutkankan ajaran Islam secara keliru, habis dah itu orang dituntut kiri-kanan. Mana Menko Kesra, Menko Polhukam jangan melempem dan pura-pura tidak tau hanya karena yang dilecehkan bukan agama Islam. Jangan terus menerus punya sikap double standard, lama-lama muak juga ngeliatnya.....

Stevanes Ariffin:
Memang udah diduga sih, penulisnya kemungkinan tercemar virus kadrun. Karena pemahaman kadrun tentang Trinitas ya itu, Allah Bapa, Maria dan Yesus. Sampe urusan Tuhan aja pake ada istilah kawin kawinan a la manusia... Padahal org Kristen Katholik (yg bener lho, bukan yg kena virus kadrun) setuju bahwa Allah itu tidak kawin dan tidak dikawinkan, tidak beranak dan tidak diperanakan. Itu semua gambaran manusia yang menggambarkan Allah dgn kodrat manusia, dan itu sesat....

F545150:
Kadrun mah isi nya cuma kawin-memgawinkan, sunat-menyunat dan ngangkang-mengangkang....

Jay:
Plus apem apem..

Simon Mariana:
Nah itu yang enak.. kan ambil enak nya doang.

Wanda Bagus Sebastian:
Otak Abad Pertengahan emang gitu

Teras Samping:
Kalo saya masih menganggap penulisnya sekedar pekok. Pemahaman mereka akan ajaran agama lain memang dangkal dan picik. Atau mereka ga mau repot2 memahami lebih dalam. Atau mereka mau menjabarkan konsep agama lain, tapi rujukannya kitab agamanya sendiri. Ya ga nyambung.

Barkah Adi:
Kulitin terus umNafys, yang kritikal di 2 kementrian, kemendikbud dan kemenag, kulitin semua penjabat eselon 1, 2 disana, biar keliatan terus diproses supaya jadi bener semua. ??? ??? ??? ???

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
jgn lupa kominfo
patut dicurigai orang2 pks (era semriwing) msh ada disana

Barkah Adi:
Ah iya, bener, jaman "buat apa internet cepet"... ????

Lae omicron:
Revolusi mental odong-odong. Mosok manusia kualitas sampah bisa jadi pejabat.

hoetomo:
apa kerjamu nanti di surga ??? ???
ngehek ngehek pak ustadz dengan 72 bidadari
iki agama opo to  ???
agama2 yang lain nggak ada yang seperti ini

Victor Drummond:
Ini kan buku PPKN tapi anehnya materi bukunya masuk jauh ke substansi ajaran agama tertentu. Jelas ini setting bukan kealpaan. Penulis bukan ecek2, masa ga ada riset.

Jay:
Berani tindak..?..(..hebat.)

urang lembur:
Sudah kuduga pks ada dibalik ini untuk menghujat kemendikbud sekarang, licik sekali partai kedok (s)agama ini...

F545150:
Lha lalu siapa yg mengangkat dan menugaskan kader sapi ini yg kita tahu pengasong khilapsampah ini menulis buku ppkn ???

Numpang Comment:
GasPoll.. Bang NAFYS...Pakar SAPI...!!kwwkkwk

Bapake Maria:
Setelah kejadian ini maka kalau gerombolan bejat itu masih lolos untuk bikin kekacauan lagi, maka memang sistem screening untuk menjaga indonesia maju adalah tidak ada.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Ahli Pancasila kok jadi sapi?? Kan ngawur itu...
Munafiq moment

A Fighting Citizen:
semakin kuat pakem nya nih ..dimana ada yg gak beres, di situ ada ulah orang pe ka es. Kalo org pe ka es gak setuju, artinya kebijakannya sudah bener. Gitu aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Siapa Penulis Buku Ppkn Dan Benang Merahnya Dengan Pks Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-siapa-penulis-buku-ppkn-dan-benang-2Z0eqOApfT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: