You Now Here »

Kadrun Pasti Bangga, Hoax Rizieq Diangkat Jokowi Jadi Menteri Agama  (Read 190 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Akan lebih bagus Briziq jadi Menag di negara Wakanda, tuh sudah sediain portal antardunia

F545150:
Paling portalnya di pake ke tampat2 mesum dan kamar mandi cewek...

WeleWeleAntiJoker:
wow!
kalau gitu, udah gak guna dong chat sek*... udah ketinggalan zaman...
langsung aja seruduk portal langsung gol masuk dalam kandang kambing...

Hades:
Jgn... Aa udah gak sanggup, udah KO.... wkwkwkwkkkwkkwwk KO ni ye.....

WeleWeleAntiJoker:
di Wakanda bikin WahSkandaL chat sek* juga

WeleWeleAntiJoker:
mungkin abis minum obat tidur khusus untuk gajah... bangun2nya mereka lihat halusinasi rijik jadi menteri akhlak yg cinte lobe-lobe fizzac-hat sek*

Debrodjo:
Cocok dengan seruan darurat kebohongan.

Juan:
apa yg didoakan bibib jadi kenyataan, negeri ini darurat kebohongan!

B-Over:
Disinilah saya malu jadi orang indonesia, kalau ada rakyat sebangsa yang percaya hoax ini

Wanda Bagus Sebastian:
Mending pindah aja jadi warga negara lain

B-Over:
Jangan punya pola pikir ala kadrun, mbak. Masa iya malu sama kedunguan rakyat sebangsa, tawaran solusinya pindah warga negara lain???

Kampret212:
gunanya apa coba buat hoax bgtu. apa dia mau bilang klu imam mesum udah berpihak ke pemerintah?

Adam:
Nara sumbernya dari Pikiran Rakyat. Wajar...

Hades:
Katanya Indonesia hrs bebas dr antek asing dan aseng, kok skrg seperti "ngemis" Minta di perhatikan asing... Wkwkwkwk.... Jd menteri agama? Hancur NKRI ini, sy jamin kacau, apalagi jd Presiden, pasti pecah NKRI ini...

zombieeee dongooookkk:
Si caboel gurun diangkat JD gerrrr moh di funcak keleuzzzzz

hoetomo:
Tidak ada yang mustahil di negeri ini kalau bangsa kadrun dan calon kadrun menghendaki

Roya Kusmedi:
Ini yang paling lucu dari komentar2 yg selama ini ada soal kadrun di negeri ini ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Pasti Bangga, Hoax Rizieq Diangkat Jokowi Jadi Menteri Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-pasti-bangga-hoax-rizieq-diangkat-jokowi-oiAcW40akT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: