You Now Here »

Ngenes, Bapaknya Amien Rais Jadi Gelandangan Politik, Anaknya Mumtaz Rais Doyan Miras  (Read 130 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TukangTembok:
is, ga mau coba angmer?
udah pernah coba oplosan blon is?

anak rusak gara2 ortu ga bisa didik anak.
mendidik anak saja ga becus, mau mimpin rakyat yg ratusan juta, ngaca dulu is.
JackD itu haram is, darah anakmu haram skrg is.

B-Over:
??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Bapaknya diusir sama besannya, anaknya diusir sama anak besannya. Nah... ????

Arif Soetanto:
Katanya Partai Allah kok minum haram2?

irina breach:
datang ke manado sob. tersedia air putih cap tikus. minuman tradisional. dijamin muantaaap. ajak keluarga besar.... harga murah meriah...aman. myyynnn...myyynnn.... sini myyyn....

Arif Soetanto:
Yg dekat saja. Chong Yang di Semarang

Barkah Adi:
Kalau yang deket tinggal jambret disini mah "orangtua", baik banget si "orangtua" selalu nemenin nih. Ada cukainya loooh. ??? ?????

B-Over:
Cap tikus juga sudah bercukai yg pabrikan... 85-95ribu perbotol
1 sloki setiap malam sebelum tidur, mantaaap itu om barkah

Barkah Adi:
Manteb dah.

Pribadi simpel:
Aib yang dibikin sendiri, sekarang dibuka oleh korban KDRT!

Roy Wijaya:
Jack Daniels Tennese Honey Whisky....hmm, minuman ini susah dicari dan enak banget...whiskey rasa madu itu sesuatu banget...

Stevanes Ariffin:
Bininya si Mumtaz itu yg anaknya Zulkifli khan?? ya wajar digugat cerai...

StreetHole:
percuma kl blm ngerasain daging babi
kl dah ngerasain baru deh hati adem otak encer

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
daging babi bisa melunturkan otak dari pengaruh batu meteor
katanya loh ya, aku ngga tau

Wanda Bagus Sebastian:
Bebek mabuk

B-Over:
Jose Cuervo Especial Silver Tequila, Baileys The Original Irish Cream dan Jack Daniels Tennese Honey Whisky.
Buset... Selain vodka + martini, itu termasuk minuman istri saya kalo lagi nonton tennis grandslam. Ngga ada yang lebih laki kah minumannya?

Roy Wijaya:
cobain contreau deh oom...enak juga itu, manis2 aroma jeruk gitu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngenes, Bapaknya Amien Rais Jadi Gelandangan Politik, Anaknya Mumtaz Rais Doyan Miras Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngenes-bapaknya-amien-rais-jadi-gelandangan-dIZCJM5SYn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: