You Now Here »

Roy Suryo Injak Injak Harga Diri Polisi  (Read 128 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Roy Suryo Injak Injak Harga Diri Polisi
« on: August 03, 2022, 08:48:07 AM »




Edi Sihite:
Kemarin ada penulis seword yg membuat ulasan bahwa dia yakin dan percaya bahwa si RS katanya sakit beneran, you sure?....saya katakan bahwa orang2 demokrat semuanya ahlinya ahli ngibul, saya bilang itu acting doang supaya tidak ditahan dan diperiksa, udah kayak si mantan, pakar prihatin.... polisi udah berulang kali dipermalukan sama si RS, percuma lapor polisi....hukum polisi hanya berlaku buat rakyat jelata, kalau orang2 gedean mah ntar aje dulu, apalagi dikecoh sama pengacara....bisa2 ambyar lolos, contoh lah kayak si RS ini, cuma basa basi aja, kalau kasus holywing cepet banget diproses dan ditangkap2in...hadeh...pak pol emang jaman sekarang aneh bin ajaib, percuma lapor polisi...

urang lembur:
Sakit beneran ko, tapi sakit jiwa si roy... Seperti joker yang bisa ngibulin polisi dan betmen...

Bono Chandra:
Coba yg menista kaum Mino, langsung kumpul satu kabupaten dan lintas Propinsi utk minta ditahan.....

Ruslan Keren:
" Justru  dengan  viralnya  vidio  itu  masyarakat  malah  menjadi  tahu  kalau  Roy  suryo  itu   tukang  Bohong  ____  kalau  polisi  aja  dibohongin  apalagi  para  pemilihnya  dipemilu  lalu  ___  !!!??  "

F545150:
Jelas cuma akting aja itu... gitu aja koq aparat dan media bisa dikibulin sama begundal satu ini.. bahkan ada penulis seword sini yg yakin begundal satu ini sakit beneran lagi... kubilang gue percaya bajigur ini sakit kalo udh masuk kuburan...

harriz salim:
Polri layak dilecehkan , presiden jokowi yang dihina kita yang gregetan karena memang jokowi juga tidak layak buat kita bela dan dukung walau sekedar bela dimedsos

Rais Manwuoy:
Yes, lip services aja.

hoetomo:
Polisi tidak merasa di-injak2 , mungkin sudah wani piro

Lukman Rewa:
aktor otak p0rn0

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Lupa kalo masih pake penyangga leher... ????

WeleWeleAntiJoker:
money is the king ...

hail to the king!

Lone Wolf? ???:
Lha polisi periksanya lama banget sampai 12 jam, ya capek lehernya makanya perlu penyangga ya...

harriz salim:
12 jam , nunggu diruangan introgasi satu jam , ibadah sholat kali masing2 setengah jam , makan , dll... diperiksa paling berapa jam , waktu lebih banyak yang terbuang jadi hasilnya nol

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Roy Suryo Injak Injak Harga Diri Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/roy-suryo-injak-injak-harga-diri-polisi-Ltkdrfeeb6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: